Kotak Neraka

Creepypasta Indonesia Kotak Neraka

Kotak Neraka adalah Creepypasta Indonesia mengenai sebuah kotak terkutuk yang seharusnya tidak pernah ada di dunia

•••

Tolong izinkan aku untuk menceritakan sebuah kisah yang diceritakan kakek ku

Dia bekerja di bidang konstruksi di daerah Kansai, dan dia mengenal banyak rekanan di sana. Mungkin karena dia sangat ramah, dia membeli banyak hal aneh dari orang-orang. Dia suka pamer, jadi dia punya pedang Jepang, patung harimau, hal-hal seperti itu.

Jika boleh aku berkata sedikit kasar, sebenarnya dia hanya membeli banyak omong kosong.

Dia suka mengobrol begitu dia mulai minum, jadi dia memberitahuku tentang sebuah “Kotak” yang dia dapatkan. Dia tidak lagi memilikinya, tetapi ternyata kotak itu memiliki sejarah yang menarik dan agak seram.

Umur kotak itu sudah sangat tua, tapi anehnya tampilannya tampak seperti baru. Meskipun ada beberapa bagian yang terlepas, secara keseluruhan masih terpelihara dengan baik dan dilapisi pernis hitam.

Kotak ini awalnya berasal dari sebuah kuil di Korea atau China, tetapi kuil itu sekarang telah hilang dan entah bagaimana benda itu sampai ke Jepang. Salah satu temannya memiliki kotak itu, dan kemudian kakekku mendapatkannya darinya.

Temannya mengatakan kepadanya bahwa dia sama sekali tidak boleh melihat ke dalam kotak. Jika dia melakukannya, sesuatu yang mengerikan akan terjadi. Berulang kali dia memberitahunya, larangan yang sama — Kamu tidak boleh melihat ke dalamnya.

Temannya bukan tipe orang yang suka bercanda, jadi kakekku bilang dia sangat takut. Tapi, sebagai pria yang santai, dia juga tidak menganggapnya terlalu serius.

Kotak itu juga tidak murah, dan dia membayar kira-kira tiga kali lipat dari harga normalnya. Menurut kakekku, temannya berada di situasi yang sulit, jadi uang itu agak seperti bantuan untuknya juga.

Dia tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan kotak itu, jadi pada akhirnya dia memasukkannya ke dalam wadah di tempat kerja dan meninggalkannya di sana. Beberapa saat kemudian, kakekku mulai menderita semakin banyak luka.

Karena liburan musim panas, aku juga sering mengunjunginya di tempat kerja. Aku kebetulan hadir ketika dia memotong jarinya dengan gergaji listrik.

Kakekku malah tertawa, dan aku masih ingat bagaimana semua orang mundur menjauh, karena ketakutan.

Kecelakaan terus berlanjut di antara para pekerja, dan kakekku benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian nenekku, yang bekerja di bagian akuntansi di kantor, tiba-tiba mengatakan sesuatu. “Belakangan ini, Aku sudah tidak pernah melihat binatang di sekitar sini.”

Yang perlu kalian tahu, ada kontainer di mana-mana, dan biasanya dikelilingi oleh alam dan berbagai binatang, kadang-kadang bahkan babi hutan, bahkan ada banyak burung yang berterbangan setiap harinya.

Semua orang segera menyadari betapa anehnya kondisi tidak ada binatang di sekitar. Tapi tidak ada yang tahu tentang kotak itu, jadi mereka takut dengan fenomena yang tidak bisa dijelaskan ini. Lalu, tiba-tiba, kakekku mengingatnya.

Dia berlari ke wadah yang menampung kotak itu dan menemukan tumpukan tikus, merpati, dan serangga yang mati. Menyadari ini buruk, dia memasukkan kotak itu ke dalam tas nilon dan pergi mengunjungi seorang teman yang dia pikir bisa membantu.

