CreepyPasta Spongebob Episode Yang Hilang

Spongebob Episode Yang Hilang
CreepyPasta Indonesia

The Spongebob Lost Episode Spongebob episode yang hilang adalah creepypasta mengenai sebuah video bajakan dari serial kartun legendaris Spongebob Squarepants. Video tersebut dikatakan berisi sebuah episode yang dikutuk, dan sudah banyak orang yang menotonnya meninggal atau hilang secara misterius.

Episode ini hampir seluruhnya berisikan gambar-gambar statis yang sulit dipahami, warna-warna yang menyakitkan mata dan terkadang hanya menunjukan layar berwarna hitam. Audionya juga sudah sangat terdistorsi oleh suara-suara aneh yang tidak jelas, dan sesekali terdengar suara teriakan yang menyakitkan telinga.



Video itu sendiri ditemukan pada Desember 2004 oleh 5 orang remaja di tempat sampah di belakang rumah sakit jiwa yang sudah terbengkalai. Naasnya, dari kelima orang remaja tersebut, 2 orang melakukan bunuh diri, dan 1 orang dinyatakan hilang secara misterius.

Sedangkan 2 orang lainnya menolak untuk memberikan komentar mengenai video tersebut, dan memutuskan untuk menyerahkan rekaman video spongebob squarepants itu ke pihak berwajib untuk diselidiki.

Mereka yang telah melihat episode tersebut mengatakan bahwa hanya ada satu rekaman pendek yang bisa dilihat dengan jelas – kalian bisa melihat gambarnya di bawah. Adegan tersebut dapat dilihat cukup jelas dan menunjukan sebuah adegan ketika Spongebob berdiri di sebuah ruangan yang gelap.

Adegan Spongebob Episode Yang Hilang


CreepyPasta Indonesia: Sindrom Cotard


Ia kemudian membungkuk dan melihat ke bawah dengan ekspresi sedih di wajahnya, matanya merah seperti menandakan seseorang yang habis menangis. 10 detik kemudian ia berkedip dan menghela nafas panjang lalu mengambil sebotol obat pil dari meja di dekatnya.

Setelah itu layar beralih dari terang ke gelap secara terus-menerus ketika Spongebob menggenggam botol obat itu. Terlihat juga setetes air mata yang mengalir di wajahnya. Peralihan warna gelap ke terang-pun semakin cepat hingga menyakitkan mata.

Sesaat kemudian kalian akan mendengar suara jeritan dan tangisan anak-anak, lalu tiba-tiba menjadi hening, tanpa ada suara apapun. Layar terus berkedip dan kali ini kalian akan ditunjukan adegan ketika Spongebob mulai membuka tutup botol dan memasukan semua pil ke dalam mulutnya.

Kemudian layar akan terlihat semakin gelap, bahkan menjadi sedikit sulit untuk dilihat. Namun jika kalian perhatikan dengan seksama, di sana akan terlihat adegan Spongebob memegangi perutanya dan terjatuh ke lantai.

Mulutnya mulai berbusa, dan ia memutuhkan cairan berwarna oranye ke seluruh tubuhnya. Kemudian ia berbaring tak bergerak hingga layar kembali menunjukan gambar statis yang tidak jelas.



Tidak ada yang mengetahui bagaimana rekaman ini bisa tersebar ke publik serta dimana rekaman yang aslinya. Beberapa orang menduga rekaman video Spongebob episode yang hilang telah dihancurkan oleh pihak yang berwenang.

Satu-satunya yang tersisa hanya gambar yang berhasil di ambil dari rekaman tersebut dan tersebar di internet. Banyak orang juga yang menyarankan untuk tidak melihat gambar tersebut terlalu lama, karena mereka percaya gambar tersebut dapat mempengaruhi alam bawah sadar kalian untuk melakukan hal yang mengerikan, termasuk bunuh diri.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*