Cara Menurunkan Berat Badan Terbaik

Cara Menurunkan Berat Badan Terbaik

Creepypasta ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang menemukan cara menurunkan berat badan terbaik.

•••. 

Oke, cara ini digunakan untuk wanita, kita akan memasuki musim semi dan musim semi adalah musim diet karena musim panas tinggal beberapa bulan lagi. Aku menemukan ini ketika aku sedang mengerjakan pekerjaan untuk kursus biologi dan sebagian dari melakukan penelitian online, meskipun itu cukup sulit tapi sangat ampuh seperti sihir bagiku.

Sedikit Latar Belakangku.

Aku gemuk sejak aku masih di sekolah dasar, memang tidak sangat gemuk, tapi yang pasti aku kelebihan berat badan lebih dari 5 atau 10 pound. Selain itu aku tidak jelek atau apapun itu, aku bisa merapikan diri dengan cukup baik ketika aku mau, tapi dengan berat tambahan itu sangat sulit untukku mendapatkan teman kencan, dan itulah yang sangat menggangguku..

Aku suka berpesta. Aku suka keluar dan bersenang-senang dan berada di sekitar orang-orang, dan tubuhku ini benar-benar menahanku untuk melakukan itu semua.

Percayalah, aku sudah mencoba segalanya, mulai dari diet karbohidrat, diet buah, vegan, aku bahkan melakukan beberapa hal berbahaya yang tidak perlu, yaitu menelan makanan dan kemudian memuntahkannya, tetapi itu semua hanya membuatkan kelaparan, dan tak ada yang pernah berhasil.

Ok, kita kembali ke saat ini.

Aku seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi, dan kami melakukan penelitian singkat tentang parasitisme. Ya.. ya aku tahu apa yang kamu pikirkan, dan sekali lagi, ya aku akan mengakuinya, bahwa aku menemukan bahwa kita bisa menggunakan parasit, seperti Cacing pita, dan kawan-kawannya sebagai cara menurunkan berat badan terbaik.

Dan dari sana, aku mulai mencari tahu. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata itu tidak seberbahaya yang selama ini orang-orang bayangkan.

Aku membaca begitu banyak forum, dan sepertinya hanya ada dua jenis komplikasi yang akhirnya dialami oleh orang-orang yang melakukan ini.

Yang pertama, mereka mungkin memberikan toleransi yang berlebihan untuk apa yang mereka makan dan akhirnya menambah berat badan dan mengatakan bahwa itu tidak berhasil, atau yang kedua mereka meninggalkan parasit itu terlalu lama di dalam dan membuat jalan keluarnya sendiri sehingga inangnya harus berakhir dengan perjalanan ke rumah sakit.

Butuh banyak pembelajaran dan perencanaan yang sangat hati-hati dalam hal ini, tetapi akhirnya aku menemukan cara bagaimana aku bisa berada di tengah-tengah tanpa terkenA dua masalah tersebut atau mungkin yang lebih buruk.

Trik ini akan membuat parasit penghisap kecil itu kelaparan, dan penurunan berat badan akan maksimal karena kamu akan membakar lemak tubuh. (Semoga) tidak ada komplikasi.

Aku tahu betapa buruknya ini terdengar, aku benar-benar tahu. Tapi tahan sebentar lagi.

Baca Juga:  Panggilan 911 Terburukku

Ternyata sangat sulit untuk benar-benar MEMBELI parasit untuk menginfeksi diri sendiri di Amazon. Itu adalah halangan pertamaku. Butuh beberapa minggu dan pada akhirnya aku harus memasang iklan di Craigslist untuk mencari dimana aku bisa membelinya.

Akhirnya aku mendapatkan kesempatan pertama, dan aku harus bertemu pria di sebuah motel yang … “mengerikan” yang berada di pusat kota untuk membuat kesepakatan.

Aku mendapatkannya di sana. Sungguh aneh untuk berpikir bahwa kamu akan dengan sengaja memasukkan parasit seperti cacing pita ke dalam tubuhmu, lebih tepatnya aneh dan menjijika pada awalnya, tetapi pada akhirnya aku bisa melewati itu semua.

Sangat membantu bahwa pria yang menjual ini sangat antusias dan menghargai yang aku lakukan, meski dia agak cabul tapi aku sudah menduganya karena dia datang dari situs Craigslist.

Aku akhirnya harus kembali bertemu dengannya dua kali selama di bulan berikutnya, ternyata terkadang tubuh kita mampu melawan parasit seperti itu, tapi setelah yang ketiga akhirnya parasit itu mampu bertahan.

Aku tahu itu karena aku sering mengambil tes (mencuri) dari lab bio kampus, saat itu kami sudah menyelesaikan unit kami dengan parasit, sehingga tidak ada yang tahu jika ada yang hilang.

Lalu dari mana penurunan berat badan yang ajaib akan terjadi? Ya, itu tidak instant. Perlu waktu bagi teman kecil itu untuk menempel di sana beberapa lama dan mulai menyedot nutrisi. Kamu akan merasa mual, dan tak ada cara untuk menghindarinya.

Pada awalnya mual yang kurasakan cukup buruk, bahkan aku harus menaruh tempat sampah di samping tempat tidurku sehingga di pagi hari aku bisa berguling dan segera mengosongkan isi perutku di sana.

Akhirnya itu berlalu, meskipun butuh beberapa minggu.

Kamu harus segera mulai mengkonsumsi vitamin. Aku akui aku juga mengurangi kalori selama waktu ini, mungkin lebih dari yang seharusnya, karena aku paranoid tentang “makan berlebihan” dan aku pikir selama aku mengonsumsi multivitamin aku tidak akan kekurangan gizi begitu parah, tetapi yang terjadi aku malah sakit.

Hei, tapi itu benar-benar berhasil! Aku akui, ada titik dimana aku mengalami sedikit penipisan rambut karena aku tampaknya tidak cukup mengonsumsi vitamin, yang terjadi setelah dua bulan?

Aku mulai menambahkan lebih banyak bubuk protein untuk dietku agar dapat mengimbanginya sedikit. Aku tidak tahu apakah itu membantu atau tidak, tetapi aku tidak pernah mengalami kebotakan yang parah, jadi tidak masalah.

Satu hal tentang diet yang kujalani ini, yaitu hasilnya membutuhkan waktu. Tetapi AKU BERANI JAMIN semuanya akan terbayar. Meskipun cara ini terbatas, hanya wanita ke wanita berdasarkan pada beberapa hal yang kupelajari.

Tetapi jika kamu melakukannya dengan benar di suatu waktu, berat itu akan benar-benar … meleleh dari dirimu.

Baca Juga:  Hidup Mundur

Untukku itu sekitar… lima, enam bulan?

Itu sedikit menakutkan dan menyakitkan ketika aku menyadari parasit tersebut akhirnya mati dan akan keluar. Aku melewatkan kelas untuk bersembunyi di kamar mandi saat prosesnya. Dan begitu padatannya keluar, sisa-sisa air yang tertahan akan hilang dalam waktu seminggu lagi.

Setelah melewati semua itu, berat badanku turun 20 pound dan setelah satu atau dua bulan menjalani diet yang baik dan minum lebih banyak vitamin, aku merasa cukup sehat untuk mulai kembali menghadiri kelas.

Aku tidak yakin untuk kamu mengambil risiko dengan tetap terinfeksi lebih lama dariku, masalahnya adalah, setelah titik itu janin sudah sangat berkembang sehingga mulai terlihat, dan itu jauh lebih sulit untuk dikeluarkan ketika kamu akhirnya keguguran nanti.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!