Cerita Seram Nyata: Pengusiran Hantu Berujung Kematian

 Cerita Seram Nyata 

Ya, film, buku atau acara menakutkan seringkali melekat di pikiranmu ketika kamu selesai menyaksikannya, namun setidaknya kamu bisa tenang karena mengetahui apa yang baru saja kamu lihat dan alami hanyalah sebuah karya fiksi.

Rumah misteri kali ini akan memberikan sebuah cerita seram nyata yang cukup mengerikan bahkan dapat mengalahkan imajinasi sang master horor Stephen King sekalipun.



Teror dan kisah seram nyata ini terjadi setiap harinya. Pembunuhan, penghilangan, kerasukan, hingga pemujaan setan.

Dan sekali lagi, cerita seram yang akan kamu baca kali ini bukanlah imajinasi seorang penulis horor, melainkan sebuah cerita seram yang nyata terjadi disekitar kita, kamu hanya tidak menyadarinya saja, seperti cerita seram nyata di bawah ini.

Pengusiran Hantu Berujung Kematian

Pada Agustus 2016 di London Utara, Kennedy Ife yang berusia 26 tahun mulai bertingkah aneh dan agresif setelah merasakan sakit di tenggorokannya.

Dia dilaporkan menggigit ayahnya, mengancam akan memotong penisnya sendiri, ia bahkan mengeluh tentang seekor ular piton yang ada di dalam dirinya, hingga akhirnya pihak keluarga terpaksa mengikatnya di tempat tidur dengan kabel.

BBC melaporkan:

“Keluarga itu kemudian mulai mencoba untuk ‘menyembuhkan’ Kennedy melalui pengekangan dan doa selama tiga hari, kata pengadilan.”

Sang Ayah, Kenneth Ife terfoto di luar Old Bailey London

Saudaranya, Colin Ife, mengatakan kepada polisi:

Jelas hal itu ada di dalam dirinya, yang kami yakini sebagai setan karena itu tidak wajar. Itu jelas mencoba membunuhnya. Kami harus menahannya, semua itu juga untuk dirinya sendiri. Karena jika kami tidak menahannya, dia bisa saja mencoba menyakiti orang-orang di keluarga kami.

Kennedy Ife telah diikat di tempat tidurnya selama tiga hari tanpa perawatan medis hingga saudaranya menelepon layanan darurat, menjelaskan bahwa Kennedy Ife mengeluh dehidrasi. Namun, dia tampaknya mengalami masalah pernapasan, dan dinyatakan meninggal pada pukul 10:17.

Sang Ibu, Josephine Ife Terlihat Menangis di Luar Persidangan

The Independent melaporkan:

Saat polisi berada di rumah, Colin Ife diduga melakukan “percobaan kebangkitan” dengan menyanyi dan mendoakan Kennedy.

Ketujuh anggota keluarga Kennedy Ife dituduh melakukan pembunuhan, pemenjaraan palsu, dan menyebabkan atau membiarkan kematian seorang dewasa yang sedang rentan.



Pemeriksaan post-mortem mengungkapkan lebih dari 60 luka termasuk kemungkinan gigitan pada tubuh Kennedy Ife. Di sisi lain, ayahnya, Kenneth Ife, bersama dengan empat saudara laki-lakinya, juga mengalami luka-luka.

BBC kembali melaporkan:

Kenneth Ife mengatakan kepada para juri bahwa dia memerintahkan putra-putranya untuk mengambil giliran dan menggunakan “kekuatan luar biasa” mereka. Tetapi Kenneth juga menyangkal bahwa mereka memiliki hubungan dengan sekte, okultisme, atau perkumpulan rahasia yang berperan dalam kematian Kennedy.

Setelah empat hari persidangan, ketujuh anggota keluarga itu dibebaskan dari dakwaan pada 14 Maret 2019.

Jadi apakah menurutmu itu adalah pengusiran hantu berujung kematian? ataukah hanya sebuah cerita seram yang dikarang untuk menutupi sesuatu?

 

Sumber: 

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*