1 Anunnaki, Film Sejarah Yang Dilarang Seluruh Dunia

1 Anunnaki Film Sejarah Yang Dilarang Seluruh Dunia

Apa kalian sudah pernah mendengar tentang film 1 Anunnaki? Film ini adalah film sejarah penuh kontroversi yang bahkan hingga dilarang tayang oleh seluruh dunia. Anunnaki sendiri dipercaya sebagai sosok mitologi Sumeria kuno yang konon dapat mengguncang peradaban manusia masa kini.

Film sejarah terlarang ini gagal tayang karena dicekal oleh para Ilmuwan serta Agamawan dunia. Bahkan 1Anunnaki langsung dihapuskan hingga ke akarnya, dan tak dapat kita temukan kembali di dunia nyata maupun di internet sekalipun.

Kamu mungkin bisa menemukan film “Anunnaki” versi 2017 yang beredar di internet, tetapi film tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan versi aslinya “1Anunnaki”. Film itu hanya berisi dokumenter membosankan yang bahkan mendapatkan nilai 3/10 di IMDB. Film tersebut dikatakan hanya “numpang tenar” dari nama film aslinya.

Film Tiruan 1 Anunnaki 2017

Proses Pembuatan Film Terlarang 1Anunnaki.

Film 1Anunnaki yang asli disutradari oleh Jon Gress. Ia adalah seorang pembuat film yang kurang populer, dan lebih sering mengurusi visual efek di film-film kelas B. Oleh karena itu, karena ia ingin namanya lebih dikenal, ia ingin mencoba membuat satu film yang sebenarnya sudah dapat ia pastikan akan menjadi film yang kontroversial.

Dugaannya memang benar, hanya saja dalam cakupan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sangkin kontroversialnya, film tersebut sampai benar-benar dilarang tayang oleh seluruh dunia. Bahkan jejak filmnya sendiri benar-benar dimusnahkan.

Jon Gress mengatakan bahwa ia adalah seorang penggemar karya Zecharia Sitchin, seorang pengarang buku yang tulisannya berdasarkan terjemahan teks-teks Sumeria dan sumber-sumber sejarah tertulis.

Teks Asli Sumeria Menjadi Dasar Film 1Anunnaki

Karya Zecharia sendiri sering kali bertentangan dengan keyakinan dan sejarah umat manusia saat ini. Maka tak heran jika film buatan Jon mengalami penolakan sedemikan rupa, karena berpotensi menimbulkan kekacauan tingkat dunia.

Baca Juga:  5 Film Monster Raksasa Yang Wajib Kamu Streaming Minggu Ini

Namun sebenarnya apa isi dari film 1Anunnaki tersebut? Mengapa bisa mendapatkan respon hingga se-ekstrem ini?

Film 1Anunnaki sudah mulai diproduksi pada tahun 2005, dan memiliki alur cerita yang cukup panjang sehingga harus dibagi menjadi 3 sekuel yang seharusnya tayang pada tahun 2006-2008.

Namun karena alasan yang masih menjadi misteri, film ini diberhentikan ditengah jalan dan ditutup produksinya secara tiba-tiba. Setelah kejadian tersebut, film ini sebenarnya pernah lolos ke publik. Tapi apa yang terjadi?

Dalam sekejap film tersebut langsung dihapus dan semua yang berhubungan dengan 1Anunnaki diberbagai media internet langsung “dimusnahkan”, mulai dari iklan, gambar, video hingga situs resminya.

Lebih mengerikannya lagi adalah, akun email dan video wawancara dengan Jon Gress sang sutradara juga langsung dihilangkan agar semua jejak 1Anunnaki benar-benar tak tersisa.

Beberapa jejak 1Anunnaki yang dihilangkan secara paksa:

Setelah semua usaha dalam menghilangkan jejak 1Anunnaki, masih ada 1 yang tertinggal dan menjadi bukti “nyata” keberadaan film 1Anunnaki, yaitu salinan naskah asli film 1 Anunnaki karya Jon Gress yang dijual di Amazon.

Naskah Film 1 Anunnaki di Amazon

X-Squared Radio pernah mempromosikan film 1Anunnaki pada tanggal 5 juli 2006 lalu, dalam wawancara eksklusif dengan Jon Gress. Dia mengatakan bahwa film digital pertama ‘Anunnaki Trilogy’ akan diproduksi oleh Universal Studios dan membuat kemajuan terbesar dalam sejaran antropologi.

