Cerita Misteri Nyata: Bangkai Hewan Di Dalam Tembok

Cerita Misteri Nyata Bangkai Hewan Di Dalam Tembok

 Cerita Misteri Nyata 

Setelah sebelumnya kita membahas Cerita Seram Nyata: Pengusiran Hantu Berujung Kematian yang terjadi di sekitar kita dan bukan karya fiksi seorang penulis cerita horor, kali ini Rumah Misteri datang membawa sebuah Cerita Misteri Nyata yang akan membingukan sekaligus membuat kalian ngeri.

Kisah misteri nyata ini datang dari keluarga Bretzuis, yang kala itu memutuskan untuk menginsulasi rumah mereka yang berada di daerah Auburn, Pennsylvania pada tahun 2015. Dalam prosesnya, mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan dan mengerikan.

Mereka menemukan bangkai-bangkai hewan yang mati di dalam tembok mereka!

Seperti yang dilaporkan Fox News:

Bangkai-bangkai hewan tersebut dibungkus koran yang berasa dari tahun 1930 – 1940an, dan hampir setengahnya menggunakan rempah-rempah bersamaan dengan barang lainnya. Setelah memindahkannya, mereka mengirimkan ratusan artefak dan bangkai-bangkai hewan tersebut ke seorang ahli di Kutztown.

Ahli dari Kutztown tersebut mengatan bahwa bangkai-bangkai di dinding tersebut ada hubungannya dengan “Pow-Wow”, sebuah sihir kuno dari belanda, dan sering digunakan dalam sebuah ritual yang berasal dari budaya Pennsylvania Dutch untuk mengobati penyakit serta mendapatkan perlindungan fisik dan spiritual.

Tembok Rumah Keluarga Bretzius

Pennsylvania Dutch sendiri adalah sekelompok pemukim berbahasa Jerman yang datang ke Pennsylvania pada tahun 1600 dan 1700-an, dan sering kali beragama Lutheran, Mennonite, atau Amish.

Catatan Washington Post tentang sihir tersebut:

Banyak dari mantra mereka yang berhubungan dengan perawatan ternak, mencari air, atau pengobatan penyakit ringan, yang mencerminkan kondisi dan kekhawatiran para pemukim Amerika terdahulu. Tetapi sihir “Pow-Wow” ini juga memiliki catatan tradisi mantra yang lebih gelap di dalamnya, dan bahkan berhubungan dengan Iblis.

Salah satu ritual penting dalam tradisi mereka adalah sebuah kutukan yang diberikan kepada seekor anjing akan mereka setia kepada pemiliknya.

Untuk membuat anjing setia kepada anda, cobalah untuk mengambil sedikit darah anda, dan campurkan dengan makanan yang akan dia makan. Maka dia akan terus tinggal bersama anda. (Dengan catatan anjing tersebut belum pernah diberikan ritual ini oleh orang lain)

Salah Satu Bangkai Yang Ditemukan

Ditemukan juga jamur diantara bangkai busuk yang ada di dalam tembok rumah Bretzuis, dan telah menyebabkan beberapa anggota keluarga sakit. Bau busuknya bahkan hingga kini belum hilang.

Baca Juga:  Kasus Aneh dan Misterius Hilangnya Asha Kreimer

Dan lebih sialnya lagi, Asuransi rumah mereka belum mencakup perbaikan dan pembayaran untuk masalah tersebut yang dimana telah menghabiskan biaya sekitar $20.000 atau sekitar 300juta rupiah.

 

Sumber:

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*