10 Film Horor Paling Dinanti Tahun 2022

10 Film Horor Paling Dinanti Tahun 2022

Dari sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu hingga kisah-kisah menakutkan terbaru, inilah yang paling dinanti oleh para penggemar film-film horor tahun depan.

Setelah sebelumnya jadwal film horor tahun 2021 banyak yang tertunda, untungnya sekarang perilisan film di Amerika perlahan-lahan mulai kembali normal, dan jadwal rilis tahun 2022 mulai membuat penasaran penonton.

Ini adalah tahun yang sangat menarik untuk film horor. Banyak penggemar genre ini menantikan sekuel, adaptasi, dan kisah mengerikan baru yang akan tayang perdana di layar lebar tahun depan.

10 Film Horor Paling Dinanti Tahun 2022

Mungkin sebagian dari kamu belum tahu banyak tentang beberapa judul rekomendasi film horor berikut ini, tetapi karena ada banyak talent baru di belakang layar, dan perluasan waralaba film horor yang menyegarkan, 10 film horor yang akan tayang tahun depan ini sangat wajib kamu saksikan.

10. Wendell And Wild

Wendell And Wild

Meskipun tanggal rilisnya belum ditentukan, penonton dapat mengharapkan animasi stop-motion Wendell dan Wild untuk dirilis di Netflix pada tahun 2022. Film ini berasal dari sutradara Coraline Henry Selick yang menampilkan Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai saudara iblis yang berselisih. dengan seorang biarawati yang kuat dan sekelompok remaja gothic.

Tidak banyak yang diketahui tentang film ini selain posternya yang minimalis dan imut, yang membentuk estetika horor aneh untuk film yang selaras dengan dunia fantasi suram karya Selick di masa lalu. Jika kamu adalah penggemar cerita animasi gelap dan film horor komedi, kamu pasti akan sangat menantikan rilisnya Wendell dan Wild.

9. They Hear It

They Hear It

Film pendek 2018 They Hear It akan diadaptasi menjadi film layar lebar oleh sutradara film pendek Julian Terry, dengan David Robert Mitchell dari It Follows yang menulis naskahnya. Seperti film pendeknya, They Hear It yang rilis tahun depan direncanakan akan fokus pada entitas jahat yang disebut The Sound, yang akan menghantui siapapun yang mendengarnya.

Karena proyek ini masih dalam pengembangan, tidak jelas apakah jadwal rilis 2022 akan terealisasikan, tetapi proyek ini telah ditunggu selama beberapa tahun oleh para penggemar horor indie. Nuansa misterius The Sound akan menjadi godaan yang menggiurkan untuk para penonton bioskop tahun depan.

8. Firestarter (2022)

Firestarter 2022

Salah satu dari beberapa adaptasi Stephen King akan segera datang, yaitu Firestarter yang tampaknya akan dirilis pada tahun 2022, meskipun belum memiliki tanggal rilis resminya. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, film ini dibintangi oleh Zac Efron dan Ryan Kiera Armstrong sebagai karakter utama dengan kemampuan psikis untuk menyalakan api.

Selain sensasi antusia yang biasa mengelilingi film adaptasi Stephen King, Firestarter sendiri telah menerima banyak atensi berkat video aksi kembang api dari lokasi syuting mereka. Penggemar Stephen King dan penggemar film sama-sama bersemangat untuk melihat bagaimana film horor ini membawa kisah klasik ke abad ke-21.

7. The Crooked Man

The Crooked Man

Sebagai bagian dari The Conjuring Universe, The Crooked Man belum memiliki tanggal rilis yang ditetapkan, meskipun masih dalam pengembangan untuk beberapa waktu, tetapi kemungkinan akan rilis di tahun 2022. Film hantu The Crooked Man memang telah ditunda sebelumnya, tetapi kisah seram mainan zoetrope berhantu masih merupakan salah satu dari sedikit film Conjuring yang diumumkan.

The Crooked Man juga merupakan sosok yang menonjol dalam salah satu film terbaik franchise ini, The Conjuring 2, dan ide spin-off yang dibintangi oleh sosok menakutkan ini menarik banyak penggemar horor. Sementara pengembangan The Crooked Man bermasalah, ketenaran franchise ini karena memproduksi cerita hantu yang gelap dan dinanti-nanti cukup menjanjikan.

6 The Black Phone

The Black Phone

Diharapkan pada akhir Januari, The Black Phone menarik penggemar horor, karena diadaptasi dari cerita pendek Joe Hill dan disutradarai oleh pembuat film Sinister, Scott Derrickson. Film ini menceritakan Finney Shaw dari Mason Thames, yang mencoba melarikan diri dari penculiknya, yang diperankan oleh Ethan Hawke, dengan bantuan suara orang mati yang dikirimkan melalui telepon jadul.