Film tersebut merupakan sesi pertama lengkap yang benar adanya dari Tablet Sumeria. Di sana akan diceritakan bagaimana Sumeria bisa menjadi peradaban paling maju di dunia. Bahkan diketahui adanya mesin terbang di bumi, jauh sebelum bangas mesir memimpin.

Baca Juga:  5 Film Horor Terbaik yang Bisa Kamu Streaming Minggu Ini

Lalu kisah seperti apa yang sebenarnya ada dalam film 1Anunnaki? Untuk menjawabnya, kamu harus mengetahui sipnosisnya terlebih dahulu.

 

Sipnosis Film Terlarang 1Anunnaki

Berdasarkan kisah sejarah yang pernah ditulis dalam tablet dan prasasti kuno asli dari peradaban sebelum Mesir muncul di dunia. Diceritakan bahwa manusia sebenarnya merupakan makhluk ciptaan para alien yang bernama Anunnaki atau dalam kitab sucinya disebut sebagai Nepihilim yang berasal dari Planet Nibiru.

Anunnaki adalah sosok alien atau makhluk mitologi raksasa yang dipercaya oleh bangsa Sumeria Kuno telah turun dari surga. Anunnaki sering kali digambarkan memiliki tinggi sekitar 3 meter dengan kulit putih bersih dan rambut pirang kemerahan.

Sipnosis Film 1 Anunnaki

Para alien tersebut kemudian hidup sebagai masyarakat idealis di Bumi dengan membuat koloni kecil dan menambang emas serta mineral di Bumi. Mereka juga sempat membangun sebuah pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Iran dan Irak.

Para alien ini akhirnya menciptakan Homo Sapiens dan Homo Erectus melalui manipulasi genetik sesuai dengan citra mereka, yaitu dengan mencampurkan DNA mereka dengan DNA kera/monyet dan makhluk primata sejenis lainnya. Tujuannya agar manusia bisa digunakan sebagai budak pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lainya di sumeria.

 

Mengapa 1Anunnaki Dilarang Oleh Seluruh Dunia?

Mungkin ini adalah pertanyaan semua orang yang baru mengetahui kisah film terlarang Anunnaki. Mengapa film ini harus dicekal hingga seluruh dunia? Padahal diluar sana banyak sekali film yang memiliki dasar bertentangan dengan sains dan agama.

Satu-satunya alasan mengapa film 1Anunnaki mengalami “penindasan” ini adalah karena “Akurasi”-nya. Film ini menceritakan segala sesuatu yang ada di dalamnya dengan sangat detail dan meyakinkan.

Oleh karena itu, film ini dikhawatirkan akan menimbulkan perubahan pola pikir serta keyakinan masyarakat dunia yang sudah berjalan hingga saat ini tentang asal-usul manusia. Bahkan film ini diklaim dapat merusak kepercayaan umat beragama yang memiliki iman lemah.

Baca Juga:  Review Film Peninsula, Train to Busan 2 

Dan ditakutkan bahwa akan ada banyak orang yang mempercayai cerita 1Anunnaki hingga ke tahap ekstrem, yaitu, terbentuknya agama baru dan berdampakn pada beberapa ajaran agama di Timur dan Barat.

1Anunnaki juga dikatakan berpotensi merusak kontrol setiap negara religius dan menghancurkan teori-teori kebenaran sehingga akan menyebabkan kekacauan dimana-mana.

Kisah penciptaan manusia ribuan tahun lalu yang ada di film 1Anunnaki juga disebut mirip dengan kisah penciptaan Adam dalam tradisi kaum Ibrani. Bahkan film ini diaktakan memiliki beberapa cerita rahasia yang sama sekali tidak boleh diketahui oleh masyarkat umum.

 

Sejarah Anunnaki Menurut Zecharia Sitchin

Sejarah Anunnaki sendiri pernah beberapa kali dituliskan dalam karya-karya Zecharia Sitchin. Disana dikatakan tentang invasi para “manusia langit” ke bumi pada 400,000 sebelum masehi dan kembali lagi pada 550 sebelum masehi.

Zecharia Sitchin dan Tablet Sumeria

Bangsa Anunnaki sendiri dikisahkan meninggalkan Bumi karena bencana alam dahsyat yang pernah terjadi di masa lalu, dan ini juga yang menjadi alasan mengapa hanya ada sedikit peninggalan dari mereka.

Banyak teori yang percaya bahwa mereka akan kembali ke Bumi suatu saat nanti. Akan tetapi, kebanyakan sejarawan dan ilmuwan mematahkan semua teori yang berkaitan dengan hal tersebut.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*