Kasus Hilangnya Lauren Thompson Yang Aneh

Lauren Colvin Thompson adalah ibu tiga anak yang sangat normal yang menjalani kehidupan keluarga bahagia di Rockhill, Texas. Dia tidak pernah membuat keributan, tidak memiliki masalah dengan tetangganya dan diketahui tidak memiliki musuh, tetapi pada 10 Januari 2019, Lauren Thompson berakhir menjadi bagian dari serangkaian peristiwa yang aneh dan misterius.

Pada hari itu, sebuah panggilan diterima oleh ibu dari Lauren, dibalik telepon, Lauren terdengar panik dan meminta kepada ibunya untuk memberikan telepon tersebut ke anak-anaknya, tetapi saat itu mereka tidak ada di rumah.

Lauren kemudian dengan terengah-engah memberitahu ibunya untuk memberi tahu anak-anak dan suaminya bahwa dia menyesal, sebelum akhirnya ia menutup telepon.

Pada pukul 14:24, hanya 20 menit setelah panggilan aneh ke ibunya, Lauren menelepon 911, dan terdengar “kebingungan.” Lauren memberitahu operator bahwa dia berada di daerah berhutan dan seseorang mengejarnya, terlihat jelas dari suaranya bahwa dia sedang berlari dan rerumputan berderak saat dia melakukannya.

Operator tersebut dapat membuatnya tetap terhubung sementara polisi memeriksa lokasinya, tetapi ternyata baterai telepon Lauren mati, dan panggilannya terputus.

Saat itu akan menjadi kali terakhir ada seseorang yang berbicara dengan Lauren Thompson, dan kasusnya berakhir menjadi kasus orang hilang paling membingungkan yang pernah terjadi belum lama ini.

Kasus Hilangnya Lauren Thompson

Polisi dapat memperkirakan posisi Lauren melalui data yang diperoleh dari panggilan mengerikan tersebut, dan segera menemukan mobilnya terperosok ke dalam lumpur di selokan di sebelah barat Rockhill, dari FM 1794, tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Lauren, meskipun area tersebut telah ditelusuri secara luas.

Sementara itu, pihak berwenang menghubungi siapa saja yang telah melihat atau pernah bersamanya, dan menemukan seorang teman yang sempat memancing bersamanya di Sungai Sabrine hari itu.

Lauren Thompson

Teman ini akan membuat seluruh kasus menjadi lebih aneh ketika dia menjelaskan bagaimana mereka berkendara pulang ketika Lauren tiba-tiba menjalankan mobil keluar dari jalan dan masuk selokan tersebut.

Dia kemudian menyatakan bahwa saat itu dia segera keluar dari mobil dan memberitahu kepada Lauren bahwa dia akan berjalan ke kota dan mengambil mobilnya, tetapi Lauren tiba-tiba panik dan lari ke hutan.

Dia tidak tahu mengapa Lauren melakukan hal tersebut, dan Lauren dikatakan terlihat sangat normal setidaknya sebelum mobilnya keluar dari jalan dan masuk ke selokan.

Pencarian intensif dilakukan oleh pihak berwenang menggunakan helikopter, awak darat di kendaraan off road, drone, dan anjing pelacak, menjelajahi area seluas 9.000 hektar, tetapi tetap tidak dapat menemukan tanda-tanda Lauren selain satu sepatu yang tergeletak di hutan dan tanpa jejak kaki di sekitarnya.

Mobil Milik Lauren Thompson

Yang membuat pencarian lebih sulit adalah bahwa sebagian besar wilayah tersebut terendam banjir besar pada saat itu, yang berarti bahwa beberapa wilayah tidak dapat ditelusuri dengan benar sampai banjir mengering.

Saat pencarian berlanjut, rekening bank dan kartu kredit Lauren tetap tidak tersentuh, dan tidak ada catatan panggilan lebih lanjut dari teleponnya. Dia baru saja menghilang begitu saja, dan teori mulai berputar-putar di atas kasusnya.

Teori Kasus Hilangnya Lauren Thompson

Salah satu teorinya adalah bahwa mobil itu sebenarnya telah keluar dari jalan raya yang disebabkan oleh kendaraan lain, teori ini muncul berdasarkan adanya beberapa cat yang ditemukan dari mobil lain berada di kendaraannya, tetapi ini bisa datang dari mana saja dan teman yang tidak disebutkan namanya itu membantah teori ini.

Teori lainnya yang muncul adalah bahwa dia melakukannya dengan sengaja, dia mungkin memilih untuk melarikan diri dan memulai hidup baru, tetapi polisi meragukan ini karena dia sangat mencintai anak-anaknya dan tidak memiliki masalah keluarga.

Dia bisa saja tersesat di hutan, tetapi ini masih tidak menjelaskan mengapa dia tiba-tiba membawa mobilnya keluar jalan dan kemudian lari ke hutan.

