Misteri Hilangnya Granger Taylor, UFO dan Alien

UFO, Alien, dan Misteri Hilangnya Granger Taylor

Beberapa kasus orang hilang misterius tampaknya benar-benar melewati batas antara yang diketahui dan yang tidak diketahui. Kadang-kadang orang-orang ini akan menghilang begitu saja dan meninggalkan petunjuk yang sangat aneh, seolah mengisyaratkan sesuatu yang sangat aneh sedang terjadi, bahkan hingga berhubungan dengan UFO dan alien.

Salah satu kasus orang hilang yang sangat aneh ini datang dari seorang pria yang mengaku berhasil berhubungan dengan alien, kemudian memutuskan untuk pergi menemui mereka, hingga akhirnya menghilang dari muka bumi dan meninggalkan cukup banyak teka-teki di belakangnya.

Siapakah Granger Taylor?

Lahir pada 7 Oktober 1948 di Pulau Vancouver, Kanada, kehidupan Granger Taylor tidak dimulai dengan baik. Ayahnya meninggal secara tragis, tenggelam di sebuah danau ketika dia masih sangat muda, sehingga Taylor tumbuh menjadi anak yang pemalu dan tertutup.

Taylor tidak memiliki teman saat tumbuh dewasa, dan akan menghabiskan seluruh waktunya sendirian bermain-main dengan mesin, hingga akhirnya dia putus sekolah di kelas 8 untuk mengejar hobinya sebagai Mekanik.

Dia tampaknya memiliki bakat alami dalam hal tersebut, karena meskipun dia tidak memiliki pelatihan formal dan hanya belajar otodidak, Taylor dengan cepat membuktikan bahwa dia cukup jenius dengan semua jenis mesin, dan menguasai semua aspek. mekanik, termasuk segala sesuatu mulai dari pengelasan hingga elektronik.

Dia mampu membangun, memperbaiki, atau memulihkan apa saja, dan dia akan memiliki beberapa pencapaian yang sangat mengesankan, seperti: mobil satu silinder yang praktis dan dia buat dari nol pada usia 12 tahun, bulldozer yang dirombak, dan mobil tua berkarat yang dia temukan terbengkalai di lokasi penebangan yang kemudian dia perbaiki sepenuhnya hingga berfungsi kembali.

Dan mungkin, salah satu pencapaiannya yang paling luar biasa adalah Pesawat Kitty Hawk Perang Dunia II P-40, yang dia perbaiki dan pulihkan hingga dapat terbang kembali ke udara hanya dengan sekumpulan suku cadang dan kejeniusannya. Kitty Hawk tersebut kemudian dia jual kepada seorang kolektor untuk sejumlah uang.

Granger Taylor dan Kedua Orang Tuanya
Granger Taylor dan Kedua Orang Tuanya

Mulai dari sana, Taylor akan menghasilkan banyak uang dari berbagai proyeknya, membantu orang tua angkatnya yang tinggal bersamanya di properti seluas 21 hektar, dia juga menjadi sangat populer dan sukses di kota, hingga kemudian segalanya akan menjadi aneh.

Pada 1970-an, Taylor mulai tertarik pada UFO dan bagaimana teknologi tersebut dapat bekerja. Dia mulai berbicara tentang UFO dan alien terus-menerus, dan selama waktu ini dia memulai sebuah proyek baru, dengan susah payah membangun UFO di halaman rumahnya selama setahun.

Taylor tanpa lelah mengumpulkan beberapa piring satelit tua, berbagai macam suku cadang dan sampah lainnya, hingga UFO tersebut berhasil dibangun dan dilengkapi dengan televisi, sofa, tempat tidur, dan tungku pembakaran kayu.

Taylor mulai menghabiskan sebagian besar waktunya berlindung di dalam UFO-nya, bahkan tidur di sana, dan sering nongkrong di sana dengan teman baiknya Robert Keller untuk mabuk ganja sambil mendiskusikan Alien dan UFO.

Ketertarikan Taylor kepada Alien dan UFO akan terus berlanjut dengan intensitas yang semakin tinggi seiring berjalannya waktu. Dia benar-benar terobsesi. Dia akan terus membaca tentang Alien dan UFO dan berteori tentang cara kerjanya, hingga pada satu titik itu adalah satu-satunya topik yang akan dia bicarakan jika bertemu dengan orang lain.

UFO Buatan Granger Taylor
UFO Buatan Granger Taylor

Bagi orang disekitarnya ini mungkin hanya sebatas hobi dan obsesi Taylor terhadap proyek yang sedang dikerjakannya, namun tak butuh waktu lama hingga Taylor membuat semuanya menjadi semakin aneh, yaitu saat dia mengklaim telah berhasil berhubungan dengan Alien.

Taylor mulai memberitahu beberapa teman terdekatnya bahwa dia sering melakukan kontak telepati dengan alien misterius dari luar angkasa, yang sering menghubunginya dalam mimpinya.

Ini akan menjadi lebih menakutkan ketika Taylor juga mulai mengklaim bahwa alien ini benar-benar mengundangnya untuk ikut dalam perjalanan bersama mereka, dan mereka dikatakan mengenali bakat mekaniknya dan ingin berbagi teknologi dengannya.

Dan pada 29 November 1980, Granger Taylor yang berusia 32 tahun memberitahu seorang teman dekat bahwa sudah hampir waktunya, dan alien akan datang untuknya ketika badai tiba.