Nenekku adalah pelanggan tetap teman ini dan mereka tahu banyak tentang supernatural.

Aku selalu ingat dia bercerita tentang betapa menakjubkannya dia. Aku mendengar tentang dia dari ibu dan nenek ku, tetapi aku tidak mempercayai mereka dan mengira mereka hanya dibodohi.

Pada akhirnya, itu menjadi bencana besar. Teman itu masih menderita sakit kepala misterius, bahkan sampai sekarang, dan asistennya terlibat dalam kecelakaan yang lebih buruk, meninggalkan mereka dalam kondisi tidak stabil.

Kakekku hanya menyerahkan kotak itu kepadanya, jadi kemungkinan dia membuka atau setidaknya mencoba membukanya.

Kotak itu pun kembali.

Kakek tidak bisa membuangnya, jadi dia membawanya pulang dan meninggalkannya di sana. Kamu mungkin mengatakan bahwa itu tidak dapat dibiarkan di satu tempat untuk waktu yang lama, dan meskipun kami baru mengetahuinya nanti, tampaknya itu memang ide yang baik.

Tapi tetap saja, hal-hal aneh terus terjadi. Pertama, mereka mulai mendengar suara-suara. Itu adalah suara erangan rendah yang sepertinya berlipat ganda. Terkadang mereka mendengarnya di aula, terkadang tepat di telinga mereka. Kakek ku melakukan yang terbaik untuk menanggung semua itu.

Nenekku berkata dia melihat seorang wanita muda telanjang di rumah. Dia berlari melewatinya di ruang tunggu, dan kemudian tiba-tiba ada di belakangnya. Nenekku mengatakan daerah itu terasa panas, seperti dipenuhi hawa jahat pada saat itu.

Mereka juga menemukan api kecil menyala di ruang tamu, mereka mengalami mimpi buruk yang mengerikan, dan mereka bisa mendengar tangisan kucing di suatu tempat.

Nenekku juga merasakan sesuatu menyentuh kepalanya saat dia tidur. Setelah mereka mengeluarkan kotak itu dari rumah, insiden aneh terus berlanjut untuk beberapa saat, tetapi kemudian seiring berjalannya waktu, semuanya berhenti.

Ini berlangsung selama sekitar satu bulan sampai teman kakekku mengatakan telah menemukan seseorang yang mungkin bisa membantu.

Kakek akhirnya bertemu dengan orang yang disebutkan, seorang pasangan muda biasa. Menurut kakekku, mereka tampak seperti siapa pun yang bisa kamu temui di lingkungan sekitar. Rupanya mereka sudah menikah dan bekerja sebagai petani. Setiap tahun mereka menanam sayuran lezat yang mereka berikan kepada beberapa teman.

Kakekku membawa kotak itu di mobilnya, tetapi pria tersebut sudah sangat takut hanya dengan melihatnya dari jauh. Dia mengklaim mobil itu dikelilingi oleh banyak sosok, dan tidak satupun dari mereka terlihat baik. Warnanya merah tua, dan semuanya seperti … bengkok dan melengkung.

Setelah mendapatkan persetujuan mereka, kakekku membawa kotak itu kepada mereka. Pria itu muntah. “Neraka ada di dalam kotak ini,” katanya.

Dia mengaku pernah mengunjungi tempat yang penuh dengan roh jahat, tapi tidak seperti ini. Kotak itu sendiri adalah Neraka, dan itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak ada.

Itu merusak bumi, merusak manusia, merusak langit dan apa pun yang disentuhnya. Keberadaannya saja adalah sesuatu yang harus ditolak. Bahkan untuk seseorang seperti kakekku, yang sangat santai, itu bukanlah sesuatu yang bisa dia simpan untuk waktu yang lama.

Pria itu bertanya kepada istrinya apakah dia baik-baik saja, dan dia mengangguk. Kemudian mereka menempatkan kotak itu di sebuah ruangan dan menghabiskan malam dengannya.

