Gas Bulan, Mangkuk Mantra, Semut Pengendus Kanker, dan Berita Misterius Lainnya Secara Singkat

Gas Bulan, Mangkuk Mantra, Semut Pengendus Kanker, dan Berita Misterius Lainnya Secara Singkat

RumahMisteri.com– Pada episode kali ini saya akan membagikan beberapa kisah misteri karya Paul Seburn yang menuliskan tentang gas bulas, mangkuk mantra, semut pengendus kanker, dan berita misterius lainnya yang dikemas secara lengkap dan ringkas dibawah ini!!!!

23

Gas Bulan, Mangkuk Mantra, Semut Pengendus Kanker, dan Berita Misterius Lainnya Secara Singkat

Polisi di Yerusalem menemukan ratusan artefak curian, termasuk tiga “mangkuk mantera” yang dihiasi dengan mantra magis kuno yang berasal dari antara abad keempat dan kedelapan M yang dapat digunakan untuk menangkal penyakit, kutukan, atau setan malam. Jika mereka berhasil, harga mereka di eBay dapat memecahkan rekor.

Kabar baik untuk tikus tua – para ilmuwan di Salk Institute di California dan San Diego Altos Institute mampu membalikkan penuaan sel tikus dewasa dan menemukan bahwa kulit dan ginjal mereka secara khusus menunjukkan tanda-tanda peremajaan. Jika ini berhasil pada manusia, setidaknya Anda akan terlihat bagus saat berdiri di urinoir.

Anjing adalah pelacak yang baik, tetapi dalam hal mengendus kanker, sebuah studi baru menemukan bahwa semut mampu membedakan antara sel kanker dan sel sehat dan antara berbagai jenis kanker, hanya setelah 30 menit pelatihan. Setelah mereka menemukan semua kanker, bisakah kita melatih semut agar tidak keluar dari dapur?

Koin emas 23 karat yang sangat langka yang dikenal sebagai florin macan tutul yang dicetak untuk waktu yang singkat di bawah Edward III, yang memerintah Inggris dari tahun 1327 hingga 1377 M dan ingin mendirikan mata uang emas, dijual di lelang minggu ini seharga £ 140.000 atau sekitar $185.000 setelah membayar premi pembeli. Pemain di game di era ini harus memanggil kepala atau macan tutul.

Penelitian baru telah mengungkapkan bahwa kawah Hiawatha – kawah misterius besar di tepi barat laut lapisan es Greenland yang pernah dianggap menyebabkan era dingin Younger Dryas sekitar 13.000 tahun yang lalu – sebenarnya adalah hasil tumbukan asteroid atau komet 58 juta tahun yang lalu. . Itu kesalahan besar – apakah para ilmuwan sebelumnya harus mengembalikan ijazah mereka dan mengambil kursus lagi?

Seolah pemanasan global belum cukup buruk, para peneliti yang mempelajari dinamika danau air lelehan yang terbentuk di permukaan gletser Greenland menemukan bahwa lapisan es pulau terbesar di dunia itu juga mencair dari bawah ke atas saat air lelehan turun setengah mil menambah jumlah energi yang sebanding dengan bendungan hidro-listrik dan menaikkan suhunya lebih jauh di atas titik beku pada saat mencapai dasar gletser. Gravitasi gravitasi sangat serius.

Bangkai kapal kargo Romawi Ses Fontanelles yang terpelihara dengan baik telah ditemukan hanya dalam 50 meter (164 kaki) air di daerah sibuk dekat pantai populer di Mallorca, Spanyol, 1600 tahun setelah tenggelam dengan muatan ratusan kendi anggur, zaitun, minyak, dan saus ikan fermentasi yang dibawanya ke Italia. Seseorang harus menyajikan pasta biasa dan air di pesta mereka.

Dalam perlombaan untuk menghilangkan kepunahan hewan yang punah, mammoth berbulu telah menjadi yang terdepan ketika Colossal Biosciences, sebuah perusahaan Dallas yang mencoba melakukan hal itu, mengumpulkan $75 juta dari pemodal ventura – pendiri dan ahli genetika Universitas Harvard George Church mengatakan dia melihat masa depan tempat puluhan ribu mamut berkeliaran di tundra utara Rusia, Kanada, dan Alaska. Apakah orang-orang yang tinggal di tempat-tempat ini siap untuk mewaspadai mamut berbulu saat mobil salju?

Para astronom yang menggunakan sinyal radio, superkomputer, dan susunan teleskop internasional LOFAR telah membuat peta 25.000 lubang hitam supermasif . Membuktikan hidup itu tidak adil, kota Anda masih belum bisa memetakan lubang supermasifnya.

NASA dengan hati-hati membuka sampel inti tertutup batuan bulan yang dikembalikan ke Bumi 50 tahun lalu oleh kru Apollo 17 – yang terakhir berjalan di Bulan – dan sekarang sedang mempelajari apakah ada gas yang dilepaskan dan apa yang mungkin mereka lakukan untuk membantu mempersiapkan kru untuk mendatang kembali ke Bulan pada misi Artemis. Siapa yang akan menjadi ilmuwan roket pertama yang mengatakan, “Apakah ini bau tidak enak bagi Anda?”

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Nantikan episode selanjutnya rumah misteri. Sekian dari saya dan salam misteri!!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!