Rumah Misteri

Untuk Pencinta CreepyPasta, Misteri dan Konspirasi Dunia

Hari Yang Buruk

Apa kamu baru saja mengalami hal yang tidak mengenakan?
Apa hari ini adalah hari yang buruk untukmu?
Apa kamu merasa dirimu adalah orang yang paling sial di dunia?

Jika jawabannya YA! maka coba bandingkan dengan beberapa kejadian di bawah ini ..

Kejadian Pertama ~

Seorang mayat ditemukan oleh Petugas Pemadam Kebakaran ketika terjadi kebakaran di hutan California. Mayat tersebut ditemukan dengan pakaian basah sepenuhnya.

Anehnya, mayat tersebut dalam kondisi dengan pakaian dan peralatan seorang penyelam lengkap dengan tangki oksigennya. Setelah diotopsi penyebab kematiannya juga bukan karena luka bakar, melainkan karena luka organ dalam yang cukup fatal.

Lalu bagaimana pria malang tersebut bisa berada di tengah hutan yang sedang terbakar, mengenakan peralatan lengkap seorang penyelam, lalu tewas karena luka dalam? Untungnya, hasil penyidikan dan pengolahan TKP akhirnya berhasil menguak misteri tersebut.

Ternyata ketika kebakaran terjadi, pria tersebut sedang menyelam di laut sekitar 25mil dari hutan. Petugas kebakaran yang sedang diburu waktu karena kebakaran semakin meluas harus secepatnya mendapatkan air untuk memadamkan api.

Mereka menggunakan helipkoter untuk menyedot air laut masuk ke dalam penampung air raksasa, yang kemudian digunakan untuk memadamkan kebakaran hutan tersebut, dan yang terjadi adalah Pria itu tersedot masuk ke dalam penampungan air dan kemudian terjatuh dari ketinggian 400 kaki saat air ditumpahkan ke hutan!

Satu kata untuk orang ini : APES!!

Helikopter Pemadam Kebakaran

Masih merasa kamu yang paling sial di dunia? Scroll terus ke bawah

Kejadian Kedua ~

Terjadi tumpahan minyak yang cukup fatal ke laut Alaska akibat kelalaian dari Exxon Valdes, dan mencemari habitat anjing laut sehingga hewan-hewan tersebut membutuhkan rehabilitasi yang menghabiskan dana hingga $80.000.

Setelah selesai melakukan rehabilitasi, dibuat sebuah acara besar untuk pelepasan hewan paling “mahal” tersebut ke habitat aslinya. Semua orang bersorak-sorai dan bertepuk tangan menyambut momen mengharukan ini.

Namun, tepat dihadapan ratusan orang yang hadir. Sesaat bahkan tidak sampai semenit setelah hewan itu dilepaskan, seekor paus pembunuh datang dan langsung memangsanya.

Paus Pembunuh

Bagaimana, masih juga merasa harimu buruk?


CreepyPasta Indonesia: Teater Opera


Kejadian Ketiga ~

Seorang wanita pulang ke rumah setelah berbelanja di pasar dan panik ketika mendapati sang suami dalam keadaan tubuh bergetar hebat di dapur. Tubuhnya bergetar seperti orang yang sedang melakukan tarian popping. Sang istri melihat ternyata ada kabel yang menempel di pinggang suaminya dan nampak terhubung dengan ketel listrik.

Dengan panik sang istri berusaha melepaskan sengatan listrik yang menyengat suaminya. Ia memukulnya dengan sebuah balok kayu.

Alhasil kabel-pun terlepas dan tubuh sang suami berhenti bergetar. Namun malangnya lengan suaminya patah dengan beberapa bagian tubuh yang memar.Tapi tak apa-apa pikir sang istri, yang terpenting sang suami sudah terlepas dari sengatan listrik.

Akhir yang bahagia? Haha, Tentu saja.. Tidak!!!!!

Ternyata saat itu suaminya memang sedang asik berjoget sambil mendengarkan walkman , dan kabel yang dilihat istrinya adalah kabel headset walkman tersebut.

Pria Dengan Headset

What the F!!?? Masih merasa harimu yang paling buruk juga!?

Kejadian Keempat~

Dua ribu ekor babi-babi gemuk berada di dalam kandang sebuah rumah jagal di Bonn, Jerman, dan sedang menunggu waktu mereka untuk masuk ke dalam proses penjagalan.

Sedangkan di luar kandang sedang ada keributan dari dua pemuda asosiasi pencinta hewan yang melalukan aksi unjuk rasa memprotes tindakan keji yang dilakukan kepada para babi tersebut.

Proses unjuk rasa berjalan kondusif, hingga tiba-tiba pintu kandang rusak oleh babi-babi yang mengamuk dan berlarian keluar menabrak serta menginjak-injak kedua pemuda tersebut hingga tewas di tempat saat itu juga.

Babi Lucu

Terkadang hidup itu lucu, ya? Apa!? MASIH TETAP MERASA HARIMU LEBIH BURUK??

 

Kejadian Kelima~

Khay Rahnajet, seorang teroris dari Irak, mengirimkan sebuah paket bom, namun ternyata ia tidak membayar cukup perangko ketika melakukan pengiriman.

Paket tersebut akhirnya dikembalikan ke tangannya, dengan stempel “Kembali kepada Pengirim”. Namun karena lupa tentag isi pake tersebut, laih-alih curiga, ia malah langsung membukanya dan .. BOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMM!!!

Dia meledak bersama serpihan paket miliknya sendiri.

Paket Bom

Begitulah.. Jadi sekarang bagaimana? Masih merasa harimu buruk dan kurang bersyukur? Kalo jawabannya “Ya“, mungkin ceritamu layak untukku posting di sini.

 

Please follow and like us:
20