Meski diadaptasi dari cerita pendek, The Black Phone mendapatkan perhatian karena premisnya yang unik, serta pengalaman horor Derrickson sebelumnya. Tanpa poster atau trailer, sulit untuk menentukan dengan tepat seperti apa film ini nantinya, tetapi premis dan sinopsisnya menawarkan ketegangan yang intens.

5. Dark Harvest

Dark Harvest

Sebuah kisah panen seram yang dirilis musim gugur mendatang, Dark Harvest, yang akan disutradarai oleh David Slade, didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Norman Partridge. Film ini akan dibintangi oleh Emyri Crutchfield dan Casey Likes sebagai penduduk kota yang dihantui makhluk gaib bernama October Boy.

Penggemar horor sastra sangat ingin melihat October Boy dihidupkan kembali di layar lebar, dan silsilah novel pemenang Bram Stoker Award sangatlah menjanjikan. Namun, produksi baru dimulai Agustus tahun ini, jadi kamu yang penasaran harus menunggu untuk melihat trailer dari petualangan di kota kecil yang menakutkan ini.

4. Nope

Nope

Dengan meledaknya film Get Out dan Us, Jordan Peele telah memantapkan dirinya sebagai pembuat film horor sadar sosial yang populer, dan proyek ketiganya yang misterius ini akan dirilis musim panas mendatang. Ditetapkan untuk dibintangi Keke Palmer, Daniel Kaluuya, dan Steven Yeun, tetapi bagaimana kisah Nope masih sangat dirahasiakan.

Meskipun tidak jelas persis seperti apa film terbaru Peele, penggemar mengharapkan kombinasi horor yang disadari secara sosial dan pengulangan komedi berdasarkan karya masa lalunya. Para bintang besar dan kurangnya detail akan film ini membuat banyak penggemar film horor tidak sabar menunggu pengungkapan trailer mereka.

3. Morbius

Morbius 2022

Film Morbius yang tertunda sangatlah tidak biasa di dunia film superhero, karena villain dari Spider-Man ini membawa genre horor ke garis depan ceritanya. Setelah mengalami sejumlah penundaan dan memulai debut trailernya tahun lalu, film yang dibintangi Jared Leto sebagai Morbius, the Living Vampire, akhirnya akan rilis pada awal tahun 2022.

Para penggemar superhero dan vampir tergelitik untuk melihat bagaimana kombinasi kedua genre tersebut diterjemahkan ke layar lebar. Sementara itu, trailer yang gelap memamerkan estetika suram untuk film superhero sama seperti film The New Mutant.

Jadi, sementara beberapa film lain mungkin membuat para penggemarnya bersemangat, untuk Morbius produksi akhirnya akan menjadi sesuatu yang benar-benar unik.

2. Halloween Ends

Halloween Ends

Trilogi Halloween David Gordon Green akan merilis entri keduanya, Halloween Kills yang rilis tahun ini, meninggalkan bab terakhirnya, yaitu Halloween Ends yang akan tayang tahun depan. Meski hanya sedikit yang diketahui tentang film ini, Judy Greer dan Jamie Lee Curtis kemungkinan akan mengulangi peran mereka dari dua entri pertama.

Green menggoda para fansnya dengan mengatakan bahwa Halloween Ends akan menjadi film yang lebih personal daripada pendahulunya yang penuh aksi, sehingga mereka dapat mengharapkan pertarungan terakhir Laurie Strode dan Michael Meyers yang berakhir dengan penuh emosional.

Tidak jelas apakah Halloween Ends akan menjadi akhir yang sebenarnya bagi Michael, tetapi para penggemar menantikan bagaimana trilogi ini diselesaikan.

1. Scream (2022)

Scream 2022

Sepuluh tahun setelah Scream 4, entri kelima dalam franchise slasher ikonik akan keluar awal tahun depan, hanya dengan judul ‘Scream’, mereset nomor seri sekuel ini. Sebagian besar karakter asli Scream akan kembali – termasuk Sidney, Dewey, dan Gale – saat pembunuh Ghostface yang baru muncul.

Ini akan menjadi film Scream pertama yang dibuat tanpa Wes Craven sebagai sutradaranya, tetapi para fans masih menantikan nostalgia kembalinya ke Woodsboro, seperti yang ditunjukkan oleh gambar Ghostface baru-baru ini. Serial meta-slasher selalu mengungkapkan kontradiksi di jantung film genre horor, dan film ini mungkin tidak akan berbeda.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!