Dark Riddles: Situs Kencan

Dark Riddles Situs Kencan

Situs Kencan adalah teka-teki seram tentang seorang pria yang membuka situs kencan dan menemukan foto seorang gadis yang pernah satu sekolah dengannya. Ini adalah salah satu cerita horor Jepang yang akan “menakutkan jika kamu memahami artinya”.

Yang satu ini cukup mudah, jadi setelah kamu membaca ceritanya, pikirkanlah dan coba cari tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum melihat jawabannya ya.

Dark Riddles: Situs Kencan

Aku sedang mengunjungi sebuah situs kencan, melihat-liha profil yang ada disana, hingga aku melihat foto seorang gadis yang kukenal. Aku langsung mengenalinya karena kami pernah berada di sekolah bersama.

Saat itu, kami berteman dan aku sedikit menyukainya. Kupikir akan menyenangkan untuk menghubunginya lagi, jadi aku mengiriminya pesan.

Riku: Sara-chan, apa itu kamu? Ini aku, Riku. Ingat? Kami pernah satu SMP.

Beberapa menit kemudian, aku mendapat balasan.

Sara: Riku? Wow! Tentu saja aku ingat. Sudah berapa lama ya?

Riku: Cukup lama! Aku terkejut menemukanmu di situs ini. Kamu tidak berubah sedikit pun. Masih imut seperti biasanya. Kesibukanmu apa sekarang?

Sara: Aku kuliah.

Riku: Oh, di Universitas Meiji? agar dekat dengan rumahmu!

Sara: Ya!

Riku: Wow! Itu hebat! Kamu selalu mendapat nilai bagus di sekolah.

Sara: Nah, baru-baru ini, beberapa pekerja sedang melakukan konstruksi di jalan dekat rumahku. Berisik sekali, aku hampir tidak bisa berkonsentrasi untuk belajar.

Riku: Mereka sedang melakukan konstruksi di jalan Shinjuku?

Sara: Ya! Sepertinya mereka sedang membangun toko swalayan baru.

Riku: Benar. Aku ingat ada tanah kosong di sebelah rumahmu kan.

Sara: Tidak lagi. Di situlah mereka membangunnya.

Riku: Oh begitu. oh ya, apa kamu Ingat saat aku datang ke rumahmu dan kita membeli es krim lalu berjalan-jalan di taman di ujung rumahmu? Itu benar-benar sangat menyenangkan. Jika kamu punya waktu luang, kita harus melakukannya lagi…

Tidak ada balasan selama beberapa menit, tetapi ketika akhirnya Sara-chan membalas pesanku, tibuhku tiba-tiba merinding.

Sara: Ketemu. Terima kasih untuk bantuannya.

 

 

Jawaban

Profil di situs kencan tersebut bukanlah milik Sara-chan, melainkan orang lain yang menggunakan fotonya (mungkin stalker). Dan Riku baru saja memberi petunjuk dimana lokasi rumah Sara melalui percakapan tersebut.

1 Comment

  1. Bisa jadi si si riku adalah pengguna akun yang sama (kurang kerjaan bgt ya! ) atau si sara-chan adalah seorang panglima veteran yang melihat arwah si riku dalam bentuk pahlawan veteran dalam dimensi nyata dengan kejadian masa lalu saat hanya mereka berdua bersama di sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*