Dark Riddles: Ketukan di Pintu Hotel

Ketukan di Pintu Hotel
Teka-Teki Seram

Aku sedang dalam perjalanan bisnis dan harus menginap di hotel tua di daerah tersebut. Aku sempat ragu untuk menginap di sana karena aku pernah mendengar rumor bahwa hotel itu berhantu.

Benar saja. Di tengah malam, aku dibangunkan oleh suara keras. Kedengarannya seperti seseorang mengetuk pintuku dengan semangat yang mengebu-ngebu. Aku pikir itu mungkin layanan kamar, jadi aku berteriak, “Siapa itu?”

Tapi tidak ada yang menjawab.

Alu terlalu takut untuk membuka pintu, jadi aku bangun dan hanya melihat melalui lubang intip. Dan tidak ada orang di luar.

Ketukan pintu itu terus berlanjut sepanjang malam. Aku sangat ketakutan dan tidak bisa tidur. Keesokan paginya, ketika ketukan sudah berhenti, Aku segera membereskan barang-barangku, mengambil koper, dan turun untuk check out.

Aku mengeluh kepada manajer hotel tentang suara ketukan tersebut, dan ternyata memang diakuinya, bahwa hotel ini angker.

Dia mengatakan kepadaku bahwa, dahulu kala, pernah terjadi kebakaran di hotel ini. Sebagian besar orang berhasil keluar hidup-hidup, tetapi beberapa terjebak di dalam kamar. Mereka meninggal karena menghirup asap atau terbakar hidup-hidup.

Ternyata, hantu orang-orang itulah yang menghantui hotel ini.

Setelah mendengar hal tersebut, aku cukup lega karena tidak membuka pintu semalam. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi padaku jika aku melakukannya, kan?

 

 

Jawaban

Ketukan pintu tersebut tidak berasal dari luar, melainkan dari dalam kamar. Merekalah orang-orang yang terjebak di dalam kamar tersebut dan meninggal karena kebakaran.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*