Kasus Aneh Benjaman Kyle, Pria Dari Mana-Mana

Benjaman Kyle

RumahMisteri.com–  Benjaman Kyle- Pada episode kali ini, saya akan membagikan sebuah kisah nyata seorang pria yang tiba-tiba ditemukan ditempat sampah tanpa adanya identitas, tanpa pakaian, dan tanpa barang apapun. Pria tersebut tidak mengetahui sama sekali tentang dirinya. Bahkan orang lain pun tidak ada yang mengaku sebagai keluarga atau hanya mengenal pria tersebut. Misteri ini sangat lama untuk dipecahkan.

Bagaimana detail kisahnya? Yuk simak cerita dibawah ini!!!

Kasus Aneh Benjaman Kyle, Pria Dari Mana-Mana

Pada tanggal 31 Agustus 2004, seorang wanita pembersih di sebuah restoran Burger King di Richmond Hill, Georgia, cukup terkejut ketika hari kerja normalnya terganggu oleh pemandangan yang aneh. Saat dia keluar kembali untuk membuang sampah di tempat sampah, dia menemukan tergeletak di sana di dalam dinding kandang tempat sampah, seorang pria telanjang tergeletak di tanah.

Dia tidak mengenakan apa-apa, tidak membawa barang-barang apa pun, dan terbakar matahari parah dan dilaporkan digigit semut api. Dia juga memiliki banyak memar dan luka robek yang menunjukkan bahwa dia telah dipukuli dengan parah.

Begitulah keadaannya sehingga pada awalnya orang yang menemukannya mengira dia sudah mati, dan dia segera memberitahu manajer, yang memanggil polisi. Ketika pihak berwenang tiba, mereka menemukan bahwa dia menderita trauma benda tumpul yang parah di kepala dan matanya keruh karena katarak, tetapi dia masih hidup, dan mengirimnya dalam perjalanan ke rumah sakit, mengira dia hanyalah seorang gelandangan. Namun, keadaan akan menjadi sangat aneh, dan ini akan berubah menjadi kasus seseorang yang tampaknya muncul entah dari mana.

Di rumah sakit, pria itu dirawat hingga sadar kembali, tetapi ketika dia akhirnya cukup jernih untuk berbicara, dia terbukti lebih dari sekadar teka-teki daripada yang diduga siapapun. Pria itu tidak tahu bagaimana dia bisa masuk ke tempat sampah, mengapa dia tidak punya pakaian, bagaimana dia mendapatkan berbagai lukanya, dan yang lebih aneh lagi, siapa dia atau bahkan namanya sendiri.

Saat ditanya lebih lanjut, dia tidak bisa memberikan banyak informasi. Dia percaya bahwa dia berasal dari Indiana atau Colorado, dan bahwa dia mungkin pernah menjadi mahasiswa di Universitas Colorado. Dia juga mengira hari ulang tahunnya adalah hari yang sama dengan Michael Jackson, dan bahwa dia persis 10 tahun lebih tua dari penyanyi pop terkenal itu. Dia juga tampaknya memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang manajemen restoran dan persiapan makanan, meskipun dia tidak ingat pernah bekerja di restoran.

Tanpa nama, pria ini entah dari mana disebut “Burger King Doe,” yang kemudian berubah menjadi BK dan kemudian menjadi nama samaran Benjaman Kyle, dengan dia memiliki ingatan samar yang disebut “Benjaman” dengan dua “a”.

Polisi memulai penyelidikan untuk mencoba dan mencari tahu apa yang mereka bisa tentang orang asing misterius itu, tetapi ini hanya membuat mereka bingung. Tidak ada laporan kendaraan curian di daerah itu, tidak ada laporan orang hilang, dan tidak ada orang di daerah itu yang ingat pernah melihatnya sebelumnya.

Tidak ada yang melihatnya memasuki area tempat sampah, dan tidak ada laporan tentang sesuatu yang mencurigakan sama sekali. Pemeriksaan sidik jari tidak menemukan apa pun dalam catatan, sepertinya tidak ada yang mengenalinya, ketika selebaran dibagikan, mereka tidak menemukan apa pun.

Pria itu adalah hantu. Bahkan ketika dia tampil di TV memohon seseorang untuk membantu mengidentifikasi dia dan wajahnya terpampang di surat kabar nasional tidak ada yang maju untuk mengklaim dia dan tidak ada yang tahu siapa dia. Dia kemudian akan mengatakan tentang kesulitannya:

Aku tidak tahu siapa aku. Aku tidak bisa mengingatnya. Saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sana. Rasanya seperti aku adalah hantu. Secara hukum saya tidak ada. Kalau dipikir-pikir, sangat menyedihkan jika tidak ada yang benar-benar mencari seseorang yang menghilang.

Maksudku, tidak adakah orang yang cukup penting dalam kehidupanmu yang lalu sehingga mereka ingin mencarimu? Saya hanya dapat mencoba membayangkan bagaimana rasanya memiliki keluarga karena saya tidak memiliki ingatan pernah memiliki keluarga atau menjadi bagian dari keluarga.

