Rumah Angker

Rumah Angker

Jadi ini adalah pengalamanku saat aku masih kecil sekitar kelas 4 sd. Waktu itu aku sedang main di halaman rumahku saat jam 5:30 sore menjelang maghrib, ibuku sudah bilang tidak boleh keluar malam tapi karena waktu itu ibuku tidak ada di rumah jadi aku pun masih jalan jalan di depan rumah.

Sampai akhirnya aku menemukan rumah angker yang sudah lama dijual dan sudah tak terurus. Aku pun lantas melihat-lihat, tapi tak lama kemudian tiba tiba jendela di rumah tersebut terbanting sendiri tanpa ada angin sama sekali. Aku pun kaget hingga tidak berani ke rumah itu lagi karena ketakutanku.

Bertahun tahun berlalu, hingga aku di kelas 1 SMP dan aku mulai memberanikan diri untuk mencari misteri di dalam rumah itu. Akhirnya aku pun pergi berdua bersama temanku, waktu itu tetanggaku yg baik sudah melarangku, tetapi aku tak menghiraukannya hingga saat kami masuk kami melihat sekelebat bayangan yg melintas.

Tanpa pikir panjang kami pun berlari dan akhirnya terpisah di rumah yg cukup besar itu, aku pun berusaha untuk tetap tenang dan melanjutkan mencari jalan keluar dan setelah mengelilingi rumah itu, aku pun menemukan pintu keluar tetapi beda dari pintu yang kami masuki tadi.

Aku keluar dan langsung pulang. Aku menceritakan pengalamanku ke keluargaku. Namun sampai sekarang temanku tidak pernah ditemukan. Pesanku adalah jangan sekali-kali mencoba pergi ke rumah angker yang sudah lama tak berpenghuni.

Terima kasih telah membaca ceritaku.

 

Thanks to: William Wijaya
edited by The House Keeper.

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *