Misteri Jenis Alien Aneh Yang Hanya Pernah Terlihat Sekali

Beberapa jenis alien – seperti Space Brothers yang mirip manusia dan “Grey” yang mirip serangga – terlihat berkali-kali selama beberapa dekade, dan terkadang bahkan selama berabad-abad.

Namun, ada beberapa dari makhluk misterius tersebut yang tampil sangat singkat di hadapan saksi mata yang terkejut, dan langsung menghilang, tidak pernah terlihat lagi. Dan itulah yang akan kita bahas kali ini.

Jenis Alien Aneh Yang Tak Pernah Terlihat Lagi

Saya akan mulai dengan cerita Monster Flatwoods tahun 1952. Itu adalah contoh yang sempurna. Dalam domain Ufologi, kisah yang disebut Monster Flatwoods, atau Monster Braxton County, tahun 1952 telah menjadi legendaris. Ini adalah kisah yang telah diselidiki secara ekstensif oleh Frank Feschino.

Monster Flatwoods

Dalam bukunya tahun 2004, The Braxton County Monster: the Cover-Up of the Flatwoods Monster Revealed. Feschino mencatat: “Pada malam tanggal 12 September 1952, publik Amerika yang terkejut mencari jawaban ketika benda aneh tak dikenal terlihat terbang di langit di atas Washington, DC, dan Amerika Serikat bagian timur.”

Dia melanjutkan: “Salah satu benda aneh yang mendarat di puncak bukit pedesaan di Flatwoods, West Virginia.” Feschino juga mencatat bahwa sekelompok anak sekolah menyaksikan turunnya perangkat tersebut dan, bersama dua orang dewasa, “mereka berangkat untuk mencari benda itu”.

Menurut para saksi, semua yang terlihat jauh lebih dari sekedar UFO. Monster definitif, diperkirakan tingginya sekitar dua belas kaki muncul.

Otoritas UFO Kevin Randle berkata:

Apa yang mereka lihat bukanlah binatang, tapi semacam entitas, setidaknya dalam persepsi mereka… Mereka tidak dapat melihat lengan atau kaki, tetapi melihat kepala yang berbentuk seperti kartu as sekop. Itu adalah deskripsi yang konsisten dari pernyataan semua saksi. Tidak ada yang yakin apakah ada mata pada makhluk itu, atau apakah ada ruang kosong di kepalanya, menyerupai “jendela”, dan entah bagaimana matanya ada di balik jendela itu atau di belakang wajah. 

Monster Braxton County

Aneh? Tentu saja. Tidak mengherankan, kelompok itu melarikan diri, ketakutan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dan meskipun pihak berwenang kembali untuk mencari entitas itu di tengah langit yang gelap, mereka telah benar-benar lenyap. Dan tidak pernah kembali.

Legenda itu, bagaimanapun, pasti tetap ada, meski sudah berlalu hampir enam puluh tahun, penduduk Flatwoods masih tidak bisa melupakan malam penuh trauma di bulan September 1952 itu.

Pada 17 November 1958, pertemuan UFO yang aneh lainnya terjadi di belantara Skotlandia, dan melibatkan dua anggota Tentara Teritorial Inggris. Sebagai bagian dari pelatihan mereka, unit TA yang berbasis di Aberdeen telah dikirim ke daerah dekat Kastil Balmoral, Skotlandia untuk mengambil bagian dalam manuver tersebut.

Selama latihan, dua orang dari kelompok itu dikerahkan untuk menjaga puncak bukit kecil, dan dengan peralatan lengkap mereka mulai menggali parit untuk berlindung. Pada dini hari, kedua pria itu mendengar apa yang mereka gambarkan sebagai suara “gemericik” yang aneh.

Pertemuan Alien di Skotlandia 1958

Suara tersebut datang dari sekelompok pohon terdekat, beberapa ratus meter dari posisi mereka. Agak penasaran, mereka berangkat untuk menyelidiki, dan dua sosok besar – dengan mata hijau bersinar dan mulut merah menyala – muncul dari bayang-bayang dan berjalan ke arah mereka. Kedua saksi itu ngeri melihat makhluk yang tingginya lebih dari tujuh kaki tersebut.

Secara alami diliputi teror, mereka dengan tergesa-gesa mundur. Saat mereka berlari, mereka mendengar “suara desir,” dan melirik ke belakang, apa yang mereka lihat saat itu adalah benda raksasa berbentuk cakram yang terbang mengikuti mereka.

UFO itu kemudian menukik rendah di atas kepala mereka dan menghilang meninggalkan jejak percikan api. Mereka memilih untuk tidak memberitahu petugas yang bertanggung jawab atas operasi ini tentang pengalaman luar biasa mereka.

Sekarang, mari kita lihat kasus yang ada di tempat lain, yang terjadi pada 10 Oktober 1973, dan dikenal dengan insiden Pascagoula Abduction yaitu kasus penculikan alienPascagoula yang sangat menarik. Mengapa kita membahas ini? Karena alien ini bukanlah entitas kecil biasa dengan mata besar. Mereka sangat berbeda – dan tidak pernah terlihat lagi.

Pada malam pada hari yang dimaksud, dua pria bernama Charles Hickson dan Calvin Parker, sedang memancing di tepi Sungai Pascagoula di Mississippi. Saat itu, sampai kira-kira jam 9 malam. Parker dan Hickson tiba-tiba melihat sebuah cahaya di kejauhan.

Charles Hickson dan Calvin Parker

Cahaya itu berjalan mengikuti sungai dan tampaknya datang ke arah mereka. Saat cahayanya semakin dekat, mereka bisa melihat bahwa itu sebenarnya adalah pesawat yang terang benderang, dan agak berbentuk seperti telur, yang darinya terdengar dengungan yang dalam dan berdetak.

Begitulah intensitas senandungnya, yang memicu rasa mual hebat untuk kedua pria itu, dan kebingungan akan segera menyusul untuk menyerang mereka.

Mereka menyaksikan dengan takjub dan ngeri saat apa yang digambarkan sebagai “lubang” terbuka dan trio makhluk yang tampak sangat aneh keluar dari objek yang melayang itu. Lebih aneh lagi, tiga makhluk itu melayang dari pesawat, melintasi perairan sungai, dan menuju Hickson dan Parker.

Jenis khusus dari E.T yang unik, mereka dideskripsikan sebagai humanoid, dengan wajah seperti topeng, dan kepala dimana tiga titik bergaya wortel menonjol. Selain itu, mereka memiliki cakar seperti kepiting atau lobster.

Pascagoula Abduction 1973

Parker dan Hickson tak bisa bergerak, ketika makhluk dari dunia lain itu berada tepat di atas mereka yang ketakutan. Kemudian tiba-tiba, entitas itu menangkap mereka, dan dibawa ke kapal pesawat aneh mereka.

Lalu, seperti kebanyakan korban penculikan alien lainnya, Hickson dan Parker disamakan dengan tikus percobaan, dan ketika pertemuan yang penuh trauma itu selesai, mereka berdua dibuang kembali ke tepi sungai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*