Klaim Ahli ET Tabut Antariksa Kuno yang Terkubur di Ukraina Telah Digali dan Diaktifkan

Klaim Ahli ET Tabut Antariksa Kuno yang Terkubur di Ukraina Telah Digali dan Diaktifkan

RumahMisteri.com, Klaim Ahli ET Tabut Antariksa Kuno yang Terkubur di Ukraina Telah Digali dan Diaktifkan-Hallo sahabat rumah misteri. Pada episode kali ini saya akan membagikan informasi seputar antariksa kuno yang terkubur di Ukraina kini telah diaktifkan. Bagaimana kelanjutan kisahnya. Berikut ini alur ceritanya!!!

Klaim Ahli ET Tabut Antariksa Kuno yang Terkubur di Ukraina Telah Digali dan Diaktifkan

Hanya masalah waktu sebelum sesuatu paranormal dilaporkan dari invasi Rusia ke Ukraina dan insiden pertama akan sulit untuk diatasi – nyata atau tidak. Kira-kira pada saat pasukan Rusia memasuki kota Kherson di Ukraina, sejumlah kecil situs web melaporkan bahwa “bahtera ruang angkasa kuno” yang terkubur di dekat Kherson telah diaktifkan dan akan segera terbang. Bahtera luar angkasa kuno?

“Jangan kaget jika mulai aktif, Taman Nasional Gurun Oleshky, dan mungkin menjadi salah satu kapal pertama yang terbang di udara. Semua orang melihat. Sekarang negara-negara di dunia memperhatikan Ukraina, ini mungkin akan menjadi salah satu yang pertama akan naik, dan semua orang akan melihatnya. Semuanya akan terhenti. Semua orang akan terkejut karena ini.”

Kutipan itu berasal dari sumber yang hanya dikenal sebagai JP dan dikatakan telah diberikan kepada Dr. Michael Salla, Pendiri Exopolitics Institute dan situs web Exopolitics.org untuk berita tentang “individu kunci, institusi politik, dan proses yang terkait dengan kehidupan di luar bumi. ” Salla mengklaim bahtera luar angkasa terkubur di bawah Taman Alam Nasional Oleh Ky Sands, taman nasional Ukraina yang terletak 25 km (15 mil) timur Kherson. Taman ini sangat tidak biasa karena merupakan daerah semi-kering, seperti gurun yang ditutupi dengan tanah dan pasir dengan kesuburan rendah. Meski terbuka untuk turis, taman ini sangat aman karena bersebelahan dengan tempat latihan militer. Dan mungkin karena bahtera luar angkasa yang terkubur?

“Saya pertama kali diberitahu tentang bahtera ruang angkasa Ukraina oleh sumber lama saya JP yang saat ini bertugas di Angkatan Darat AS dan telah menjalankan misi rahasia ke dua bahtera luar angkasa lainnya. Satu misi adalah ke Bulan, dan dua lainnya telah ke kawasan Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik. Ketiga misi tersebut dilakukan bersama oleh AS dan China, dan misi Samudra Atlantik kedua termasuk Rusia, yang telah menemukan bahteranya sendiri tetapi tidak memberikan akses kepada AS.”

Pemindaian untuk info lain tentang “bahtera luar angkasa” muncul kosong, jadi kita harus bergantung pada wahyu Salla bahwa ini adalah semacam kapal ruang angkasa kuno yang ditemukan terkubur – dua oleh AS dan Cina, satu oleh Ukraina dan satu oleh Rusia. Sumbernya JP mengatakan para ahli telah mengaktifkan dan menerbangkan bahtera ruang angkasa ini, dengan satu pergi ke Bulan! Salla mengklaim bahwa dia mengkonfirmasi cerita JP dengan Thor Han — Thor Han Eredyon adalah pilot Federasi Galaksi yang berbicara secara telepati kepada mantan arkeolog Prancis dan teman Salla, Elena Danaan. Pada bulan Januari, Danaan menyampaikan bahwa bahtera ruang angkasa besar juga telah ditemukan di Bulan dan Mars serta di Antartika. Namun, bahtera saat ini berada di Taman Oleshky pada koordinat (46°35’19″LU 33°03’01″E), dan Salla mengatakan Thor Han menyampaikan mengapa kita harus khawatir.

“Ini bukan invasi ke Ukraina tetapi bagian dari operasi pembersihan. DS (Deep State) berusaha mengaktifkan Tabut, yang mereka temukan bertahun-tahun yang lalu, terkubur dibawah pasir di bagian selatan bawah Ukraina. Bahtera diaktifkan, jadi sudah waktunya Putin mendapatkannya. Ada bahtera kedua di utara Rusia, tetapi Putin sudah menguasainya. Putin … telah diajari oleh makhluk luar angkasa yang positif bagaimana menggunakan teknologi ini.”

Itu benar – menurut Salla, JP, Danaan, dan Thor Han, tujuan invasi ke Ukraina adalah agar Rusia dapat merebut “bahtera luar angkasa” kuno ini. Karena itulah, menurut Salla, Kherson menjadi kota pertama yang diambil alih.

Bahtera luar angkasa diparkir?

Jika Anda percaya pada eksopolitik, maka cerita Michael Salla — seperti yang lain yang dia ceritakan tentang makhluk luar angkasa, UFO, penglihatan jarak jauh, telepati alien — mungkin masuk akal, jika tidak menakutkan. Apakah itu dapat diverifikasi? Sampai tulisan ini dibuat, tidak ada laporan tentang “bahtera luar angkasa” atau UFO raksasa yang dilaporkan di dekat Kherson atau di tempat lain di Ukraina dalam hal ini. Namun, jika ingin bergabung dengan Salla di titik-titik penghubung, banyak pakar militer yang dibingungkan oleh fakta bahwa Rusia tidak menggunakan angkatan udaranya dalam konflik ini. Mungkinkah karena mereka hanya membutuhkan satu – bahtera luar angkasa Ukraina?

Jarum pada Meteran Skeptis lama berada jauh di dalam ‘Apakah Anda serius?’ kuadran sekarang di cerita ini, tapi kami bersedia menghancurkan meteran itu menjadi berkeping-keping segera setelah satu foto, pemindaian radar, atau laporan saksi mata masuk ke bahtera ruang angkasa di atas Ukraina. Sementara itu, mari kita berharap perdamaian segera datang … dengan cara apa pun.

Demikianlah kisah seputar antariksa kuno yang terkubur di Ukraina kini telah diaktifkan. Nantikan kisah misteri di rumah misteri berikutnya. Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!