Topeng Terkutuk

CreepyPasta Topeng Terkutuk

Topeng Terkutuk adalah cerita seram tentang sebuah topeng tua yang dulu pernah digunakan oleh dukun untuk membunuh banyak orang

•••

Paman temanku suka mengoleksi barang-barang tua, jadi dia suka berkeliling ke berbagai toko barang antik. Dia suka membeli furnitur lama, vas, dan segala macam barang aneh.

Setiap kali dia pergi mengunjungi rumah pamannya, dia dengan senang hati menunjukkan kepadanya semua sampah yang menumpuk di rumahnya selama bertahun-tahun, dan berkat itu, dia juga tertarik pada barang-barang tua.

Suatu hari, pamannya mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki sesuatu yang sangat ingin temanku lihat. Rumah pamannya hanya berjarak 10 menit berjalan kaki, jadi dia segera bergegas.

“Paman menemukan barang murah di toko barang antik hari ini,” katanya. “Ini adalah topeng tua yang pernah digunakan dukun dalam kutukan mereka.”

Topeng itu tampaknya terbuat dari kulit binatang, dan saat temanku melihatnya, dia merasa mual.

“Topeng ini menyeramkan,” katanya.

Pamannya tersenyum dan berkata, “Yah, karena itu adalah topeng yang digunakan dukun untuk membunuh banyak orang. Topeng terkutuk ini sangat kuat sehingga hanya dengan memilikinya, roh jahat lain akan menjauh, jadi ini juga berfungsi sebagai perlindungan.”

Pamannya sangat bangga dengan penemuannya sehingga dia bermaksud menjadikannya sebagai pusaka keluarga. Sebaliknya, topeng itu membuat temanku sangat ketakutan sehingga dia meninggalkan rumah pamannya sesegera mungkin.

Beberapa hari kemudian, dia tiba-tiba bertemu pamannya di stasiun dan, untuk sesaat, dia bingung. Itu adalah pamannya, tetapi ada sesuatu tentang dirinya yang membuatnya tampak seperti orang yang sama sekali berbeda.

Pamannya sedang dalam perjalanan pulang, jadi mereka memutuskan untuk kembali bersama, dan ketika mereka berdua berjalan, seekor anjing tiba-tiba mulai menggonggong dengan liar ke arah mereka.

“Aneh, anjing itu selalu tenang,” kata temanku.

“Tidak, baru-baru ini anjing itu sangat berisik. Ini benar-benar menjengkelkan, ”jawab pamannya. Pamannya menyukai anjing, jadi mendengarnya berbicara dengan penuh kebencian terhadap hewan lucu itu membuatnya terkejut.

Tak lama kemudian, semua anjing di lingkungan itu mulai menghilang. Dia tidak bisa membiarkannya, jadi temanku pergi mengunjungi rumah pamannya lagi. Pamannya sepertinya sedang keluar ketika dia sampai di sana, dan tidak ada jawaban ketika dia memanggil di depan teras.

Dia melirik ke jendela lantai dua, dan untuk sesaat dia pikir dia melihat sesuatu yang aneh sedang menatapnya. Rasa dingin menjalar di punggungnya yang, bahkan sekarang, dia bilang masih tidak bisa melupakannya.

Dia mengunjungi pamannya berkali-kali setelah itu, tetapi beliau selalu tidak ada di rumah, dan para tetangga mengatakan mereka juga sudah lama tidak melihatnya.

Beberapa hari setelah itu, tetangganya mengadu ke polisi bahwa ada bau aneh yang berasal dari rumah pamannya. Ternyata mereka menemukan tumpukan mayat anjing, tetapi pamannya masih tidak terlihat.

Ayah temanku adalah satu-satunya kerabat kandungnya, jadi dia pergi masuk ke dalam rumah dan ternyata bagian dalamnya tampak seperti Neraka. Tanpa diketahui alasannya, mayat-mayat anjing itu telah diambil organnya.

Temanku berbicara tentang topeng terkutuk itu, dan mereka mencoba mencarinya, tetapi tidak ditemukan di mana pun.

Mereka belum melihat pamannya atau topengnya sejak hari itu. Apa mungkin itu membawanya ke dunia lain?

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!