The Slenderman: Makhluk yang Mungkin Sudah Ada Lebih Lama Dari Yang Kita Ketahui

Slenderman

RumahMisteri.com–  Pada episode kali ini saya akan membagikan kisah seputar slenderman. Sebuah makhluk yang sudah lama tidak dilihat dan terlupakan. Berikut ini detail kisahnya….

The Slenderman:

Ada sangat sedikit orang yang setidaknya belum pernah mendengar tentang Slenderman– makhluk yang muncul lebih dari satu dekade yang lalu dan dimulai sebagai hiburan yang menyeramkan dan – seperti yang dikatakan beberapa orang, sekarang – hidup dalam bentuk Tulpa/bentuk pikiran.

Apapun pendapat Anda tentang fenomena berwajah pucat, tidak diragukan lagi ada lebih dari beberapa aspek aneh yang berhubungan dengan keseluruhan cerita. Salah satunya adalah kemungkinan bahwa Slenderman telah ada untuk waktu yang sangat lama. Tidak, maksud saya bukan di dunia cerita, buku, dan hiburan di layar.

Sebaliknya, maksudku benda kurus berjas hitam itu telah terlihat jauh sebelum ada orang yang memikirkan hal seperti itu. Dengan itu, mari kita lihat beberapa bagian asing dari urusan yang sangat aneh ini. Kita akan mulai dengan satu Harold T. Wilkins. Dia adalah seorang detektif Piring Terbang yang, pada 1950-an, menulis sejumlah buku tentang Piring dan alien,Piring Terbang di Serangan .

Wilkins juga merupakan seseorang yang menerima sejumlah laporan bertema Men in Black. Salah satu laporan tersebut menggambarkan peristiwa tertentu yang luar biasa yang terjadi di Los Angeles, California pada tahun 1953 dan yang sangat relevan dengan tema artikel ini.

(Nick Redfern) Pria Berbaju Hitam

Sumber cerita Wilkins bersikeras untuk tidak disebutkan namanya, tetapi mengungkapkan bahwa itu semua berkisar pada kantor pengacara tertentu di pusat kota LA Menurut informan Wilkins, sepasang pria berpakaian hitam muncul di gedung pada suatu malam dan menuntut untuk menemui direktur pengadilan. perusahaan. Pasangan itu bersikeras bahwa mereka disewa untuk menyelidiki laporan baru-baru ini tentang orang hilang di kota. Keterampilan mengendalikan pikiran dari MIB memastikan bahwa mereka dengan cepat, meskipun sebentar, dipekerjakan.

Tapi, ada sesuatu tentang pasangan itu yang tidak benar. Sebenarnya, ada beberapa hal yang benar-benar salah. Mengerikan Salah. Para karyawan yang melihat MIB – yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka terkunci di satu kantor tertentu dan yang praktis tidak berbicara dengan siapa pun – mengatakan bahwa mereka sangat kurus. Mereka berdua tingginya lebih dari enam setengah kaki.

Dan mereka digambarkan memiliki tangan dan jari yang aneh – yang terakhir sangat panjang dan kenyal, seolah-olah mereka tidak memiliki sendi dan tulang.

Pada satu kesempatan, menurut catatan Wilkins, salah satu staf – yang membuatnya ngeri selamanya – melihat jari-jari salah satu MIB meregang hingga panjang sekitar delapan atau sembilan inci, sesuatu yang, tambahnya, membuat tangan pria itu tampak seperti menyerupai tentakel besar. Dalam beberapa hari, MIB hilang, tidak pernah terlihat lagi. Tentu saja, kita tidak boleh meremehkan pentingnya wahyu bahwa salah satu Pria Berbaju Hitam yang tinggi dan kurus memiliki jari-jari seperti tentakel. Kami jelas, saat ini , jauh di dalam jantung hitam mutlak wilayah Slenderman. Perlu dicatat bahwa sebagian besar cerita yang diceritakan oleh Harold T.

Wilkins sangat terkait dengan citra Slenderman. Misalnya, baik “it” modern dan Slenderman di era modern mengenakan setelan hitam. Ada jari-jari karet berbentuk tentakel di ujung tangannya. Saya harus menekankan bahwa tidak ada bukti – sama sekali – untuk menunjukkan bahwa sosok kurus, berjas gelap, berkeliaran di Los Angeles memiliki hubungan dengan penciptaan Erick Knudsen pada tahun 2009. Tapi, ceritanya tidak dapat disangkal aneh.

 

(Nick Redfern) Monster kurus yang telah ada selama beberapa dekade?

Mungkinkah semua ini hanyalah kebetulan yang besar dan menakutkan? Saya rasa begitu. Tapi, ada juga contoh lain. Dengan kata lain, Slenderman tahun-tahun terakhir ini paling pasti berkeliaran beberapa dekade yang lalu. Mari kita lihat beberapa contoh lagi: Pada tahun 2001, seorang pria bernama Mike Johnson melihat sesuatu yang menakutkan seperti Slenderman di Cannock Chase Inggris . Sementara dalam keadaan pikiran yang aneh dan berubah, Mike bertemu dengan sosok yang tidak hanya tinggi, tetapi juga terlalu besar untuk manusia – di suatu tempat di wilayah sembilan kaki . Entitas itu mengenakan pakaian berwarna abu-abu gelap yang pas untuknya, atau itu, rapat.

Kepala makhluk itu botak dan memanjang, dan lehernya sangat panjang. Adapun lengan entitas, mereka mencapai melewati lututnya. Yang sangat aneh adalah kenyataan bahwa Johnson tidak dapat melihat wajah benda itu. Seolah-olah tidak ada wajah – atau entah bagaimana kabur. Itu hampir deskripsi sempurna dari Slenderman (selain tentakel).

(Nick Redfern) Cannock Chase yang misterius, sebuah Werewolf Lair

David Weatherly (penulis Black Eyed Childrendan lain-lain) dengan murah hati membagikan kepada saya beberapa kasus pra-2009 dari arsipnya. Pada tahun 2004, seorang pria bernama Matt memberi tahu David bahwa ia telah diganggu oleh sosok tinggi kurus di hutan Ohio sebagai seorang anak – 2004 jauh sebelum Slenderman Eric Knudsen pernah menjadi fenomena definitif, dan sama lama sebelum istilah “Slenderman” adalah dibuat.

Matt berhubungan dengan David: “Saya tahu bahwa saya melihatnya. Saya ingat pernah mengalami mimpi buruk untuk waktu yang lama tetapi orang tua saya terus mengatakan bahwa saya hanya mengalami mimpi buruk dan tidak ada apa-apa di luar sana. Tapi dia; Aku tahu dia ada di luar sana setiap malam selama musim panas. Dia selalu berdiri di pepohonan di belakang halaman.” Mengingat semua ini, kita mungkin berpikir bahwa meskipun Slenderman adalah ciptaan online Eric Knudsen.

Demikianlah yang dapat sampaikan pada episode rumahmisteri.com hari ini. terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!