Sejauh ingatan saya, saya tidak tahu bagaimana rasanya memiliki nama dan rasa memiliki sesuatu yang lebih besar dari diri saya sendiri atau orang lain selain diri saya sendiri. Terkadang aku berharap aku tidak bangun.

Hilangnya ingatannya sama sekali sebelum hari itu mengakibatkan diagnosis amnesia retrograde, yang dapat terjadi ketika hipokampus atau lobus temporal rusak dan mengakibatkan sebagian besar ingatan seseorang terhapus.

Dalam kasus Benjaman Kyle, tampaknya hampir semua ingatannya menguap begitu saja, dan diperkirakan bahwa trauma tumpul yang dideritanya di bagian belakang kepala adalah kemungkinan penyebabnya.

Sementara itu, kataraknya diperbaiki melalui pembedahan dan kesehatannya kembali, tetapi ingatannya tidak. Pihak berwenang terus mencari jawaban, menjelajahi basis data DNA, memposting foto Kyle secara ekstensif di jaringan orang hilang, dengan cermat menelusuri catatan sidik jari untuk militer, bahkan mencari melalui pengumuman kelahiran dari Indiana dan Colorado dari sekitar waktu dia mengira dia telah lahir. Ini semua tidak mengarah ke mana-mana.

Untuk sementara waktu, dia memiliki perbedaan yang agak aneh sebagai warga negara AS pertama yang keberadaannya diketahui, tetapi tetap terdaftar di database orang yang diculik dan hilang oleh FBI.

Setelah keluar dari rumah sakit, Benjaman berpindah-pindah antara tempat penampungan tunawisma, rumah sakit, dan kadang-kadang tinggal dengan dermawan yang bersedia menerimanya.

Dia kebanyakan gelandangan, tidak dapat menemukan pekerjaan tetap, membuka rekening bank, atau mendapatkan SIM karena kurangnya nomor jaminan sosial, dan hanya berkeliaran seperti hantu yang dia rasakan.

Ada beberapa petisi online yang diluncurkan untuk membantunya mendapatkan nomor jaminan sosial baru, tetapi ini gagal, sementara berita tentang Benjaman Kyle dan penderitaannya beredar di seluruh dunia. Sementara sebagian besar bersimpati dengan situasinya, yang lain menuduhnya memalsukan semuanya, dan pada satu titik dia akan mengatakan tentang tahun-tahun yang sulit ini:

Anda akan menemukan banyak orang yang mengatakan itu semua palsu, bahwa saya berpura-pura untuk alasan apapun, tetapi satu hal yang pasti—saya tidak menjadi kaya karenanya. Saya 64. Saya mencoba untuk melanjutkan hidup saya sebaik mungkin. Saya pikir saya punya 10 tahun lagi untuk hidup mengingat braket sosial dan ekonomi saya. Saya tidak bisa membuat rencana jangka panjang selain mencoba bergaul hampir setiap hari.

Sementara itu, masih ada orang yang dengan gigih berusaha melacak silsilahnya dan mencari tahu siapa dia. Secara khusus, ahli silsilah forensik Colleen Fitzpatrick telah bekerja keras dan merasa dia akan membuat terobosan pada tahun 2015, ketika Benjaman secara misterius memutuskan semua komunikasi dengannya.

Yang lain melanjutkan pekerjaan detektif genetik, dan melalui proses eliminasi yang melelahkan, ditemukan hubungan antara Benjaman dan sebuah keluarga bernama Powell di Carolina barat. Dengan lebih banyak pekerjaan tindak lanjut yang dilakukan, dia kemudian akan diidentifikasi sebagai William Burgess Powell, lahir pada 29 Agustus 1948, di Lafayette, Indiana, yang kemudian membuatnya mendapatkan kembali nomor jaminan sosialnya dan menyebabkan dia berseru, “Saya sekarang ada – dan bisa membuktikannya!” dan bercanda menyindir tentang menato nomor di belakangnya.

Meskipun sekarang dia tahu nama aslinya , dia masih menggunakan Benjaman Kyle, tetapi sekarang dapat menjalani kehidupan yang agak normal, meskipun itu tidak benar-benar menyelesaikan masalah baginya tentang siapa dia sebenarnya.

Dia masih tidak memiliki ingatan apapun sebelum terbangun di tempat sampah itu, tidak tahu dari mana dia berasal atau apa yang dia lakukan selama waktu yang terlupakan itu, dan tidak ada yang benar-benar yakin bagaimana dia akhirnya ditinggalkan dan pergi ke perangkatnya sendiri untuk berakhir telanjang di halaman belakang Burger King, atau siapa yang menyerangnya atau bagaimana dia kehilangan semua ingatan, harta benda, dan bahkan identitasnya sendiri.

Misteri itu mungkin telah “terpecahkan” dalam arti tertentu, tetapi itu tidak memberikan jawaban apa pun tentang di mana dia berada selama hidupnya, atau apa yang membawanya ke tempat ini. Bagi Benjaman Kyle, pria tanpa ingatan, semuanya sama misteriusnya dengan sebelumnya.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Jangan lupa stay dan share artikel rumah misteri.com kepada keluarg, dan teman-teman kalian. Nantikan episode selanjutnya dan salam misteri!!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!