Makhluk Paranormal yang Memakan Kita: Skenario Mimpi Buruk

Skenario Mimpi Buruk

Rumahmisteri.com, Hallo sahabat rumah misteri. Pada episode kali ini saya akan membagikan sebuah kisah tentang bagaimana skenario mimpi buruk yang selalu menghantui tidur. Kemudian terdapat makhluk paranormal yang memakan kita. Akankah mimpi tersebut menjadi kenyataan. Simak selengkapnya di bawah ini!!!!

Makhluk Paranormal yang Memakan Kita: Skenario Mimpi Buruk

Dunia di sekitar kita tidak seperti yang terlihat. Bahkan, jauh dari itu. Saat kita menjalankan bisnis kita sehari-hari, bekerja, dan menjalani hidup kita, di balik layar sesuatu yang gelap dan berbahaya sedang terjadi. Dan itu telah berlangsung sejak awal peradaban. Kebanyakan orang tetap tidak menyadari kebenaran dan bahkan tidak menyadarinya. Namun, kadang-kadang, seseorang akan tersandung pada kenyataan mengejutkan yang, berpotensi, mempengaruhi dan menentukan kehidupan kita semua. Apa yang saya bicarakan? Tidak kurang dari kumpulan entitas supranatural yang menakutkan dan menyiksa kita, dan telah melakukannya selama ribuan tahun.

Namun, mereka melakukan lebih dari itu: mereka memakan kita. Seperti lintah paranormal yang membengkak, mereka menyedot kita hingga kering saat mereka berusaha untuk mengisi diri mereka sendiri dengan energi psikis kita, tingkat emosi yang tinggi, energi seksual, dan kekuatan hidup manusia. Mereka membenci dan membenci kita, tetapi, secara paradoks, mereka tidak bisa hidup tanpa kita.

Ada data ekstensif yang dengan kuat menunjukkan bahwa jiwa manusia, esensi, atau daya hidup adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh semua entitas ini – sebagian besar berada dalam keadaan energi murni, tetapi dapat mengambil hampir semua bentuk yang mereka pilih. untuk bertahan hidup. Pernahkah Anda terbangun, terkuras dan benar-benar lelah, dari mimpi buruk yang menakutkan yang tidak tampak seperti mimpi biasa lainnya? Jika jawabannya adalah “Ya,” maka Anda mungkin telah “dimakan” oleh hal-hal buruk ini. Saat kita tidur, kita berada pada posisi paling rentan. Dan itulah tempatnya yang mereka inginkan dari kita. Mimpi tidak selalu mimpi, seaneh kedengarannya. Terkadang ini merupakan indikasi bahwa, saat Anda tidur, dan saat kewaspadaan Anda melemah, monster-monster yang sangat lapar ini, pada dasarnya, memangsa Anda.

Di antara makhluk-makhluk ini adalah Shadow People: hal-hal bermusuhan yang biasanya bermanifestasi antara pukul 01:00 dan 04:00 dan yang memiliki kemampuan melumpuhkan kita dan menguras energi tubuh kita dengan cara yang sama seperti vampir dalam cerita rakyat akan menguras darah orang. Faktanya, dan seperti yang ditunjukkan buku itu, kisah-kisah terdistorsi tentang vampir hampir pasti berasal dari dunia, dan tindakan, dari hal-hal multi-dimensi ini.

Sama berbahayanya dengan apa yang secara akurat dapat disebut sebagai penggoda supernatural : entitas berbahaya yang berkembang dengan energi seksual – seperti Orgone Energy , seperti yang diteorikan dan didokumentasikan oleh Wilhelm Reich – juga merupakan bagian dari persamaan. Sebuah mimpi seksual yang bermuatan tinggi mungkin sengaja diprakarsai oleh hal-hal seperti itu, yang selama berabad-abad telah disebut sebagai Incubus, Succubus, Lilith, dan Old Hag. Juga relevan dengan sudut ini adalah alasan mengapa begitu banyak pertemuan supernatural terjadi di lokasi yang disebut “Lovers Lane”. Dalam kasus ini, voyeurisme dan emosi seksual menyebabkan makan.

Poltergeist – entitas kekerasan yang dapat menyebabkan kekacauan di rumah dan yang senang menyiksa kita sebanyak mereka diberi energi oleh kita – juga merupakan bagian dari persamaan, seperti juga bentuk-pikiran dan Tulpa; makhluk yang diciptakan dalam pikiran manusia dan kedalaman imajinasi kita, tetapi yang dapat di eksternalisasi dan diberi bentuk kehidupan yang aneh di dunia nyata. Kunci untuk kelangsungan hidup Tulpa dan bentuk-pikiran adalah bahwa kita percaya pada mereka. Semakin kuat keyakinan kita, semakin besar kemampuan para Tulpa untuk hidup. Dengan kata lain, mereka memakan – dan dengan dingin dan hati-hati memelihara – sistem kepercayaan kita.

Kemudian, ada Slenderman: sosok jahat yang dimulai sebagai eksperimen Internet, tetapi telah bermutasi secara drastis dalam beberapa tahun terakhir, sampai-sampai banyak orang melaporkan telah melihat Slenderman di dunia nyata. Ini adalah contoh sempurna dari Tulpa / bentuk pikiran modern yang berjalan liar dalam realitas kita. Saksi mata menggambarkan melihat sosok kurus berjas hitam menjulang di atas tempat tidur mereka di tengah malam, mengeluarkan energi dan makan dengan cara yang bahkan akan membuat orang-orang seperti HP Lovecraft dan Edgar Allan Poe kedinginan. Men in Black juga termasuk dalam kategori ini: mereka yang pernah bertemu UFO dan yang telah dikunjungi oleh hantu berwajah pucat yang dikenal sebagai MIB menyatakan bahwa saat diancam dan diintimidasi oleh Men in Black Mereka merasa kedinginan, lembut, lemah, dan pusing. Seperti yang dikatakan banyak saksi yang tidak beruntung, seolah-olah MIB menguras mereka dengan cara yang sama seperti senter menguras baterai. Dan, dengan analogi yang sama, ketika lampu akhirnya padam, kami juga melakukannya.

Sekarang, saatnya untuk melihat secara mendalam semua hal di atas, dan beberapa makhluk gaib lainnya juga, yang melihat kita sebagai makanan dan tidak ada yang lain. Daftar tersebut termasuk hantu lapar, Ufology Grays luar angkasa, makhluk reptil menakutkan yang juga merupakan bagian dari pengetahuan UFO, monster yang mengilhami Bram Stoker untuk menulis novel klasik gothic, Dracula , dan kucing supernatural yang – menurut pengetahuan kuno – mencuri nafas kita saat kita tidur. Kebenaran yang gamblang dan menakutkan adalah bahwa Bumi adalah satu ladang besar. Dan, untuk entitas berbasis energi ini…kita adalah makanannya.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Silahkan tunggu update kisah horor, misteri, semi misteri dan lainnya dari rumah misteri.com. Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

 

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!