Misteri Hilangnya Lauren Thompson

Semua yang muncul dari kasus ini terlihat sangat aneh, dan yang membuatnya lebih aneh lagi adalah keengganan penegak hukum untuk melihat sudut pandang kejahatan terencana karena kurangnya bukti untuk dugaan tersebut.

Jika itu adalah kasus kriminal, lalu oleh siapa? Teman yang bersamanya tidak pernah dianggap sebagai tersangka, Lauren tidak memiliki musuh yang diketahui, dan itu masih tidak bisa menjelaskan pelariannya yang tiba-tiba ke dalam hutan tanpa alasan yang jelas.

Panggilan telepon 911 yang dilakukannya juga tampak mengarah ke sesuatu ke teori kriminal, tetapi arti dari panggilan ini tidak dapat benar-benar dipahami, dan masih ada dugaan lain yang mengatakan dia mungkin mengalami semacam gangguan mental.

Anehnya, ibunya kemudian mengklaim bahwa dia pikir dia telah mendengar suara pria di latar belakang panggilan yang diterimanya saat itu, tetapi ini tidak dapat dibuktikan, dan itu semua menjadi lebih suram karena pihak berwenang tampaknya enggan untuk merilis transkrip 911 yang sebenarnya.

Sheriff mengatakan tentang ini:

Kami belum merilisnya ke publik karena itu adalah bukti dan kami tidak tahu apakah disini ada kejahatan atau tidak. Kami telah berkali-kali diminta untuk melepaskan panggilan 911, dan kami tidak akan melakukannya. Apakah karena ada sesuatu yang disembunyikan? Tidak, ini bukan karena ada sesuatu yang disembunyikan. Itu karena itulah satu-satunya bukti yang kami miliki.

Tentu saja, mereka yang memiliki sudut pandang lebih konspiratorial sama sekali tidak percaya dengan pernyataan tersebut. Ada spekulasi bahwa segala sesuatunya mungkin saja terjadi kepada Lauren saat itu, mulai dari tembakan atau suara sang penyerang hingga Bigfoot dan UFO yang terekam di sana, sesuatu yang pastinya dibantah keras oleh pihak berwenang.

Memang, kurangnya bukti yang dirilis oleh pihak berwenang telah memicu api dari semua jenis desas-desus liar, dan ini telah menciptakan banyak petunjuk serta teori aneh yang tidak mengarah ke mana-mana, malh justru semakin memperkeruh kasus hilangnya Lauren Thompson.

Joey Ortega, yang merupakan penyelidik swasta yang disewa oleh keluarga Lauren, mengatakan tentang rumor, petunjuk, dan konspirasi:

Seringkali dalam banyak kasus seperti ini, di mana ada banyak spekulasi dan rumor serta hal-hal lain, saya merasa jelas bahwa penegak hukum terkadang dapat membantu mencegah semua hal tersebut dengan tidak selalu memegang segala sesuatunya dengan erat pada rompi mereka, membiarkan beberapa informasi keluar akan memungkinkan orang memahami apa yang sebenarnya sedang dilakukan penegak hukum.

Ada beberapa aspek investigasi yang ingin kalian simpan di balik rompi tersebut dan tidak diungkapkan kepada dunia, sekali lagi kejahatan bukanlah reality show di sini, dan sekali lagi, mereka semua bekerja untuk publik, mereka harus menjawab publik dan yang paling terpenting adalah mereka harus memberi jawaban kepada keluarga.

Saat kami bekerja untuk menata ulang semua kekacauan yang ada dan mencoba membawa kesinambungan baru ke percakapan kami dan aliran informasi yang stabil, hanya memastikan itu berjalan dua arah dan membuat mereka merasa baik-baik saja serta memberi kami sedikit lebih banyak dari apa yang diberikan sebelumnya.

Itu akan menjadi sedikit tantangan, tetapi pada saat yang sama itu tidak akan menyebabkan kekacauan. Teori dan spekulasi yang tidak berdasar mendorong kekacauan ini ke tempat-tempat yang tidak seharusnya terjadi.

Ini semua tidak benar-benar dapat menyelesaikan kasus hilangnya Lauren, yang telah terjebak dalam rawa misteri dengan berbagai petunjuk yang membingungkan.

Tidak ada penjelasan yang pasti mengapa dia berlari melalui hutan dengan panik, siapa yang sebenarnya mengejarnya, atau mengapa Lauren, seperti yang dikatakan temannya, mengendarai mobil keluar dari jalan dan tiba-tiba berlari ke dalam hutan?

Apakah ini semacam gangguan psikotik, akibat penggunaan narkoba, kriminal, atau hal lainnya? Mengapa polisi tidak akan memberikan informasi lebih lanjut? Belum ada yang bisa menjawabnya, dan sementara itu, Lauren Thompson tetap hilang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*