Identitas Zodiac Killer Akhirnya Teridentifikasi?

Identitas Zodiac Killer Akhirnya Teridentifikasi

Sebuah tim yang terdiri lebih dari 40 detektif, jurnalis, dan perwira intelijen militer mengklaim bahwa mereka telah memecahkan kasus pembunuhan berantai yang telah berlangsung selama beberapa dekade. FBI tetap membuka kasus tersebut meskipun ada tekanan dari media dan pembuat film yang siap untuk menguangkan kisah tersebut.

Kisah itu adalah tentang kasus Zodiac Killer yang meneror warga California Utara pada akhir 1960-an dengan lima pembunuhan, menerbitkan ancaman pengeboman dan lebih banyak korban, serta empat kriptogram kompleks – dua di antaranya masih belum terpecahkan.

Sebuah kelompok yang menamakan diri mereka Case Breakers atau Pemecah Kasus, telah mengungkapkan nama orang yang mereka yakini sebagai Zodiac Killer, lengkap dengan petunjuk yang mengarahkan mereka kepadanya dan identitas kemungkinan korban lainnya.

Apakah Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terungkap?

Setelah pemeriksaan di seluruh negara bagian, detektif terkenal telah menemukan bukti fisik dan forensik baru, mendaftarkan saksi mata, mengajukan surat pernyataan pengadilan, dan mengamankan beberapa dekade gambar dari bekas kamar gelap Poste.

Itu termasuk bukti foto, seperti yang dikatakan mantan agen FBI, dari bekas luka “tak terbantahkan” di dahi tersangka kita – terlihat oleh 3 saksi dan seorang polisi pengamat, kemudian diteruskan ke seniman sketsa SFPD 1969.

Tim Case Breakers – termasuk Tom Muariello, seorang dokter dan guru ilmu forensik; Bill Proctor, mantan perwira polisi dan reporter investigasi; Jen Bucholtz, mantan Agen Kontra Intelijen Angkatan Darat; dan pakar CSI lainnya – merilis hasil mereka minggu ini dalam laporan tujuh halaman kepada media.

Kriptogram Zodiac Killer
Kriptogram Zodiac Killer

Mereka memberikan foto tahun 1959 Gary F. Poste dan sketsa polisi yang menunjukkan apa yang mereka sebut sebagai bekas luka yang sejenis. Poste menerimanya dalam kecelakaan mobil jauh sebelum kasus pembunuhan. Foto-foto lain dari tahun 1974 hingga sebelum kematiannya pada tahun 2018 juga menunjukkan bekas luka tersebut.

Jen Buchholz mengatakan kepada Fox News bahwa salah satu cryptogams berisi huruf-huruf dari nama lengkap Poste dan ketika dihapus, itu mengungkapkan pesan alternatif. Ternyata hanya dengan mengetahui namanya, pesan misterius itu bisa diselesaikan.

Dia memiliki sisi yang hebat, tetapi tidak memiliki hati nurani. Dia bisa membunuh tanpa pandang bulu. Dan maksudku, dia sudah cukup banyak membuktikan itu selama bertahun-tahun, dia bahkan tidak bisa berhenti setelah dia pindah ke sini. Dia masih harus terus membunuh, bahkan jika itu hanyalah binatang kecil, semua itu untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Aku pernah melihatnya membunuh beruang, rusa, Berang-berang, um, musang. Marmut, dan apa saja yang hidup, dia suka menembak mereka, melihat [mereka] jatuh. Dia suka mengacak-acak bangkainya ketika dia selesai. Dia haus darah.

The Case Breakers juga berbicara dengan orang-orang yang mengenal Gary F. Poste dan memberikan keterangan yang mendukung teori bahwa dia adalah Zodiac Killer, termasuk mantan rekan Poste yang mengklaim bahwa dia sedang dilatih sebagai seorang pembunuh.

Sketsa Wajah Zodiac Killer
Sketsa Wajah Zodiac Killer

1) Pada 30/10/66, detektif PD Riverside mengumpulkan jam tangan dengan tali yang putus, yang diduga terlepas dari si pembunuh misterius selama penyerangannya. Penyelidik percaya jam Timex ini dibeli di pangkalan militer PX.

(Pada pertengahan 1960-an, Poste adalah seorang veteran USAF yang menerima pemeriksaan medis untuk cedera kecelakaan senjata di rumah sakit Pangkalan Angkatan Udara Maret – hanya 15 menit berkendara dari tempat pembunuhan di kampus Bates).

2) Laboratorium forensik juga mencatat cat berceceran di muka jam tangan.

(Pada tahun 1963, veteran Poste menjadi pelukis rumahan selama lebih dari 40 tahun; apakah tali jamnya sudah diperiksa DNAnya?).

3) Juga ditemukan: jejak tumit di tanah, yang kemudian dipastikan berasal dari “sepatu bot bergaya militer”, ukuran 10.

(Gaya dan ukuran sepatu yang sama ditemukan di tiga TKP Zodiac Killer lainnya – dan milik gaya/ukuran Poste).

4) Akhirnya, Kantor Koroner Riverside County menemukan empat helai rambut cokelat penyerang di tangan Bates yang terkepal.

(Warna rambut Poste.)

Laporan tersebut juga menyediakan dua halaman untuk menghubungkan Poste dengan pembunuhan Cheri Joe Bates pada 31 Oktober 1966, di Riverside, California, yang berjarak ratusan mil ke selatan dari daerah San Francisco di mana kasusnya terjadi dan dua tahun sebelum pembunuhan pertama terkait dengan Zodiac Killer.

Apakah ada kemungkinan (tersangka dari Case Breakers) membunuh Cheri Jo Bates? Tidak. Jika kamu membaca apa yang mereka (Case Breakers) keluarkan, itu semua hanyalah bukti tidak langsung. dan tidak banyak.

Jika menurut kamu bukti yang disajikan oleh Case Breakers terdengar kebetulan daripada bukti konkret, Petugas Polisi Riverside Ryan Railsback mengatakan kepada USA Today bahwa dia setuju.

Sementara polisi tidak memiliki komentar resmi, FBI mengakui sedang mempertimbangkan Bates sebagai korban Zodiac Killer keenam setelah menerima surat tulisan tangan yang menghubungkan mereka, tetapi yang lain pada tahun 2016 mengakui itu hanyalah “lelucon gila.”

Gary F. Poste
Gary F. Poste

Tes DNA yang dilakukan Case Breakers terhadap rambut di lokasi pembunuhan Bates akan memberikan bukti terbaik dan telah meminta penyelidik untuk mematuhinya.

Berdasarkan hal tersebut, menurut kamu apakah Case Breakers memang telah memecahkan kasus Zodiac Killer dan membuktikan bahwa pelakunya adalah Gary F. Poste? Kita akan tunggu laporan lebih lanjut dalam kasus ini.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!