Misteri Kasus Menghilangnya Trevor Deely

Misteri Kasus Menghilangnya Trevor Deely
Misteri Dunia

Untuk Trevor Deely, tahun 2000 merupakan tahun yang cukup baik. Di usianya yang 22 tahun ia sudah bekerja di departemen IT Bank of Ireland Assest Management di Dublin. Ia juga dikenal sebagai karyawan teladan dan pribadi yang ceria serta dapat diandalkan, sehingga banyak orang yang ingin berteman dengannya. Ia juga memiliki pacar seorang gadis Amerika yang ia temui di Dublin.

Namun sayangnya, tak ada yang tau bahwa akan ada peristiwa aneh yang menimpa dirinya. Dan tak akan ada yang menduga bahwa kasusnya akan menjadi salah satu misteri paling membingungkan di Irlandia yang hingga hari ini belum terpercahkan.



Pada hari Kamis, 7 Desember 2000, Trevor menghadiri pesta Natal kantor di Hotel Hilton, Charlemont Place, dan setelah itu ia dan beberapa temannya memutuskan untuk tidak berhenti berpesta dengan pergi ke sebuah klub malam, bernama Buck Whaleys di jalan Lower Leeson, Dublin.

Mereka mengobrol sambil minum-minum hingga akhirnya Trevor pergi sekitar pukul 3:30 pagi menuju ke kantornya, karena ia harus mengirim beberapa email dan mengurus pertemuan bisnis untuk nanti siang bersama dengan rekan kerjanya, Karl Pender.

Saat itu, belum ada hal aneh apapun yang terjadi, dan Trevor meninggalkan kantor pada pukul 4:00 pagi, menerobos hujan deras dengan payungnya untuk kembali ke kediamannya di komplek Renoir, Serpentine Avenue, Ballsbridge.

Karl Pender mengatakan bahwa saat itu Trevor hanya sedikit mabuk, dan kebetulan taksi sedang tidak beroperasi hari itu, sehingga ia terpaksa pulang dengan berjalan kaki. Tetapi rumahnya tidak terlalu jauh, dan seharusnya itu bukanlah masalah untuk Trevor.

Ia bahkan meninggalkan pesan suara untuk seorang temannya guna memberi tau bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang dan akan meneleponnya nanti. Namun sayangnya, Trevor tidak pernah sampai ke rumahnya, bahkan kenyataannya ia tak pernah terlihat lagi sejak saat itu.

Baca Juga:  Kematian Charles Chuck Morgan Yang Penuh Misteri

Trevor Deely

Siang harinya, semua orang bingung karena Trevor belum juga datang ke kantor, ia tidak pernah terlambat sebelumnya, tetapi mengingat ia berpesta semalaman, rekan-rekan kerjanya berpikir mungkin ia masih tidur karena mabuk atau kelelahan.

Nyatanya ia tidak pernah datang ke kantor, dan ketika ia masih belum terlihat hingga hari senin, orang-orang mulai khawatir. Teman-teman di komplek rumah Trevor juga telah dihubungi, namun tidak ada yang melihatnya, tetapi yang pasti ia tidak ada di rumahnya.

Laporan diterima oleh “Garda” yang merupakan pihak berwenang setempat, dan setelah dilakukan penyelidikan, didapati bahwa tidak ada lagi penggunaan ponsel Trevor setelah panggilan terakhir untuk temannya pada malam itu. Mereka kemudian mencoba untuk melihat CCTV ketika Trevor terakhir kali terlihat, dan saat itulah beberapa petunjuk menyeramkan muncul.



Rekaman dari sebelum Trevor pergi ke kantornya pada malam itu, menunjukan bahwa ada seorang pria berpakaian hitam yang berkeliaran di depan gerbang selama sekitar setengah jam sebelum Trevor tiba. Ketika Trevor tiba, ia terlihat berbincang singkat kepada pria misterius tersebut sebelum akhirnya dia masuk ke dalam dan mengunci pintunya.

Tidak terlihat adanya pertengkaran dalam bentuk apapun antara mereka berdua, dan pria misterius tersebut kemudian pergi. Pria itu juga tidak lagi terlihat ketika Trevor keluar sekitar jam 4 pagi. Tidak ada yang mengetahui siapa pria tersebut.

