Misteri Segitiga Bennington dan Hilangnya James Tedford Dari Bus Yang Sedang Bergerak

Misteri Segitiga Bennington dan Hilangnya James Tedford Dari Bus Yang Sedang Bergerak

Pada tahun 1940-an, James Tedford yang berusia 56 tahun adalah seorang veteran perang yang tinggal di kota kecil Fletcher Town yang tenang, di Franklin, Vermont.

Dia memiliki kehidupan yang cukup tenang dan puas dengan istrinya yang jauh lebih muda, Pearl Tedford yang berusia 28 tahun, dan bagi kebanyakan orang mereka tampak seperti pasangan yang normal dan sederhana, namun segalanya akan mulai menjadi aneh ketika Perang Dunia II datang. dan Tedford harus pergi untuk tugas keduanya.

Ketika James pergi, hubungan dia dan Pearl berjalan baik-baik saja tanpa ada masalah yang berarti, jadi mereka tidak punya alasan untuk berpikir bahwa mereka tidak akan bisa menjalani kehidupan bahagia kembali. begitu James kembali.

Namun di sinilah awal semuanya dimulai, sebuah kasus orang hilang yang spontan, sangat aneh dan tak pernah terpecahkan, karena terjadi pada kendaraan yang sedang bergerak dalam pandangan dari banyak saksi mata.

Misteri Hilangnya Pearl Tedford

Orang yang hilang pertama kali adalah sang istri, Pearl. Ketika James kembali, istrinya tampak normal pada awalnya, tetapi tak lama setelah itu, suatu hari rumah ditemukan kosong, dan Pearl tidak terlihat dimanapun.

Rumah itu benar-benar rapi dan bahkan ada makanan yang telah disiapkannya jadi James berasumsi bahwa istrinya hanya pergi keluar sebentar dan tidak berpikir lebih jauh. Namun, ketika malam tiba dan Pearl masih belum kembali di rumah, James mulai khawatir.

James Tedford dan Pearl Tedford
James Tedford dan Pearl Tedford

Dia kemudian berbicara kepada tetangga dan penduduk setempat, dia menemukan bahwa Pearl telah terlihat hari itu dalam perjalanan ke toko Amoco di kota dan dia tampak benar-benar normal, dalam Mood yang baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesusahan atau masalah apa pun.

Ketika dia masih belum kembali pada hari berikutnya, polisi pun diberitahu tetapi mereka tidak dapat menemukan jejaknya. Teorinya adalah dia kabur, tapi kenapa dia terlihat dalam keadaan normal dan kenapa dia tidak meninggalkan catatan atau meninggalkan makanan yang dia masak?

Jawabannya tidak ada yang tahu, dan Pearl Tedford tidak akan pernah terlihat lagi

Misteri Hilangnya James Tedford

Dengan menghilangnya sang istri secara tiba-tiba, tentu saja membuat hidup James Tedford benar-benar berantakan. Dia diduga terjerumus ke dalam depresi berat, menarik diri dari lingkaran sosial dan menjadi pertapa menyedihkan yang hampir tidak pernah terlihat meninggalkan rumahnya dan tidak melakukan apa-apa selain duduk sendirian dan menatap dinding.

James akhirnya pindah ke Rumah Pensiun Prajurit di Bennington, Vermont pada tahun 1947, di mana dia cukup banyak menyendiri dan tidak punya teman.

Satu-satunya orang yang ditinggalkan James Tedford adalah beberapa kerabat yang tinggal di St. Albans, Vermont, yang berjarak sekitar 8 jam perjalanan dengan bus melewati Route 7 dan melalui kawasan hutan belantara Green Mountain yang berbatu.

Itu adalah perjalanan yang kadang-kadang dia lakukan untuk mengunjungi mereka, dan pada bulan Desember 1949, dia memutuskan untuk pergi menemui mereka selama beberapa hari.

Perjalanan itu hanya akan menjadi perjalanan yang normal dengan sebuah bus yang sudah pernah dilakukan James berulang kali, jadi ketika dia pergi ke stasiun bus untuk melakukan perjalanan kembali ke rumah pensiunnya, tidak ada alasan untuk berpikir bahwa sesuatu yang aneh akan terjadi kali ini.

Dalam perjalanan tersebut, keluarga dan penumpang lainnya mengklaim bahwa James tidak bertindak berbeda dari biasanya. Namun, di sinilah keanehan mulai terjadi, karena sepanjang perjalanan tersebut, James Tedford tiba-tiba menghilang seolah-olah menguap ke udara begitu saja.

Bus yang dinaiki James Tedford
Bus yang dinaiki James Tedford

Ketika Tedford tidak kembali ke panti jompo sesuai jadwal, ada upaya yang dilakukan untuk mencari tahu ke mana dia pergi. Baik personel bus dan 15 penumpang yang berada di bus yang sama memberitahu pihak berwenang bahwa Tedford telah naik ke bus, dan ini dikonfirmasi oleh barang bawaannya, uang tunai, dan semua barang miliknya yang tertinggal di dalam bus, begitu juga jadwal bus terbuka di kursinya.

