CreepyPasta Adegan Bunuh Diri Squidward

CreepyPasta Squidward
CreepyPasta Indonesia

Creepypasta Squidward adalah sebuah kisah menyeramkan dari serial kartun Spongebob Squarepants. Creepypasta ini juga banyak dikenal dengan sebutan Squidward’s Suicide”, “Squidward’s Death”, “Squidward Dies” atau “Suicidal Squidward”.

Seperti yang kita ketahui, serial kartun populer Spongebob Squarepants yang disiarkan oleh Nickelodeon dimulai pada tahun 1999. Serial kartun ini juga memilki rating tertinggi dan merupakan serial terpanjang dari Nickelodeon.

Namun, meskipun Spongebob Squarepants menjadi salah satu serial kartun paling populer di berbagai negara, ada satu insiden mengerikan yang terjadi di studio Nickelodeon, selama masa produksi serial tersebut beberapa tahun yang lalu.



Pada tahun 2004, studio animasi Nickelodeon baru saja menyelesaikan produksi Film Spongebob dan seluruh staff nampaknya agak kelelahan akibat kreativitas mereka yang terkuras, sehingga mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mulai membuat episode baru dari serial kartun TV Spongebob.

Penundaan tersebut berlangsung lebih lama dari yang dijadwalkan sehingga terjadi masalah di episode pertama season ke-4 serial TV Spongebob.

Tim editor berada di ruang editing untuk meninjau adegan terakhir dari episode pertama sesaon ke-4 Spongebob Squarepants. Mereka menerima salinan penuh dari episode tersbut dan berkumpul untuk menontonnya.

Episode tersebut seharunsya berjudul “Fear of a Krabby Patty” – Ketakutan pada Krabby Patty, namun yang muncul di layar saat itu adalah “Squidward’s Suicide” – Bunuh diri Squidward. Hal tersebut membuat semua orang kebingungan.

Setelah itu, lagu khas pembuka serial Spongebob Squarepants terputar seperti biasanya. Kemudian episode tersebut dimulai dengan adegan Squidward yang sedang berlatih klarinet dengan beberapa nada yang fals.

Lalu dari luar terdengar suara Spongebob yang sedang tertawa. Squidward-pun berhenti bermain dan berteriak kepada Spongebob agar dia diam karena ia harus berlatih untuk konser nanti malam.

Spongebob menjawab “Ok, Squidward” dan pergi bersama patrick untuk menemui sandy.  Setelah itu muncul adegan gelembung-gelembung udara khas serial tersebut, diikuti dengan potongan adegan berakhirnya konser Squidward.

Squidward Suicide

Saat adegan inilah mulai muncul keanehan pada episode misterius tersebut. Saat konser Squidward berakhir, kerumunan penonton merasa tidak puas dan mulai menghina Squidward dengan kata-kata kasar dan kejam.

Squidward nampak ketakutan, di sana juga telihat Spongebob yang ikut menghina Squidward di depan kerumunan orang banyak. Yang lebih anehnya lagi, semua karakter di adegan tersebut memiliki mata yang sangat detail dan realistis, disertai dengan pupil mata berwarna merah.

Setelah itu adegan berganti dan memperlihatkan Squidward yang sedang duduk di tepi tempat tidurnya. Wajahnya memperlihatkan seseorang yang sedang merasa tertekan dan sedih. Di belakangnya, dari jendela bulat rumahnya terlihat malam yang terasa sangat kelam.



Hal yang lebih mengganggu  adalah, bahwa adegan tersebut sama sekali tidak ada suaranya, dan hanya memperlihatkan Squidward yang sedang duduk diam selama 30 detik, hingga mulai terdengar suara isak tangisnya.

Squidward kemudian meletakan tentakelnya di kedua matanya dan menangis selama satu menita penuh. Suara tangisnya terdengar semakin keras, dan terdengar juga angin sepoi-sepoi mengisi latar belakang suara adegan tersebut.

Kamera perlahan-lahan mulai mendekat ke wajah Squidward diiringi suara tangis yang semakin keras dan penuh dengan rasa sakit dan kemarahan. Suara angin di latar belakang juga berubah dari yang semula sepoi-sepoi menjadi suara angin badai.

Samar-samar, beberapa kali juga terdengar suara tertawa yang entah berasal darimana, dan berlangsung tidak lebih dari satu detik. Setelah 30 detik dari adegan tersebut, layar menjadi buram dan berkedap-kedip kemudian ada sesuatu yang melintas di depan layar seolah-olah ada adegan lain yang ditambahkan secara paksa.

Pemimpin tim editor menghentikan adegan tersebut dan memutar ulangnya secara perlahan-lahan. Dan mereka semua yang menonton dikejutkan dengan sesuatu yang mengerikan yang muncul di layar.

Kematian Squidward


CreepyPasta Indonesia: CreepyPasta Spongebob Episode Yang Hilang


Terlihat sebuah foto anak laki-laki dengan wajah yang hancur, penuh darah dengan salah satu bola matanya yang tergantung keluar dari tempatya sedang terbaring dengan perut yang menganga dan ususnya yang berserakan di sampingnya.