Dia kemudian memberi tahu kakekku tentang apa yang dia lihat dalam mimpi. Itu sudah terjadi lama sekali, mungkin awal dari Kekaisaran China, dan kotak itu sudah menjadi objek pemujaan sejak saat itu.

Seseorang mencoba membukanya karena penasaran, tetapi berakhir dengan membuat dan membakar kuil tersebut. Seorang biksu melompat ke dalam api dan meraih kotak itu untuk menutupnya sambil terbakar hidup-hidup.
Namun, dia gagal dan tewas di tempat, sedangkan kotak itu masih terbuka.

Para penonton yang berkumpul kemudian menjadi gila. Seorang wanita berlarian telanjang dan tertawa saat dia membunuh semua orang. Ini kemudian menyebar ke kota terdekat, dan berlanjut sampai seorang biksu yang kuat dapat menyegel kotak itu lagi.

Itu semua hanya mimpi, tetapi kakekku yakin bahwa itu adalah kebenaran di balik Kotak Neraka.

“Kurasa kami tidak bisa membantumu,” kata wanita itu. Kotaknya sedikit retak. Kakekku kemudian mendengar dari temannya bahwa wanita itu telah dirasuki oleh seorang yokai yang kuat. Dia tidak terluka, tapi rupanya yokai yang merasukinya agak agresif.

Pria itu dapat melihat sesuatu, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk mengusirnya. Wanita itu tidak bisa melihat sesuatu, tapi dia bisa mengusirnya.

Ketika seseorang atau sesuatu ingin disucikan, mereka harus menelitinya terlebih dahulu. Dan untuk melakukannya, mereka harus melakukan penyerangan yang agresif. Karena itu, mereka hanya berurusan dengan tempat atau benda berbahaya.

Dan tentu saja, teman yang memperkenalkan orang kepada mereka juga menerima bayaran kecil untuk masalahnya.

Bagiku, pria yang bisa melihat sesuatu benar-benar tampak seperti orang suci. Rupanya Yokai tidak berpengaruh apapun padanya, dan istrinya mengklaim bahwa dia adalah satu-satunya orang seperti itu yang pernah dia temui. Dia benar-benar istimewa.

Bahkan jika dia memiliki motif tersembunyi, dia menganggap segala sesuatu yang “dirasuki” adalah bahaya yang harus diwaspadai. Rupanya sifat ini telah diturunkan oleh orang tuanya, dan benda yang merasuki istrinya menghancurkan segala sesuatu di sekitar mereka.

Dia sengaja membiarkan sesuatu dari kotak menyerangnya, dan kemudian mereka menyerangnya kembali. Mereka tahu ada yang tidak beres ketika dia merasa baik-baik saja setelah itu. Biasanya kerasukan membuatnya merasa lelah dan lemas, tetapi ini justru membuatnya merasa lebih baik dari sebelumnya.

Ini hanya terjadi ketika berurusan dengan sesuatu yang sangat kuat. Setelah rasa kelelahan itu sendiri terpisah darinya, kesehatannya terus baik-baik saja selama enam bulan ke depan, jadi dia cukup senang. Dia bahkan melahirkan seorang anak, dan mereka sekarang bahagia menjalani hidup mereka bersama.

Setelah itu, hal-hal aneh yang terjadi di sekitar kotak neraka berhenti untuk sementara waktu. Teman kakakku menemukan seseorang di China yang mengumpulkan barang-barang aneh seperti itu dan dia bisa menjualnya beberapa kali lipat dari apa yang dia bayar untuk itu. Meskipun mereka agak khawatir apakah kotak itu akan disalahgunakan atau tidak.

Sejujurnya, akulah membuka kotak itu saat berada di dalam wadah. Di dalamnya penuh dengan tangan anak kecil (bayi)? yang kering dan kurus. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika saat itu aku menyentuhnya.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!