Hantu Wanita

CreepyPasta Indonesia Hantu Wanita

Hantu Wanita adalah Creepypasta Indonesia tentang kakak-beradik yang menyukai sesosok hantu wanita yang tinggal di rumah pertanian tua mereka. 

•••

Ketika aku dan saudara perempuanku, Betsy, masih kecil, keluarga kami tinggal untuk sementara waktu di sebuah rumah pertanian tua yang menawan. Kami senang menjelajahi sudut-sudutnya yang berdebu dan memanjat pohon apel di halaman belakang.

Tapi hal favorit kami adalah tentang hantu wanita itu. Kami memanggilnya “Ibu”, karena dia tampak begitu baik dan penuh perhatian. Beberapa waktu saat pagi Betsy dan aku bangun, di setiap nakas kami akan menemukan dua cangkir yang tidak ada di sana malam sebelumnya.

Ibu pasti meninggalkannya di sana, mungkin khawatir kami akan kehausan di malam hari. Dia hanya ingin menjaga kami.

Di antara perabotan asli rumah itu, ada kursi kayu antik, yang kami simpan di dinding belakang ruang tamu. Setiap kali kami sibuk, menonton TV atau bermain game, Ibu akan mendorong kursi itu ke depan, melintasi ruangan, ke arah kami. Terkadang dia berhasil memindahkannya ke tengah ruangan.

Kami selalu merasa sedih jika harus meletakkannya kembali ke belakang dinding. Ibu hanya ingin berada di dekat kami.

Bertahun-tahun kemudian, lama setelah kami pindah, aku menemukan artikel surat kabar lama tentang penghuni asli rumah pertanian itu, dia adalah seorang janda.

Dia telah membunuh kedua anaknya dengan memberi mereka masing-masing secangkir susu beracun sebelum tidur. Kemudian dia gantung diri.

Artikel itu memuat foto ruang tamu rumah pertanian itu, dengan tubuhnya yang tergantung di tiang. Dan di bawahnya, tergeletak, adalah kursi kayu tua itu, yang ditempatkan persis di tengah ruangan.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!