Misteri Kematian Henry McCabe Dan Pesan Suara Mengerikan

Misteri Kematian Henry McCabe Dan Pesan Suara Mengerikan

Terkadang hal-hal aneh terjadi pada orang yang bahkan bukan siapa-siapa. Salah satunya adalah Henry McCabe yang seharusnya menjadi orang terakhir yang akan dicurigai siapapun untuk menjadi pusat kasus kematian aneh yang belum terpecahkan.

Henry yang berusia 32 tahun telah bermigrasi ke Amerika Serikat dari Liberia dan tinggal di komunitas Liberia-Amerika di California bersama istri dan dua putrinya, sebelum pindah ke Mound View, Minnesota, di mana ia mendapat pekerjaan sebagai auditor untuk Departemen Pendapatan Minnesota.

Henry McCabe
Henry McCabe

Bagaimanapun, dia adalah seorang pria dari keluarga yang terdidik, ramah dan bersahabat yang bahagia dengan nasibnya, aktif dalam komunitasnya, dan menyayangi keluarganya. Tak seorang pun yang mengenalnya akan pernah menduga bahwa ada awan gelap menjulang di cakrawala untuknya, yang akan menjadi kasus dengan petunjuk yang sangat aneh.

Semuanya dimulai pada malam tanggal 6 September 2015, ketika Henry pergi dengan beberapa temannya untuk melepas lelah di sebuah klub malam bernama Povlitzki’s, di Spring Lake Park, hanya 5 menit berkendara dari tempat tinggalnya.

Di klub, Henry tampaknya menjadi sedikit “gila” karena minuman keras, dia minum begitu banyak sehingga teman-temannya harus mengambil dompet dan kunci mobilnya agar dia tidak bisa membeli minuman lagi atau mencoba mengemudi pulang sendirian.

Mereka kemudian meninggalkan klub sekitar pukul 01:40 pada tanggal 7 September, dan teman Henry, William Kennedy, menawarkan untuk mengantarnya pulang. Henry masuk ke mobil, tetapi alih-alih pulang, dia meminta William membawanya ke pompa bensin di kota terdekat Fridley. Ini cukup aneh karena itu berlawanan arah dengan rumah Henry.

Dua Lokasi Pom Bensin
Dua Lokasi Pom Bensin

Tidak jelas mengapa William setuju untuk membawa temannya yang mabuk ke pom bensin tersebut pada jam selarut itu, dan dia juga menurunkan serta meninggalkan Henry tanpa dompet atau kuncinya. Yang tidak diketahui William saat itu adalah, ketika dia menurunkan Henry di sana pukul 2 pagi, itu akan menjadi yang terakhir kalinya ada orang yang melihatnya hidup-hidup.

Pesan Suara Misterius

Tidak lama setelah dia diturunkan di pompa bensin itu, petunjuk paling aneh dari kasus ini akan muncul, sebelum ada yang benar-benar tahu bahwa ada yang sesuatu salah. Sekitar pukul 2:28 pagi, istri saudara laki-laki Henry, Kaleen, yang sedang pergi mengunjungi California pada saat itu, menerima pesan suara yang meresahkan di teleponnya.

Pesan suara berdurasi 2 menit itu berisi erangan aneh yang tidak dapat dipahami, Auman, teriakan, geraman kebinatangan, dan menjelang akhir pesan ada momen hening yang tiba-tiba dikejutkan dengan suara yang mengatakan “Hentikan,” dan akhirnya terputus.

Dalam rekaman itu, campur aduk yang tak terbaca dari geraman, erangan, dan gerutuan yang kacau menunjukkan beberapa bentuk kekerasan sedang dilakukan padanya, dan seorang penyelidik bahkan mengatakan: “Auman itu berubah menjadi erangan bernada tinggi, seperti dia mengerang kesakitan.”

Laporan lain mengklaim bahwa Henry membuat panggilan lain ke saudaranya dengan jenis geraman kebinatangan yang sama dan dia juga diduga mengklaim bahwa dia telah ditembak, yang membuat kasus ini semakin aneh.

Lokasi Yang Dilalui oleh Henry McCabe malam itu
Lokasi Yang Dilalui oleh Henry McCabe malam itu

Mempertimbangkan pesan suara yang aneh dan menakutkan ini serta fakta bahwa Henry McCabe tidak muncul di tempat kerja pada hari berikutnya, maka penyelidikan segera dilakukan untuk kasus hilangnya dia.