Menurut saksi, Tedford terakhir terlihat tidur nyenyak di kursinya, tetapi dia sangat tidak mencolok sehingga tidak ada yang benar-benar memperhatikannya sampai bus mencapai tujuannya dan dia tidak ada lagi di sana.

Yang membuat kasus ini semakin aneh adalah, karena bus tidak berhenti sama sekali di sepanjang jalan, seharusnya tidak ada cara baginya untuk turun dari bus yang bergerak tanpa ada yang memperhatikan, dan bahkan jika dia bisa melompat dari bus, salju sedang turun dengan lebat pada saat itu, jadi apakah mungkin dia mencoba aksi gila seperti itu?

Bagaimana dia bisa menghilang begitu saja di bus yang bergerak dengan banyak penumpang dan mengapa semua barang bawaannya ditinggalkan? Kita mungkin tidak pernah tahu, dan James Tedford tidak pernah terdengar keberadaannya.

Misteri Segitiga Bennington

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah, di tahun-tahun berikutnya, menghilangnya James Tedford secara misterius telah dikaitkan dengan beberapa penghilangan aneh lainnya di wilayah yang sama.

Ini pertama kali diusulkan oleh penulis, sejarawan, dan folklorist New England Joseph A. Citro bahwa hilangnya Tedford tampaknya terkait dengan serangkaian kasus penghilangan aneh dan tidak dapat dijelaskan lainnya yang terjadi antara tahun 1945-1950, di mana beberapa orang yang tampaknya tidak berhubungan menghilang satu-persatu, di sekitar wilayah Bennington di barat daya Vermont.

Beberapa di antaranya terjadi sebelum hilangnya James Tedford. Salah satunya adalah seorang pemburu berpengalaman bernama Middie Rivers, yang menghilang begitu saja dalam beberapa detik pada tahun 1945 setelah berbelok di depan kelompoknya, meninggalkan satu selongsong senapan di tepi sungai dan tidak ada jejak lebih lanjut.

Tahun berikutnya seorang wanita bernama Paula Welden melakukan pendakian di Long Trail di daerah yang sama dan melewati beberapa pejalan kaki lainnya, yang mengatakan dia juga berbelok di tikungan tersebut dan ketika mereka tiba di sana dalam beberapa detik wanita tersebut sudah menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Meskipun pencarian ekstensif segera dikerahkan, kenyataanya hingga sekarang Paula Welden tidak pernah terlihat lagi.

Paula Jean Welden
Paula Jean Welden

Pada tahun-tahun setelah Tedford menghilang, tepatnya pada ada tahun 1950, seorang bocah berusia 8 tahun yang bernama Paul Jephson ditinggalkan sesaat di truk ibunya karena dan menghilang begitu saja dalam hitungan menit.

Detail seram yang kemudian keluar adalah bahwa anjing pelacak diduga mengikuti Jephson ke area yang sama di mana seorang wanita bernama Paula Welden menghilang 4 tahun sebelumnya.

Kasus lainnya juga terjadi pada bulan Oktober di tahun yang sama, dimana Frieda Langer yang berusia 53 tahun sedang berkemah di daerah tersebut dan melakukan pendakian bersama sepupunya Herbert Elsner.

Pada suatu saat dia terpeleset dan jatuh ke sungai, dan memberi tahu Elsner bahwa dia akan berganti pakaian dan segera kembali, namun dia tidak pernah kembali, dan sepertinya dia bahkan tidak pernah sampai di perkemahan karena semua pakaiannya masih ada di sana.

Pencarian besar-besaran dilakukan tanpa menemukan satupun jejak wanita yang hilang itu, dan kemudian pada 12 Mei 1951, sisa-sisa kerangkanya ditemukan dalam beberapa keadaan misterius.
Tidak hanya dia ditemukan jauh dari jalan yang dia lalui, tetapi sisa-sisanya ditemukan di daerah yang seharusnya telah digeledah secara menyeluruh dan cermat beberapa kali.

Kematiannya yang aneh tetap menjadi misteri hingga sekarang.

Segitiga Bennington

Sulit untuk mengetahui apakah salah satu dari kasus ini berhubungan atau apakah ada hubungannya dengan hilangnya Tedford, tetapi semua kasus ini memang nampak menakutkan.

Citro menyebut area itu “Segitiga Bennington,” yang diklaimnya sebagai zona tidak jelas yang berpusat di Gunung Glastenbury dan menyebar ke luar ke area hutan belantara dan komunitas di sekitarnya, termasuk Bennington.

Dia telah menulis beberapa buku yang menyebutkan Segitiga Bennington, dengan daerah tersebut juga menjadi rumah bagi segala macam fenomena hantu, makhluk seperti Bigfoot, bahkan UFO, dan apakah kasus orang-orang hilang misterius ini supernatural atau tidak, takkan ada yang tau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*