Mimpi Gigi

Mimpi Gigi

Mungkinkah mimpi bisa menjadi kenyataan?

Kita semua tahu bahwa meskipun kita tidur, otak tetaplah bekerja, mimpi adalah aktifitas otak kita yang bekerja disaat kita tertidur. Mimpi biasanya adalah hal yang sering kita acuhkan dan bahkan saat terbangun kita sudah melupakan sebagaian besar ceritanya.

Tapi pernahkah kalian berpikir kenapa saya bisa bermimpi demikian? kadang kita juga pernah mengalami hal yang sama persis seperti di dalam mimpi kita, yang istilahnya biasa orang katakan “de javu”.

Kali ini saya akan bercerita tentang arti mimpi yang paling membuat saya ketakutan, karena setiap kali saya bermimpi, hal tersebut bisa membuat saya shock…

Mulanya saya tidak terlalu memikirkan mimpi saya itu. Pikirku itu toh hanya sebuah mimpi. Siapa juga yang mau repot-repot menyelidiki sebuah mimpi? mimpi adalah manipulasi otak kita. Begitulah pikiranku.

Namun hal ini baru aku sadari setelah mengalami berturut-turut dan selalu membawa kenyataan yang pahit. Mimpi pertama yang aku sadari adalah mimpi gigi grahamku tercabut, lepas tanpa membuat gusiku berdarah.

Mimpi gigi

Keesokan paginya saya bangun seperti biasa dan tidak memperdulikannya namun siang harinya saya mendapat berita duka dari keluarga jauh. Ternyata ada kerabat yang meninggal dunia. Memang sih usianya sudah tua. Jadi kuanggap itu adalah hal yang lumrah.

Beberapa bulan kemudian saya kembali ber mimpi gigi copot, kali ini gigi depan bagian bawahku tercabut. Keesokan harinya saya mendapat kabar nenek (ibu dari ayahku) meninggal dunia. Hal itu pun kuanggap lumrah karena beliau memang sudah lama sakit dan juga usia yang sudah tua.

Satu bulan kemudian aku kembali bermimpi gigi graham tercabut dan keesokan harinya mendapat kabar tetangga sebelah rumah meninggal dunia.

Hal ini terus berulang dan berulang.. setiap memimpikan tentang gigi tercabut pasti ada saja berita duka yang saya dapati. Sampai yang terbaru gigi taring -ku tercabut dan aku langsung memiliki perasaan yang tidak enak, dan betul saja, saya kali ini mendapat berita duka dari seorang sahabat yang meninggal dunia karena sakit.

Percaya atau tidak mimpi kadang membawa pesan kepada kita. Jika suatu hari kalian bermimpi yang selalu berulang, perhatikanlah pesan apa yang ingin disampaikan.

Semoga ini bukan berita yang tidak ingin anda dengarkan….

 

Thanks to: Yonwui
edited by The House Keeper.

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *