Plat Besi

CreepyPasta Indonesia Plat Besi
CreepyPasta Indonesia

Aku sedang berjalan-jalan ketika tiba-tiba aku mendengar seorang wanita berteriak. “AAAAAAAAA!”

Ketika aku memeriksa ke arah teriakan tersebut, aku terkejut melihat seorang wanita duduk di jalan di depan sebuah lokasi konstruksi. Di sampingnya, ada plat besi besar. Panjangnya 2 meter, lebar 2 meter dan tebal sekitar 50cm.

Aku mencoba berbicara dengan wanita itu, tetapi dia terlalu syok untuk berbicara.

Seorang pekerja konstruksi segera datang dan memberi tauku apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa mereka telah menjatuhkan plat besi saat mereka sedang mengerjakan pembangunan. Mereka menggerakkannya dengan derek ketika, tiba-tiba, kabelnya putus dan jatuh ke tanah.

Untungnya tidak ada yang terlihat terluka. Hanya wanita tersebut yang terjatuh karena syok menyadari dirinya hampir menjemput kematian.

Meski begitu, saat aku melihat plat besi hitam yang tergeletak di atas tanah merah itu, aku seakan memiliki perasaan yang menyeramkan dan membuatku merinding.

Malamnya, aku sedang dalam perjalanan pulang dan melewati lokasi konstruksi itu lagi. Plat besinya masih ada. Mungkin karena itu sangat berat sehingga mereka tidak bisa memindahkannya begitu saja.

Dan juga mungkin karena bahayannya, ada petugas keamanan yang berdiri di area tersebut untuk mencegah orang mendekat. Wanita yang aku lihat sebelumnya masih ada di sana. Aku pergi untuk berbicara dengannya.

“Kamu terlihat sangat syok tadi,” kataku.

Wanita itu mengangguk. “Ya, aku sangat terkejut,” katanya. “Apalagi saat aku mendengar teriakannya…”

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*