Kamera pengawas akan menunjukkan bahwa William memang menurunkannya di pom bensin seperti yang dinyatakan, tetapi pencarian di pom bensin tersebut sama sekali tidak menemukan petunjuk ke mana Henry pergi atau apa yang telah terjadi padanya.

Bahkan tidak ada tanda-tanda dari dia sama sekali, dan mengingat pesan suara yang mengerikan tersebut, ini berarti pertanda yang tidak bagus.

Sementara itu, yang menjadi perhatian adalah bahwa Henry mungkin memiliki masalah pernikahan, serta masalah dengan depresi dan kesulitan keuangan membayar sewa tepat waktu, yang ditambah dengan mabuk berat pada malam itu membuat kepolisian bersiaga untuk hal yang terburuk.

Pencarian besar-besaran dilakukan dan hadiah besar juga ditawarkan, tetapi tidak ada petunjuk yang masuk, setidaknya hingga dua bulan kemudian, perkembangan baru yang mengerikan akan datang.

Misteri Kematian Henry McCabe

Pada tanggal 4 November 2015, tubuh Henry ditemukan tertelungkup di Rush Lake, di New Brighton, oleh seorang pembuat kayak, 6 mil dari tempat dia diturunkan, dan otopsi menyimpulkan bahwa dia telah tenggelam.

Menariknya, tidak ada luka tembak yang ditemukan di mayat itu, juga tidak ada luka luar dalam bentuk apa pun, tidak ada tanda-tanda perkelahian sama sekali. Bagian yang anehnya adalah bahwa penemuan mayat Henry yang tenggelam tampaknya tidak cocok dengan apa yang terdengar dalam pesan suara terakhirnya yang menakutkan itu.

Tubuh Henry tidak menunjukkan tanda-tanda trauma atau cedera eksternal, jadi apa arti dari pesan suara aneh itu? Siapa di balik suara yang mengatakan “Hentikan,” dan mengapa dia mengatakan itu?

Beberapa teori mengatakan bahwa Henry mungkin telah diserang oleh binatang buas, tetapi tidak ada cedera yang cocok dengan hal ini. Dan juga mengapa dia ingin pergi ke lokasi terpencil tersebut?

Polisi memang melihat kemungkinan kemungkinan kejahatan terencana, dengan dugaan mereka yang ditujukan pada teman yang menurunkannya di pompa bensin itu, William, tetapi ada bukti video bahwa dia telah menurunkannya seperti yang dia katakan, dan dia mengatakan bahwa dia meninggalkannya tanpa kunci dan dompet karena dia yakin dia bisa berjalan pulang dengan baik.

Tidak ada motif dan bukti sehingga William tidak pernah menjadi tersangka. Kemungkinan lain adalah bahwa Henry overdosis obat-obatan, dengan geraman kebinatangan dan rintihan karena kondisi tubuhnya, setelah itu dia jatuh ke air dan tenggelam, tetapi tidak ada jejak obat yang ditemukan dalam tubuhnya dan dia diketahui bukan sebagai pengguna narkoba. .

Tidak jelas bagaimana Henry berakhir di danau itu atau apakah ada kejahatan yang terlibat, dan kasus ini dianggap belum terselesaikan dan masih dibuka untuk investigasi lebih lanjut.

Semuanya tampak tidak masuk akal, dan pihak berwenang belum dapat menyimpulkan apa arti pesan suara yang mengerikan itu, mereka juga tidak yakin apakah suara erangan dan lainnya itu adalah benar milik Henry.

Ada kemungkinan bahwa rekaman tersebut menyimpan beberapa petunjuk tentang apa yang terjadi padanya, dan analis audio masih dikerjakan, tetapi untuk saat ini kasus hilangnya dan misteri kematian Henry McCabe sebagian besar tetap menjadi teka-teki yang aneh.

Tidak diketahui apa arti pesan suara itu, bagaimana Henry McCabe berakhir di danau itu, atau apakah ini pembunuhan atau bukan. Pernyataan resminya adalah tenggelam secara tidak sengaja, tidak ada tersangka yang pernah dikejar, dan meskipun penyelidikan masih terbuka, tampaknya kita tidak akan menemukan jawabannya dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*