Semua orang mulai merasa takut dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Mereka kemudian memutuskan untuk melanjutkan menonton video tersebut, berharap apa yang mereka lihat berusan hanya sebuah lelucon konyol.

Adegan dilanjutkan dengan Squidward yang masih terisak-isak oleh tangisnya, namun dengan suara yang lebih keras dari sebelumnya. Setelah itu terlihat darah yang keluar dari matanya dan mengalir ke pipinya.

Darah tersebut tidak telihat seperti animasi, namun terlihat sangat nyata dan realistis. Di latar belakang juga terdengar suara angin yang semakin keras diikuti dengan suara tertawa yang semakin sering.

Tiba-tiba layar kembali buram dan berkedip. Tim editor kembali menghentikan adegan tersebut dan memutar ulangnya. Kali ini, muncul sebuah foto gadis kecil yang telungkup di dalam genangan darah. Bola mata kirinya tergantung pada seutas benang dengan tumpukan isi perutnya yang berada di sampingnya. Terlihat juga sebuah luka dalam di punggungnya.

Salah satu kru animasi di ruangan yang melihat foto tersebut merasa mual dan langsung berlari keluar ruangan.

Squidward Bunuh Diri

Video tersebut kemudian dilanjutkan dan menampilkan adegan Squidward yang sudah tidak menangis. Ia menurunkan tentakelnya dan kali ini matanya terlihat sangat realistis dan mendetail. Warnanya merah, berdarah dan terlihat bedenyut.

Tak ada gerakan apapun yang dilakukan Squidward, Ia hanya diam dan menatap kamera, seolah-olah ia sedang memperhatikan semua penontonnya. Hingga semura orang yang melihatnya mengalihkan pandangan mereka dari layar karena merasa tidak nyaman.

Beberapa detik kemudian, Squidward mulai terisak kembali, tetapi kali ini ia tidak menutup matanya. Terdengar juga suara jeritan di latar belakang yang memekakan telinga. Setelah itu air mata Squidward berubah menjadi darah dan suara angin badai mulai terdengar kembali diikuti dengan suara tertawa yang mengerikan.

Lagi-lagi layar buram dan berkedip, dengan cara yang sama, kali ini terlihat sebuah foto anak laki-laki lainnya dengan bola mata kanan yang menggantung keluar dan terlihat tangan seseorang yang menarik keluar usus anak tersebut melalui perutnya yang terbuka.



Semua orang gemetar dan ketakutan melihat hal tersebut, dan salah satu editor suara merasa mual dan muntah. Pemimpin tim editor memutuskan untuk menghentikan video itu dan mengatakan bahwa ia akan memanggil produser untuk menunjukan semua hal mengerikan yang ada di video tersebut.

15 menit kemudian, Produser masuk ke dalam ruangan dan ingin sgera mengetahui apa yang membuatnya harus datang ke ruang editing. Pemimpin tim editor tidak menjelaskan apa-apa ia hanya menyuruhnya duduk dan melihat sendiri rekaman video tersebut.

Adegan-pun berlanjut, terlihat Squidward hanya menatap kamera dengan jarak yang sangat dekat. Tidak terdengar suara apapun keculai suara berbisik, yang mengatakan ” Do It” -lakukan. Setelah itu kamera-pun menjauh dan terlihat Squidward yang memegang sebuah senapan di tentakelnya.

Dengan tiba-tiba ia mengangkat senapan tersebut, dan meletakannya di mulutnya kemudian langsung menarik pelatuknya. Kepalanya meledak dan otaknya berhamburan ke dinding di belakangnya, dan lagi-lagi adegan tersebut terlihat sangat nyata dan realistis.

Lima detik terakhir memperlihatkan kondisinya yang menggenaskan, dan salah satu matanya yang tergeletak di lantai menatap kosong tubuh Squidward yang tegeletak di atas tempat tidurnya. Setelah itu layar menjadi gelap.

Squidward Do It

 

Produser yang melihat video tersebut marah dan menuntut untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi. Beberapa kru editor meninggalkan ruangan, karena merasa tidak enak badan dan mual. Hanya tinggal beberapa orang saja yang berada di ruangan editing dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan rekaman episode tersebut.

Satu-satunya penjelasan yang bisa mereka berikan adalah bahwa ada seseorang yang mengedit video tersebut pada saat proses panjang pembuatannya. Seluruh proses dan semua orang yang bekerja untuk episode tersebut telah dicatat.

Tim editor juga melakukan penyelidikan dan analisi terhadap file rekaman tersebut, namun tidak ada jejak waktu di sana. Semua peralatan video yang terlibat dalam proses pembuatan episode tersebut juga diperiksa untuk melihat apakah ada virus, malware atau file berbahaya lainnya, namun hasilnya nihil.

Karena foto-foto mengerikan yang ada di episode tersebut, rekamannya itu akhirnya diserahkan kepada polisi. Namun tetap tak ada hasilnya, kepolisian juga tidak dapat menemukan siapa anak-anak yang ada di foto tersebut.

File rekamannya sendiri tidak memberikan petunjuk apapun. Sehingga sampai hari ini tidak ada seorang pun dari studio animasi Nickelodeon yang dapat menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dengan episode tersebut.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*