Kesurupan Massal Akibat Menyapu Sekolah Menengah di Afrika Selatan!

Kesurupan Massal Akibat Menyapu Sekolah Menengah di Afrika Selatan

RumahMisteri.com, Kesurupan Massal Akibat Menyapu Sekolah Menengah di Afrika Selatan!– Hallo sahabat rumah misteri. Pernahkah kamu mendengarkan kisah horor dari sekolah kamu. Adanya fenomena kesurupan baik oleh segelintir teman ataupun secara berjamaah ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Di Luar negeri seperti Afrika Selatan juga mengalami hal serupa. Penasaran bagaimana detail kisah ini. yuk simak kelanjutan kisahnya dibawah ini!!!

Kesurupan Massal Akibat Menyapu Sekolah Menengah di Afrika Selatan

Ada banyak kekhawatiran tentang apa yang terjadi di sekolah-sekolah di seluruh dunia, tetapi kekhawatiran itu biasanya tentang apa yang diajarkan. Itu tidak terjadi di Afrika Selatan, di mana sejumlah sekolah menengah menderita serentetan kerasukan setan. Setan … atau sesuatu yang lain?

“Saya pergi ke toilet dengan dua teman saya. Saya mendengar kekuatan yang kuat menutup pintu dan mendapat kejutan dan getaran yang kuat … Ketika saya membuka pintu, saya melihat makhluk melewati pintu toilet tempat saya seharusnya keluar. Saya merasa lemah dan semuanya menjadi kosong. Rupanya teman-teman saya membawa saya ke ruang staf, di mana mereka menemukan anak-anak lain dalam kondisi yang sama.”

lh

Tidak bisakah kita mengusir setan dari sekolah?

Lailas News dan situs media lainnya memberikan cerita yang sama tentang DREP Lekhela High School, di Kimberly, Afrika Selatan. Pada 23 Februari, sekitar 18 gadis mulai menangis, menjerit, dan berguling-guling di lantai setelah rupanya melihat “makhluk menakutkan” yang membuat mereka lemah dan berguling-guling. Perilaku aneh muncul setelah jam pelajaran pertama dan dilaporkan di beberapa ruang kelas. Ini adalah sekolah menengah dan pagi-pagi sekali, jadi gadis-gadis itu diperiksa untuk melihat apakah mereka semua mungkin telah makan atau minum sesuatu – ada desas-desus tentang sesuatu yang disebut “kue luar angkasa” tetapi tidak ada yang ditemukan. Seorang gadis dilaporkan membutuhkan empat jam untuk pulih dari pengalaman itu, jadi kelas dibubarkan pada pukul 11 ​​pagi.

“Para pemimpin agama di Kimberley, termasuk praktisi tradisional, memanfaatkan diri mereka sendiri untuk tindakan intervensi dan mengangkat kekhawatiran bahwa tren “roh jahat” ini tumbuh di sekolah.”

Entah itu “roh jahat”, histeria massal, obat-obatan terlarang, polusi, atau yang lainnya, hal itu tampaknya terjadi pada gadis-gadis sekolah menengah di daerah Afrika Selatan ini. Lailas News melaporkan bahwa skenario yang sama terjadi di sekolah menengah lain di Galeshewe pada hari sebelumnya (22 Februari) dan dua minggu sebelumnya di Sekolah Menengah St. Boniface terdekat di mana sekolah itu juga harus ditutup karenanya.

“Dia mengatakan dia menyadari selama insiden St Bonifasius bagaimana anak-anak saat ini hilang, memberi jalan bagi “aktivitas iblis untuk mengalahkan mereka.””

Ini mulai terdengar lebih seperti konflik budaya daripada kasus kerasukan setan. Dekan Keuskupan Kimberley mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin menggunakan ini sebagai alasan untuk “membawa doa kembali ke sekolah.” Di sisi lain, ketua badan pengelola Sekolah Menengah Lekhela mengatakan banyak orang tua membawa praktisi tradisional dari agama dan budaya mereka sendiri untuk membantu putri mereka.

Tiga sekolah menengah melaporkan lusinan kasus perilaku aneh yang menyerupai kerasukan setan di antara siswa perempuan. “Histeria massal” secara tradisional digunakan sebagai alasan untuk ini, tetapi pada tahun 2022 diagnosis kuno itu tampaknya diskriminatif dan menghina perempuan. Sementara gadis-gadis menggunakan istilah “roh jahat,” orang dewasa lebih suka “metode setan oportunistik,” yang terdengar lebih seperti keberatan terhadap apa yang diajarkan dan bagaimana.

oi

Di tengah adalah anak-anak yang hanya ingin pergi ke sekolah untuk belajar matematika, sains dan sastra. Sepertinya itulah situasi di banyak konflik sekolah ini. Siapa sebenarnya “roh-roh jahat” di sini?

Demikianlah sepenggal cerita dari rumah misteri. Kisah ngerinya kesurupan masal di sekolah Afrika Selatan merupakan sebuah fenomena yang pernah terjadi juga di Indonesia. Kisah ini sangat akrab dan familiar di budaya kita. Ternyata hantu di luar negeri juga memiliki kesamaan dengan hantu di dalam negeri. Yuk pantengin terus cerita di rumah misteri.com. Jangan lupa share kisah ini kepada teman dan kerabat kalian. Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!