Misteri Menghilangnya Granger Taylor

Malam itu, Taylor masuk ke truknya untuk makan malam dengan makanan yang sering dia makan, lengkap dengan badai hebat yang sedang mengamuk di luar sesuai dengan ramalannya. Dan keesokan harinya, Granger Taylor tidak dapat ditemukan dimanapun, hanya meninggalkan sebuah surat yang ditemukan oleh ayah angkatnya, bertuliskan:

Ibu dan Ayah yang terkasih,

Aku telah pergi untuk perjalanan di atas pesawat luar angkasa alien, perjalanan antarbintang selama 42 bulan untuk menjelajahi alam semesta yang luas, lalu kembali. Aku meninggalkan semua hartaku kepada kalian karena aku tidak akan lagi membutuhkan semua itu. Silakan gunakan instruksi dalam wasiatku sebagai panduan penggunaanya.

Penuh Cinta, Granger.

Anehnya, dalam wasiatnya, ada kata “pemakaman” yang telah dicoret, dan kata “kematian” diganti dengan “keberangkatan.” Ada juga laporan yang mengklaim bahwa di belakang surat itu secara misterius tergambar peta Gunung Waterloo, sekitar 20 mil jauhnya, yang tidak pernah dipastikan signifikansinya.

Royal Canadian Mounted Police (RCMP) segera mengorganisir pencarian besar-besaran untuk orang hilang, tetapi tidak ada tanda-tanda baik Taylor maupun kendaraannya.

Satu-satunya petunjuk yang mungkin pernah ditemukan akan muncul 6 tahun kemudian, pada bulan Maret 1986, ketika sebuah truk meledak dan beberapa potongan tulang manusia ditemukan 4 mil jauhnya dari properti Taylor, di lokasi ledakan dinamit dekat Gunung Prevost.

Foto Saat Terjadi Ledakan
Foto Saat Terjadi Ledakan

Kendaraan itu tampaknya hancur begitu saja, direduksi menjadi kepingan-kepingan yang berserakan oleh “sejumlah besar dinamit,” pecahan peluru telah mengoyak tempat itu, dan sisa-sisa manusia yang ditemukan juga hanyalah serpihan dan potongan-potongan kecil.

Tidak pernah ditentukan secara pasti apakah sisa-sisa manusia atau truk itu benar-benar milik Granger atau bukan. Namun, pada saat itu masyarakat secara luas menganggapnya milik Taylor, karena beberapa potongan pakaian yang ditemukan di tempat kejadian cocok dengan pakaian yang diketahui telah dia kenakan, sehingga Taylor secara resmi akan dinyatakan meninggal.

Teori Menghilangnya Granger Taylor

Salah satu teori utama yang muncul setelah hilangnya keberadaan Taylor adalah bahwa dia mungkin telah melakukan bunuh diri, dengan menggunakan bahan peledak untuk meledakkan dirinya, dan catatan itu hanyalah versi aneh dari “catatan bunuh diri”.

Namun, meskipun Taylor adalah orang yang eksentrik dan jenius yang gila, tak satupun dari semua keluarga dan teman yang percaya bahwa Taylor bunuh diri. Meskipun demikian, kesehatan mentalnya diduga memburuk saat dia mengoceh tentang alien, dan dia dilaporkan telah mengkonsumsi banyak LSD.

Teori yang kemudian muncul adalah mungkin obat-obatan dan delusi alien yang berbicara kepadanya telah mendorongnya ke dalam episode psikotik untuk bunuh diri. Ditambah dengan teori lain yang mengatakan bahwa Taylor memiliki beberapa dinamit di truknya yang secara tidak sengaja meledak.

Kasus Aneh Granger Taylor
Kasus Aneh Granger Taylor

Dia diketahui menyimpan beberapa batang dinamit di dalam kendaraan untuk tujuan meledakkan truk pohon, tetapi temannya, Keller, tidak setuju dengan teori kematian karena dinamit ini baik sengaja atau tidak sengaja, Keller bahkan sangat meragukan sisa-sisa yang ditemukan itu milik Taylor.

Keller mengatakan:

Dia terlalu pintar untuk mengalami kecelakaan di gunung. Itu tidak mungkin. Dia tahu bagaimana menangani bahan peledak — dia pada dasarnya adalah seorang ahli — jadi dalam hal keselamatan, itu adalah prioritas nomor satu. Jadi semua itu tak masuk akal untukku.

Dia tidak akan mengalami kecelakaan, dan dia tidak akan melakukannya dengan sengaja. Polisi bilang itu truk biru, tapi truknya adalah Pepto Bismol pink — saya membantunya mengecatnya dengan teman saya Darren. Apa yang mereka temukan di gunung bukanlah truk Granger.

Mereka tidak tahu apakah itu tulang Granger atau bukan. Granger adalah pria paling cerdas, sederhana, dan bijaksana yang pernah saya temui dalam hidup saya. Dia tidak gila. Dia adalah pria yang sangat, sangat cerdas yang melanjutkan hidupnya secara normal. Tapi setelah kamu bilang ‘spaceman’, tiba-tiba dia dianggap jadi gila.

Banyak teori lain yang beredar juga, termasuk bahwa dia kabur untuk memulai hidup baru, diculik oleh pemerintah AS dan dia direkrut oleh agen rahasia atau organisasi karena keahliannya, dibunuh karena teknologi rahasia yang dia miliki, atau tentu saja dia benar-benar dibawa pergi oleh alien persis seperti yang dia prediksi.

Tidak ada cara untuk mengetahuinya. Yang bisa kita duga adalah apakah Granger merupakan korban bunuh diri, komplotan rahasia, orang gila dengan pikiran bermasalah, atau dia benar-benar dibawa ke bintang-bintang oleh makhluk dunia lain.

Sayangnya, kasus aneh Granger Taylor tidak pernah terpecahkan, dan itu tetap menjadi salah satu kasus orang hilang surealis yang paling aneh yang pernah ada. Apa yang terjadi padanya? Jawabannya tetap sulit dipahami, dan kita mungkin tidak akan pernah tahu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*