Legenda Urban Jepang (Jika Anda Melihatnya Anda Akan Mati)

Legenda Urban Jepang

RumahMisteri.com, Pada episode kali ini saya akan membagikan sebuah kisah legenda urban Jepang tentang benda-benda yang akan  membuat kamu mati setelah melihatnya.

Kisah Legenda Urban Jepang

Berikut ini daftar benda-benda terkutuk tersebut.

Ada banyak legenda urban Jepang di luar sana yang mengklaim jika Anda melihat sesuatu, apakah itu objek, orang, puisi, apapun, bahwa Anda akan segera mati. Jenis legenda ini tetap populer hingga hari ini, jadi mari kita lihat beberapa di antaranya.

  1. Lukisan Terkutuk
  2. 54

Dijuluki “College of Arts Ball” oleh penggemar legenda urban Jepang, dikatakan bahwa jika Anda melihat lukisan ini lima kali, Anda akan mati. Itu dilukis sekitar tahun 2010, meskipun tidak ada yang yakin oleh siapa. Ini dihitung satu kali, jadi berhati-hatilah untuk tidak melihatnya di alam liar beberapa kali lagi setelah ini!

55

Dikatakan bahwa jika Anda melihat lukisan tanpa judul karya Beksiński ini tiga kali maka Anda akan mati. Diyakini bahwa blog ini adalah yang pertama menyebarkan desas-desus ini, jadi legenda tersebut telah ada selama lebih dari satu dekade pada saat ini. Tapi itu bukan satu-satunya. Dikatakan bahwa jika Anda melihat salah satu dari gambar-gambar berikut tiga kali juga, kematian Anda akan segera menyusul:

56

57

“The Anguished Man” dikatakan sebagai lukisan paling berhantu di dunia, dibuat oleh seniman tak dikenal yang mencampur darah mereka sendiri dengan cat sebelum melakukan bunuh diri setelah lukisan itu dibuat. Di Jepang, juga dikatakan bahwa jika Anda melihat lukisan itu sekali saja, itu sudah cukup untuk membawa kematian Anda sendiri.

  1. Benda Terkutuk
  2. 58

Topeng ini muncul di acara TV Unbelievable pada tahun 2012. Dikatakan bahwa hanya dengan melihatnya sekali saja sudah cukup untuk mengutukmu dan menyebabkan kematian. Meskipun pertunjukan awalnya mengaburkan topeng sepanjang pertunjukan, pada akhirnya mereka menunjukkan bidikan yang jelas, dan pengguna Twitter tentu saja menangkapnya dan menetapkannya sebagai ikon mereka, yang berarti siapa pun yang melihat tweet mereka akan dikutuk, menyebabkan banyak pengguna media sosial yang marah kepada mereka.

59

Sebuah foto boneka tradisional Jepang ini ditempatkan di Yahoo! Lelang pada tahun 2008. Boneka itu sendiri untuk dijual dan datang dengan peringatan yang menarik. Pemiliknya mengklaim boneka itu “lahir” pada periode awal era Showa (awal 1900-an) dan telah melewati banyak tangan sebelum mencapai mereka. Boneka itu, bagaimanapun, membawa nasib buruk yang luar biasa dan dikatakan dikutuk. Seseorang berhasil membeli boneka itu dan tidak pernah terlihat lagi, tetapi belakangan ini orang-orang mengklaim bahwa hanya dengan melihat fotonya saja sudah cukup untuk menyebarkan kutukan juga kepada Anda.

  1. Foto Terkutuk
  2. 60

Foto khusus ini juga ditampilkan di Unbelievable . Dikatakan sangat menakutkan sehingga tidak pernah ditayangkan di televisi lagi. Ini disebut “Altar Aztec,” dan ini adalah fenomena yang mungkin pernah Anda lihat di foto lain sebelumnya. Tepi-tepi foto melengkung dan berubah menjadi warna oranye kemerahan, yang dapat terjadi jika film dibiarkan terlalu lama di kamera.

Disebut Altar Aztec karena dikatakan menyerupai, Anda dapat menebaknya, sebuah altar Aztec, dan altar ini digunakan untuk membunuh pengorbanan manusia, jadi jelas tidak ada gunanya muncul di foto biasa. Hanya dengan melihat salah satu foto Altar Aztec ini, dan ini menjadi salah satu yang paling terkenal, dikatakan membawa kutukan yang mengerikan bagi Anda.

Jika Anda berhasil mencapai akhir daftar ini, Anda mungkin telah dikutuk berkali-kali dan/atau mati dan tidak menyadarinya. Selamat! Anda sekali lagi selamat dari lanskap terkutuk yang pada dasarnya adalah segalanya online di Jepang.

Demikianlah kisah legenda urban Jepang kali ini. Apakah kamu merasa takut dan terancam? Yuk simak terus kisah-kisah horor, misteri dan kriminal dari rumah misteri. Jangan lupa berlangganan terus membaca di web rumah misteri.com yaaa. Kami akan update ceritanya setiap hari dengan keseruan dan misteri yang berbeda-beda. Share cerita ini ke teman dan kerabat kalian. Terimakasih telah berkunjung dan  Salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!