Courtney Cox, Jennifer Aniston dan Rumah Hantu

Courtney Cox, Jennifer Aniston dan Rumah Hantu

Rumahmisteri.com, Courtney Cox, Jennifer Aniston dan Rumah Hantu- Hallo sahabat rumah misteri. Pada episode kali ini saya akan membagikan sebuah cerita tentang kata “teman” dan “hantu”. Sebuah kisah Jennifer Aniston dan rumah hantunya. Berikut ini kelanjutan ceritanya.

Courtney Cox, Jennifer Aniston dan Rumah Hantu:

Sebutkan kata-kata “teman” dan “hantu” dalam kalimat yang sama dan kebanyakan orang akan berpikir tentang Casper, Hantu yang Ramah – karakter kartun yang dibuat pada akhir 1930-an untuk buku cerita anak-anak yang kemudian membintangi buku komik, lima acara televisi , dan lusinan film dan film pendek. Itu jauh lebih banyak daripada dua bintang ‘Teman’ dengan cerita hantu yang sedang kita bicarakan hari ini. Awal pekan ini, Courtney Cox (Monica) mengungkapkan bahwa dia pernah menjual rumahnya karena berhantu. Itu setelah Jennifer Aniston (Rachel) mengungkapkan bahwa dia juga tinggal di rumah hantu. Ada lagi teman dengan hantu?

“Jadi, Carole King datang ke rumah saya dan dia mengatakan telah terjadi perceraian yang sangat buruk, dan ada hantu di rumah. Dan saya menjawab ‘Ya, terserah.’ Tetapi orang lain yang pernah tinggal di sana bersama saya — seperti, teman-teman saya — mengatakan bahwa mereka bertemu dengan seorang wanita yang sedang duduk di tepi tempat tidur.”

Ya, ITU Carole King. Tampil di Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film terbaru Scream 5 slasher, Courtney Cox mengungkapkan bahwa dia pernah tinggal di sebuah rumah di Laurel Canyon yang indah di California yang sebelumnya dimiliki oleh penyanyi-penulis lagu Carole King – ya, rumah ITU di foto di sampul “Permadani” di lingkungan Hollywood Hills di mana King bertemu James Taylor dan Joni Mitchell dan menulis lagu yang membuatnya menjadi bintang penyanyi sekaligus penulis lagu. Kedengarannya seperti rumah dengan banyak cerita, tapi sayangnya Cox hanya punya satu tentang hantu.

lkq

“Saya berada di rumah suatu hari, tidak menjadi orang percaya. Dan bel pintu berbunyi. Itu adalah orang UPS atau semacamnya, dan saya membuka pintu dan dia berkata, ‘Apakah Anda tahu rumah ini berhantu?’ “Dan saya menjawab, ‘Ya, mengapa? Mengapa Anda berpikir begitu?’ “Dia berkata, ‘Karena ada seseorang yang berdiri di belakang Anda,'” kata Cox. “Dan saya seperti, ‘Ayo kita jual.'”

Dibangun pada tahun 1926, rumah seluas 3.832 kaki persegi ini memiliki rotunda dua lantai, lima kamar tidur, 4 1/2 kamar mandi, kolam renang dengan cabana … dan hantu. (Foto dan peta rumah di sini.) Cox tidak memberikan detail lebih lanjut tentang hantu itu dan tampaknya King tidak pernah membicarakannya, jadi hanya itu yang kami miliki. Cox tinggal di rumah itu pada akhir 80-an dan menjualnya pada 1991 – sebelum dia membintangi Friends (1994) bersama Jennifer Aniston. Sementara Monica dan Rachel adalah teman sekamar fiksi, apakah mereka pernah berbicara tentang teman sekamar hantu kehidupan nyata mereka?

“Saya baru saja pindah dari New York City ke California, dan seseorang berkata kepada saya, ‘Oh, Anda memiliki roh di rumah Anda. Anda harus memiliki seseorang [datang] dan membersihkan rumah, Dan saya seperti, ‘Ya ampun. Aku sudah mendarat di Los Angeles.’ Kita sedang membicarakan hantu, makhluk halus, dan pembisik hantu?”

Pada tahun 2018, Aniston mengungkapkan di The Late Late Show With James Corden pertemuan hantunya sendiri, memberitahu pembawa acara bahwa dia tahu ada sesuatu yang salah ketika dia dan teman sekamarnya mendengar suara-suara, mesin pencuci piring atau pembuat kopi memulai sendiri, stereo tiba-tiba mati. volume penuh dan hal-hal lain yang “mengerikan!” Aniston mengaku menyewa medium yang menyalakan dupa di piring dan retak saat medium itu berjalan ke sudut ruangan. Itu bisa jadi hasil dari pertemuan dupa panas dengan gelas murah, tapi kemudian asbak yang berat retak. Aniston ingat medium yang memberitahunya bahwa hantu itu tidak menyukai teman sekamarnya … jadi, dalam gerakan yang sangat non-Rachel, Aniston menyelamatkan dan meninggalkan hantu itu kepada teman sekamarnya.

12a

Ada lagi Teman dengan hantu? Nah, jika Anda ingin menghubungkan titik jarak jauh, karakter Matt LeBLanc, Joey Tribbiani, memiliki banyak baris yang berkesan.. termasuk salah satu yang terkenal tentang hantu. Dalam “The One Where the Stripper Cries,” dia adalah seorang kontestan di ‘Pyramid’ (dibawakan oleh Donny Osmond) ketika dia dan rekannya melakukan pertukaran ini:

Donny Osmond : [memainkan “Pyramid”, kategorinya adalah “Hal-hal yang kamu temukan di lemari esmu”] Beri aku waktu 20 detik. Siap? Pergi.

Gene : [kata itu adalah “krim”] Kamu memasukkan ini ke dalam kopimu.

Joey: Uh – sendok! Tanganmu! Wajahmu!

Gen: Putih.

Joey : Kertas! Salju! Hantu!

Gene: Ini lebih berat dari susu.

Joey: Sebuah batu! Anjing! Bumi!

Gen: Lulus.

Gene : [Katanya adalah “mayones”] Kamu taruh ini di sandwich.

Joey : Salam! Teri! jam.

Gen: Putih.

Joey : Kertas! Salju! Hantu!

Apa saja dari David Schwimmer, Lisa Kudrow atau Matthew Perry?

Demikianlah episode horror pada rumah misteri kali ini. terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa share yaaa. Salam misteri!!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!