Musim Baru American Horror Story Difilmkan di Kota Hantu Massachusetts

American Horror Story Season 10

Musim 10 dari serial televisi American Horror Story difilmkan di kota berhantu. “Fitur Ganda” musim ini menyertakan Red Tide sebagai paruh pertama dan difilmkan di Provincetown, Massachusetts.

Provincetown memiliki sejarah yang sangat menarik karena suku asli Amerika, Wampanoag dan Nauset menduduki tanah tersebut antara tahun 3000 dan 2000 SM. Kemudian pada tahun 1620 M, para peziarah di kapal Mayflower tiba, diikuti oleh orang-orang Portugis pertama pada tahun 1860-an.

American Horror Story Difilmkan di Provincetown

Kota ini juga tidak asing dengan hal-hal mistis karena memang dikenal sangat berhantu. Satu tempat khusus yang dikatakan aktif secara supranatural adalah Crowne Pointe Inn di mana beberapa hantu dikatakan berkeliaran, termasuk seorang lelaki tua yang sering terlihat berjalan mondar-mandir di lorong dan yang diyakini sebagai Kapten Inn’s Sea yang asli.

Arwah lain yang mengenakan jubah putih juga sering terlihat di kamera keamanan sedang berjalan cepat di lobi pada malam hari. Selain itu, pintu berat di dapur telah terlihat membuka dan menutup sendiri di waktu yang sama.

Kota Provincetown Tahun 1890an
Kota Provincetown Tahun 1890an

Lokasi berhantu lainnya adalah Wisma Carpe Diem yang dulunya merupakan rumah duka tempat arwah mantan juru kunci bernama Kevin dikabarkan berkeliaran di sekitar tempat tersebut.

Ada juga The Plaza Guest House yang merupakan tempat yang tak kalah angker karena dikabarkan dihantui oleh banyak arwah dan roh, terutama di Kamar #006 (hewan peliharaan bahkan tidak berani masuk ke ruangan itu).

Banyak dari roh-roh tersebut mengenakan pakaian kuno dan berkeliaran di sekitar gedung, pintu yang membuka dan menutup dengan sendirinya, barang-barang yang dilemparkan ke orang-orang; dan beberapa bahkan dikejar di lorong oleh entitas yang bersinar.

Seorang pria yang gemar minum banyak alkohol di tahun 1920-an bernama Zeke Cabal dikabarkan menghantui properti itu juga.

Kemudian ada hantu yang dikenal sebagai “Lady of the Dunes” yang tak kalah menyeramkan. Pada bulan 26 Juli 1974, tubuhnya yang hancur ditemukan di bukit pasir dekat dengan jalan akses di sepanjang Dunes’ Edge Campground pada tahun 1974. Dia tidak pernah diidentifikasi atau pembunuhnya tidak pernah ditangkap.

Lady of the Dunes
Lady of the Dunes

Itu hanya beberapa dari banyak cerita hantu yang terkait dengan Provincetown, Massachusetts. Tidak mengherankan jika kru American Horror Story memutuskan untuk syuting film horor 2021 mereka di sana.

Dan ini bukan berita “hantu” pertama tentang American Horror Story, karena baru-baru ini dilaporkan bahwa “Murder House” juga difilmkan di rumah berhantu yang sebenarnya, yaitu Rosenheim Mansion yang aktif secara paranormal di Los Angeles, California.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!