Kota Kuno dan Piramida di lepas Pantai Louisiana, Benarkah?

Kota Kuno dan Piramida di lepas Pantai Louisiana

Rumahmisteri.com, Kota Kuno dan Piramida di lepas Pantai Louisiana – Hallo sahabat rumah misteri. Pada episode kali ini saya akan membagikan kisah kota kuno dan piramida yang ditemukan penyelam di pantai Lousiana. Bagaimana penemuan benda-benda tersebut? berikut ini detail kisahnya!

Kota Kuno dan Piramida di lepas Pantai Louisiana

il

Percaya atau tidak, tidak semua pencari kota bawah laut yang hilang mencari Atlantis. George Gelé telah mencari apa yang dulunya merupakan kota besar 12.000 tahun yang lalu di Teluk Meksiko di lepas pantai negara bagian Louisiana.

Dia mengklaim pencariannya selama 50 tahun telah menghasilkan gambar sonar dari bangunan dan piramida, dan dia memiliki saksi yang mengklaim bahwa mereka telah mengalami anomali listrik yang aneh di daerah tersebut. Tak perlu dikatakan, Gelé memiliki keraguan. Apa sebenarnya yang dia pikir dia temukan dan apa buktinya?

“Di bawah sana ada ratusan bangunan yang tertutup pasir dan lumpur dan secara geografis berhubungan dengan Piramida Agung di Giza. Seseorang melayangkan satu miliar batu ke Sungai Mississippi dan mengumpulkannya di luar tempat yang kemudian menjadi New Orleans.”

Dalam sebuah wawancara dengan WWL-TV , Gelé mengklaim bahwa dia telah menemukan gundukan granit bawah air yang besar di dekat Kepulauan Chandeleur yang dulunya merupakan situs kota yang hilang yang dia sebut “Crecsentis.” Kepulauan Chandeleur adalah rantai pulau penghalang tak berpenghuni di timur New Orleans di Teluk Meksiko yang membentuk Suara Chandeleur.

Pulau-pulau tersebut menjadi berita beberapa kali baru-baru ini – sebagian hancur pada tahun 2005 oleh Badai Katrina, dan pada tahun 2010 ratusan mil dari rawa-rawa garis pantai Chandeleur Sound dihancurkan oleh tumpahan minyak Deep Horizon. Tak satupun dari mereka yang menghalangi Gelé dalam pencariannya untuk “Crecsentis.”

“Yang penting adalah mencari tahu apa yang ada di sana karena apa pun itu, itu milik orang-orang Louisiana.”

Ada konsensus bahwa memang ada sesuatu yang besar dan terbuat dari granit di Teluk lepas pantai Paroki St. Bernard. Gelé mulai mencarinya setelah belajar arsitektur di Universitas Negeri Louisiana dan arkeologi dalam perjalanan mahasiswa ke Meksiko. Sejak 1976, ia telah melakukan 44 perjalanan ke situs yang dikenal baik oleh nelayan Isleño (keturunan Kepulauan Canary) dan pelaut lainnya.

Dia mengukur bagian piramida terbesar (200 kaki kali 700 kaki kali 280 kaki) dan membandingkannya dengan Superdome di New Orleans. Pada ekspedisi menyelam, dia membawa potongan-potongan bahan bangunan tua, tetapi nelayan lokal telah menjaring potongan-potongan granit yang bukan berasal dari Louisiana.

“Semuanya akan keluar dengan kapal Anda, semua elektronik Anda. Seperti berada di Segitiga Bermuda. Itulah tempatnya yang kami dapatkan di sini. ”

Udang lokal Ricky Robin mengatakan kepada Sun bahwa dia membawa Gelé ke tempat dimana peralatan elektroniknya rusak – tempat yang sama di mana granit ditemukan. Gelé mengklaim dia mengambil gambar sonar di tempat yang menunjukkan piramida dan sisa-sisa bangunan besar.

Sementara dia terbuka untuk saran tentang puing-puing yang menumpuk di atas piramida, dia tampaknya berkomitmen untuk piramida yang berasal dari peradaban 12.000 tahun sebelum Maya, Inca, dan Aztec. Meskipun dia tidak mengatakan bagaimana, dia mengklaim “Crecsentis” dapat dikaitkan dengan peradaban tersebut.

Kota Kuno dan Piramida di lepas Pantai Louisiana

Siapa yang mengendalikan apa yang tersembunyi di kedalaman Teluk Meksiko?

Gundukan batu misterius di Teluk ini diketahui oleh para arkeolog – sebuah studi oleh Texas A&M pada akhir 1980-an menyimpulkan bahwa itu adalah tumpukan bangkai kapal atau batu pemberat yang dibuang oleh kapal Spanyol atau Prancis. pembuluh. Gelé telah memiliki izin untuk menyelam ke tempat itu sejak 2011 tetapi belum kembali dengan bukti kuat “Crecsentis.”

Anomali listrik yang diklaim oleh Robin juga belum dikonfirmasi oleh orang lain. Jelas, itu tidak membuat Gelé putus asa, tetapi telah menguras keuangannya dan negara bagian Louisiana, sementara tertarik pada apa yang dia temukan, tidak tertarik untuk mengeluarkan uang tunai.

Apakah George Gelé mengejar Teluk Meksiko Atlantis yang sebenarnya atau hanya tumpukan batu? Teluk menyimpan banyak misteri tetapi dikendalikan oleh industri minyak. Satu-satunya hal yang tidak bisa mereka kendalikan adalah badai. Mungkin seseorang akan membantu Gelé menemukan “Crecsentis” … atau membuktikan bahwa dia salah.

Demikianlah kisah kota dan benda-benda yang ditemukan di dalam lautan Louisiana. Tetap update seputar kisah misteri, horor dan creepy pasta pada web rumah misteri.com.  Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!