Apakah dia telah mengatur pertemuannya dengan Trevor? Tidak ada yang tau. Tidak ada yang tau juga apa yang mereka bicarakan pada malam itu, dan yang pasti pria tersebut bukanlah salah satu karyawan di sana. Sekilas mungkin petunjuk tersebut tidak ada hubungan dengan menghilangnya Trevor, setidaknya sampai rekaman CCTV lain yang lebih menyeramkan dilihat.

Baca Juga:  Misteri Ratusan Burung Mati di Atas Kapal Pesiar

Rekaman CCTV ke-1


Misteri Dunia: Cornelio Closa, Misteri Teleportasi Bocah dari Manila


Satu rekaman datang dari kamera di Haddington Road, yang menunjukan Trevor berjalan di tengah hujan deras dengan payungnya pada pukul 4:14. Karena masih subuh, cuaca yang buruk, dan tidak adanya taksi, membuat jalan tersebut sangat sepi saat itu.

34 detik, setelah Trevor berjalan melewati kamera, muncul seorang pria berpakaian gelap yang juga lewat, telihat jelas bahwa ia berjalan mengikuti Trevor. Yang lebih menakutkannya, Garda menduga bahwa orang tersebut adalah orang yang sama yang terlihat di rekaman sebelumnya di depan gedung.

Siapa orang tersebut dan hubungan apa yang ia miliki dengan Trevor? Tidak ada yang tau, hingga sekarang. Karena setelah itu tidak ada lagi CCTV yang mendapati dirinya, seolah-olah ia baru saja menghilang ditelan bumi



Selebaran dan poster dipasang di mana-mana beserta dengan hadiahnya untuk mencari informasi mengenai keberadaan Trevor, dan Garda juga menegaskan untuk pria yang terekam kamera atau siapapun yang mengenalnya agar segera melapor, namun tetap tidak ada hasilnya.

Pihak berwenang menjelajahi seluruh area, bahkan hingga mengeruk bagian bawah kanal di daerah tersebut, namun tidak ada jejak apapun dari Trevor yang pernah ditemukan. Siapapun yang terakhir kali berhubungan dengan Trevor juga di interogasi, termasuk teman-temannya di pesta malam itu, Karel Pender, dan bahkan pacarnya.

Tetapi tidak yang mencurigakan dan kasus ini kembali menemui jalan buntu. Kasus ini akhirnya tidak mengalami kemajuan, hingga investigasi kembali dibuka pada tahun 2016.

Ada petunjuk yang cukup menjanjikan dari seorang saksi yang mengatakan bahwa Trevor terlibat dalam masalah dengan para pengedar narkoba, namun tidak ada bukti nyata mengenai kesaksian tersebut. Kasus ini sungguh sangat membingungkan, tidak hanya untuk kepolisian, namun juga untuk seluruh keluarga dan kerabat Trevor.

Baca Juga:  Rumah Kaimuki, Rumah Hantu Amityville di Hawaii

Saudara perempuannya, Michele Deely, mengatakan:

Saya ingin ini berakhir. Saya ingin tahu di mana dia berada, dan saya ingin tahu apa yang terjadi setelah rekaman terakhir dari CCTV tersebut, saya ingin mengakhiri semua pikiran mengerikan yang selalu membayang-bayangi kami selama ini.

Tidak ada yang ditemukan. Semuanya nihil: Nihil informasi dan petunjuk. Saya tidak percaya orang bisa menghilang begitu saja. Itu tidak masuk akal bagi saya. Setiap kali dipikrkan, hal ini terasa semakin menyakitkan.

Rekaman CCTV ke-2

Apa yang sebenarnya terjadi pada Trevor Deely? Apakah dia melarikan diri atau dia adalah korban dari kejahatan terencana ? Jika demikian, siapa dan mengapa? Siapa pria misterius dalam rekaman CCTV dan bagian apa yang dia mainkan dalam kasus ini? Lalu apa yang mereka bicarakan sebelum Trevor masuk ke dalam gedung?

Semua itu adalah pertanyaan bercabang yang belum ada seorang-pun dapat menjawabnya. Trevor Deely benar-benar lenyap tak tersisa, dan tidak ada petunjuk jelas yang mengarah kepadanya hingga hari ini, tidak ada bukti, dan tidak ada tersangka, yang ada hanyalah sebuah misteri yang belum terungkap. atau bahkan tidak akan pernah.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*