Lowongan Pekerjaan di Museum SCP

Lowongan Kerja

Dibutuhkan seorang pria dengan kondisi fisik dan mental yang sehat untuk menjadi petugas jaga malam. Bisa full-time atau part-time. Pekerjaan ini akan menawarkan gaji yang setimpal Rp. 350.000/jam dengan jam kerja pukul 10 malam hingga 7 pagi. Tugasnya hanyalah berjaga dan berkeliling di dalam museum. Jika berminat, ada beberapa aturan yang sebelumnya wajib anda ketahui dan ikuti:

• Anda adalah satu-satunya orang yang ada di dalam museum mulai jam 11 malam hingga 5 pagi. Jika anda mendengar atau melihat orang lain di antara jam tersebut, maka segera menjauh dan jangan berbicara atapun mendekati mereka. Segeralah kembali ke kantor dan laporkan kepada pihak yang berwajib. Atau jika anda mendengar suara seperti nyanyian anak kecil, segeralah berlari keluar museum dan hubungi nomor ini *[DIRAHASIAKAN].

• Patung-patung yang ada di dalam sudah sangat tua. Mereka sudah ada bahkan sebelum manusia ada. Jangan menyentuh mereka apapun alasannya. Tergolong normal apabila patung-patung tersebut berubah-rubah posisi sepanjang malam.

• Di antara pukul 2.44 – 3.57 dini hari, Anda disarankan kembali ke kantor petugas dan mengawasi museum melalui sistem keamanan dan CCTV kami. Selalu pastikan pintu ruangan anda terkunci pada jam tersebut. Jika anda mendengar suara ketukan, abaikan saja dan jangan berusaha untuk mencari tau.

• Anda diwajibkan untuk memeriksa Sarkofagus di bagian Pameran Sejarah Kuno selama beberapa jam sekali. Jika anda menemukan tutup peti bergeser, segera tutup dan kunci kembali. Jika sesuatu terlihat bergerak di dalamnya, hindari menyorotnya dengan senter Anda. Jika Sarkofagus terbuka dan isinya kosong, kembali ke kantor Anda dan kunci pintunya. Tunggulah di sana sampai jam kerja anda selesai di pagi hari.

• Mahakarya paling terkenal dan termahal di museum kami, yakni replika “Mona Lisa” di ruang ekshibisi harus selalu dicek setiap saat. Namun jangan tatap mata wanita dalam lukisan itu terlalu lama, Terutama jangan percaya apapun yang dia katakan.

• Dilarang berada terlalu lama di salah satu area museum. Pastikan Anda selalu bergerak dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Jika anda mendengar suara desahan nafas, jangan acuhkan, hindarilah melihat ke arah tersebut.

• Dalam kondisi apapun, jangan berada di dalam kantor pada jam 1 hingga 2 dini hari. Jika Anda melihat orang lain berseragam petugas di dalam kantor, dialah yang harus Anda hindari.

• Silakan gunakan kamar mandi setiap saat Anda memerlukannya. Namun, hindari masuk ke kamar mandi di lantai tiga.

• Dilarang keras untuk memasuki ruang bawah tanah. Ruangan tersebut sudah kami monitor sehingga tidak diperlukan patroli ke ruangan tersebut pada malam hari. Jika Anda meyakini ada sesuatu di dalam ruang bawah tanah, abaikan saja. Jika sesuatu keluar dari dalam ruang bawah tanah, segera keluar dari museum sesegera mungkin dan hubungi nomor berikut *[DIRAHASIAKAN]

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja dan posisi ini, silakan telepon kami di nomor *[DIRAHASIAKAN] atau email kami di alamat *[DIRAHASIAKAN]. Selamat bekerja di Museum SCP.

 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *