Penampakan Hantu Wanita di Dalzell Estate Skotlandia Tertangkap Kamera 

Penampakan Hantu Wanita di Dalzell Estate Skotlandia

Seorang pria sedang mengambil foto di luar Dalzell Estate di Motherwell, Skotlandia, ketika dia menangkap apa yang tampak seperti wajah hantu di salah fotonya. Tempat itu adalah perkebunan yang berasal dari tahun 843 dan pernah menjadi Hutan Berburu Kerajaan hingga kemudian dimiliki oleh keluarga Dalzell hingga 1647.

Dalam sebuah wawancara dengan Lanarkshire Live, Martin Leeson menjelaskan apa yang terjadi, “Aku mengunjungi Estate beberapa minggu yang lalu dengan anjingku dan aku sedang mengambil foto pemandangan musim gugur ketika aku melihat sosok putih di salah satu jendela di atas.”

“Aku ingat pernah membaca cerita tentang Dalzell Estate yang konon dihantui oleh hantu tiga wanita dan memutuskan untuk mengambil foto di jendela.”

Penampakan Hantu Wanita di Dalzell Estate Skotlandia

Tiga hantu wanita yang dikabarkan menghantui perkebunan disebut sebagai wanita abu-abu, wanita kulit putih, dan wanita hijau.

“Aku sangat terkejut saat mengetahui bahwa wanita kulit putih yang dikisahkan muncul di jendela dan dia diduga sebagai pelayan yang melompat dari menara di atas Whinney Burn,” kata Leeson, menambahkan, “Dan jendela tempat aku mengambil gambar adalah menara di atas Whinney Burn!”

Wanita kulit putih itu diyakini masih hidup sekitar abad ke-19 – mungkin seorang pembantu rumah tangga atau gadis pelayan di perkebunan. Dia dikatakan telah melompat bunuh diri setelah kekasihnya meninggalkannya.

Adapun dua hantu lainnya, wanita abu-abu yang diduga sebagai perawat selama Perang Dunia I ketika sayap utara perkebunan digunakan sebagai rumah sakit untuk tentara yang terluka. Hantunya, yang mungkin mengenakan seragam abu-abu perawat tentara, sering terlihat di bagian gedung rumah sakit tua.

Wanita hijau dikatakan menghantui Galeri Pipers di mana dia telah disaksikan mengenakan jubah hijau dan memiliki mata merah merah. Aroma parfum oriental menjadi pertanda kehadiran hantu ini.

Penjaga keamanan bahkan mendengar papan lantai berderit, langkah kaki yang tidak dapat dijelaskan, dan melihat lampu berkedip misterius; sementara anjing menolak memasuki area tertentu dan akan menggonggong di ruangan kosong. Tidak jelas apakah dia bunuh diri dengan meminum sebotol parfum oriental atau dibunuh.

Setelah mengambil gambar wajah yang diduga penampakan hantu, Leeson kembali ke perkebunan beberapa minggu kemudian untuk meniru foto itu tetapi wajah hantu wanita itu tidak muncul untuk kedua kalinya.

Apakah dia menangkap wajah hantu wanita kulit putih itu? Silahkan kamu putuskan sendiri setelah melihat fotonya di bawah ini.

Penampakan Hantu Wanita di Dalzell Estate
Penampakan Hantu Wanita di Dalzell Estate
There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!