21 Film Horor Yang Akan Kamu Nantikan Di 2021

21 Film Horor 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

Tahun lalu, sebenarnya adalah tahun penuh potensi untuk film bergenre horor, dengan banyaknya teatrikal yang sangat dinanti jadwal perilisannya. Tetapi semua jadwal tersebut jadi berantakan dan hanya memasuki seperempat tahun 2020, berkat pandemi yang sampai sekarang masih kita hadapi.

Itu berarti, kita memiliki banyak daftar film horor yang wajib kamu tonton di 2021 ini. Bahkan kabar baiknya, industri film sedang merencanakan untuk merilis film yang seharusnya hanya muncul di bioskop, muncul juga di PVOD (Saluran TV berbayar) secara bersamaan atau setidaknya beberapa minggu setelahnya.

Salah satunya adalah Warner Bros, yang mengumumkan bahwa film horor 2021 mereka akan tersedia juga di HBO Max pada hari yang sama dengan perilisan di bioskop. Ditambah dengan berbagai film horor lainnya yang pasti telah kamu nantikan.

Film Horor Yang Wajib Kamu Tonton di 2021

Di bawah ini, adalah rekomendasi film horor 2021 yang wajib kamu tonton sebagai pelepas rindu untuk tahun 2020 yang kurang mencekam (dalam industri film).

Psycho Goreman

Film Horor Psycho Goreman

Setelah menemukan permata yang mengendalikan monster jahat yang ingin menghancurkan alam semesta, seorang gadis muda dan saudara laki-lakinya menggunakan permtaa itu untuk membuatnya melakukan perintah mereka.

Dengan penulis / sutradara Steven Kostanski (The Void, Leprechaun Returns) yang berada di belakang layar film ini, maka kamu pasti tahu bahwa Psycho Goreman akan menekankan banyak adegan berdarah.

The Vigil

Film Horor The Vigil

Putus asa akan pendapatan yang ia miliki, Yakov dengan enggan menerima tawaran dari mantan rabbi dan orang kepercayaannya untuk mengambil tanggung jawab sebagai “shomer” untuk  semalam, memenuhi praktik Yahudi dalam mengawasi dan menjaga jenazah anggota komunitas yang telah meninggal.

Tak lama setelah tiba di rumah bobrok almarhum yang baru saja meninggal tersebut untuk melakukan penjagaan yang diminta, Yakov mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat, sangat salah.

Film The Vigil adalah chiller supernatural yang berakar pada pengetahuan dan demonologi Yahudi.

Come True

Film Horor Come True

Seorang remaja yang melarikan diri dari rumah mengambil bagian dalam studi “tidur”, sehingga dia punya tempat tinggal. Namun, dia justru menemukan dirinya dalam perjalanan yang menakutkan dan mimpi buruk ke kedalaman pikirannya yang gelap.

Come True berasal dari penulis / sutradara Anthony Scott Burns, otak di balik film “Father’s Day” yang mengerikan.

A Quiet Place Part II

Film Horor A Quiet Place Part II

Menyusul peristiwa film pertama, keluarga Abbott dipaksa keluar dari rumah yang mereka buat sendiri. Mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di sana.

Last Night in Soho

Last Night in Soho

Film horor psikologis yang disutradarai oleh Edgar Wright (Shaun of the Dead). Anya Taylor-Joy berperan sebagai gadis yang terobsesi dengan fashion yang menemukan cara untuk melakukan perjalanan kembali ke tahun 1960-an, di mana dia bertemu dengan idolanya, seorang penyanyi yang arismatik.

Baca Juga:  5 Film Monster Raksasa Yang Wajib Kamu Streaming Minggu Ini

Tapi tahun 1960-an di London tidak seperti yang ia harapkan, dan garis waktu tampaknya mulai  berantakan dengan konsekuensi yang tak ia duga.

Godzilla vs. Kong

Film Monster Godzilla vs Kong

King Kong dan Godzilla keluar untuk mendominasi segmen kelas berat dari film Monster Raksasa dan mengambil posisi juara yang kosong sejak tahun lalu.

Dalang dari film ini adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler untuk mengulang peran mereka dari film Godzilla sebelumnya, sementara Adam Wingard menjadi sutradara.

Spiral: From the Book of Saw

Spiral From the Book of Saw

Sutradara Darren Lynn Bousman kembali memimpin film kesembilan dalam franchise Saw.

Chris Rock berperan sebagai detektif “Zeke” Banks, rekan rookie-nya diperankan oleh Max Minghella, dan Samuel L. Jackson sebagai veteran polisi Marcus Banks. Para detektif menemukan diri mereka menyelidiki seorang pembunuh misterius yang meninggalkan simbol spiral dan menargetkan polisi.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring The Devil Made Me Do it

Film ketiga dalam seri utama Conjuring, dan ketujuh di “alam semesta”nya yang diperluas, film ini mengambil salah satu kasus paling sensasional dari file Warrens.

Salah satu yang menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa tersangka pembunuhan akan mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan. Saat Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai keluarga Warrens, Michael Chaves (The Curse of La Llorona) mengambil alih posisi sutradara kali ini.

Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters Afterlife

Ketika seorang ibu tunggal dan kedua anaknya tiba di sebuah kota kecil, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka. Mckenna Grace dan Finn Wolfhard berperan sebagai dua cucu, yang juga menjadi pemeran utama aslinya.

The Forever Purge

The Forever Purge

Entri terakhir dalam franchise-nya. Dimulai setelah peristiwa Pemilu Tahunan, The Forever Purge mengikuti Adela (Ana de la Reguera) dan Juan (Tenoch Huerta), yang menemukan hiburan di sebuah peternakan Texas, setelah melarikan diri dari kartel narkoba di Meksiko.

Mereka akan mendapat masalah ketika sekelompok orang luar memutuskan untuk terus melakukan pembersihan melebihi waktu yang telah ditentukan ketika orang dapat melanggar hukum semaunya.

The Green Knight

The Green Knight 2021

Dev Patel berperan sebagai Sir Gawain, yang bertemu dengan Ksatria Hijau misterius (Ralph Ineson), berniat untuk melakukan tawar-menawar yang berbahaya. Gawain bersaing dengan hantu, raksasa, pencuri, dan perencana, yang menjadi perjalanan lebih mendalam untuk membuktikan kemampuannya.

Dari penulis / sutradara visioner David Lowery, nantikan adegan yang sangat bergaya tentang legenda Arthurian, penuh ketelanjangan dan pertumpahan darah.

Don’t Breathe 2

Don’t Breathe 2

Fede Alvarez ikut menulis sekuel penuh kejutan ini, tetapi menyerahkan bagian  sutradara kepada Rodo Sayagues.

Stephen Lang kembali untuk memerankan Orang Buta, yang tampaknya menjadi protagonis di babak ini. Dalam Don’t Breathe 2, Sang Orang Buta telah bersembunyi selama bertahun-tahun di sebuah kabin terpencil dan turut serta dalam membesarkan seorang gadis muda yatim piatu.

Dia kemudian harus meninggalkan “surga”-nya untuk menyelamatkan gadis tersebut ketika dia diculik.

Candyman

Candyman 2021

Disutradarai oleh Nia DaCosta dan diproduksi oleh Jordan Peele, sekuel spiritual ini akan membawa kita ke Cabrini-Green. Seniman visual Anthony (Abdul-Mateen) dan pacarnya Brianna (Teyonah Parris) pindah ke sana dan belajar tentang kengerian kisah pembantaian secara langsung.

Resident Evil

bioID_teaserart_04A

Johannes Roberts (47 Meters Down, The Strangers: Prey at Night) memimpin reboot film yang terinspirasi oleh game populer Capcom ini memilih untuk terus bungkam pada detail plot yang ada hingga hari ini.

Baca Juga:  1 Anunnaki, Film Sejarah Yang Dilarang Seluruh Dunia

Berdasarkan apa yang diketahui sejauh ini, termasuk para pemainnya, film horor ini akan mengambil dari dua game pertama Resident Evil, dan yang pasti Johannes Roberts berharap untuk mempersembahkan kengerian dan teror mendalam yang sama seperti di game-nya.

Halloween Kills

Halloween Kills

Perang antara Michael Myers dan Laurie Strode berkecamuk dalam seri baru ini. Kali ini Tommy Doyle dan Lindsey Wallace kembali sebagai dua orang yang sudah dewasa di film ini. Sang sutradara, David Gordon Green mengharapkan dua kali lipat pembunuhan.

Army of the Dead

Film Horor Army of the Dead

Zack Snyder kembali ke film aksi horor zombie yang telah lama ditunggu-tunggu. Menyusul wabah zombie di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran mengambil pertaruhan terakhir, bertualang ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Belum ada tanggal resmi perilisan film ini, tetapi Netflix telah mengumumkan Army of the Dead untuk musim panas 2021.

The Deep House

Film Horor 2021 The Deep House

Film horor terbaru oleh duo pembuat film Prancis, Julien Maury dan Alexandre Bustillo (Inside, Among the Living) mengambil film horor akuatik.

Saat menyelam di danau terpencil, pasangan YouTuber yang berspesialisasi dalam video eksplorasi bawah air menemukan sebuah rumah yang terendam di perairan dalam. Kedua penyelam itu menemukan bahwa rumah tersebut pernah digunakan untuk kejahatan yang keji dan mereka terperangkap di sana. Lebih buruk lagi, pasangan itu menyadari bahwa mereka tidak sendiri.

Saat ini The Deep House berada di pasca-produksi dan dijadwalkan untuk rilis 2021 di Prancis, dan perilisan di seluruh dunia kemungkinan tidak akan ketinggalan jauh.

Malignant

Film Malignant 2021

Detail plotnya nihil, tapi siapa yang peduli terhadap plot jika seorang James Wan yang berada dibalik film horor ini. Digambarkan sebagai thriller Giallo orisinal, James Wan menyutradarai skenario dari Akela Cooper dan JT Petty dengan cerita yang dibuat oleh Wan dan Ingrid Bisu.

MPAA bahkan memberinya peringkat R untuk “Kekerasan horor yang kuat, gambar yang mengerikan, dan bahasa.” Mungkin belum ada tanggal resmi, tapi kita tunggu saja.

Saint Maud

Film Horor Saint Maud

Saint Maud adalah film horor psikologis Inggris yang ditulis dan disutradarai oleh Rose Glass dalam debutnya sebagai sutradara. Film ini menceritakan seorang perawat religius yang menjadi terobsesi dan cenderung berbahaya untuk menyelamatkan jiwa pasiennya sekarat.

Slaxx

Selama shift kerja malam di toko pakaian trendi, celana jins yang kesurupan memulai pesta pembunuhan mereka. Keputusan ada ditangan karyawan baru Libby untuk menghentikan amukan berdarah tersebut.

Ya, kamu membacanya dengan benar, Genre Komedi-Pembunuhan ini menampilkan sepotong celana jeans pembunuh. Meskipun kedengarannya konyol, tetapi kematian yang ada di sana benar-benar penuh darah.

There’s Someone Inside Your House

Film There’s Someone Inside Your House

Sebuah adaptasi dari buku oleh Stephanie Perkins, yang mengisahkan sebuah kelas yang baru lulus di Osborne High menjadi sasaran penyerang bertopeng yang bermaksud untuk mengungkap rahasia paling gelap setiap korban.

Hanya sekelompok orang yang tidak cocok dengan kriteria sang penyerang bertopeng yang dapat menghentikan pembunuhan, tetapi mereka harus melakukannya sebelum rahasia gelap mereka terungkap.

Film horor Slasher ini disutradarai oleh Patrick Brice (Creep, Creep 2) dan akan rilis sekitar tahun ini di Netflix.

Please follow and like us:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*