Kasus Aneh Hilangnya Thomas Messick Secara Misterius

Misteri Dunia

Misteri kali ini adalah mengenai seorang pemburu yang hilang secara misterius. Seperti biasa, bak di telan bumi, pemburu yang sudah sangat berpengalaman, mengetahui area yang ia jelajahi, bahkan sangat ahli dalam berurusan dengan alam liar ini hilang begitu saja di depan sekolompok orang, tanpa meninggalkan petunjuk sama sekali.

Tepatnya pada tangga 15 November 2015, seorang veteran Angkatan Darat Amerika, Thomas Messick yang berusia 82 tahun sedang melakukan perjalanan berburu dengan enam orang temannya di Hutan Liar Danau George, Adirondack selatan dekat dengan kota Horicon, New York.



Rencana awal mereka adalah mengatur para pemburu yang lebih muda di kelompok tersebut untuk mengelilingi Danau Brant dan mengarahkan rusa yang ada di sana ke arah “para pengamat” yang telah menunggu di posisinya masing-masing. Thomas adalah salah satu “pengamat” tersebut.

Tetapi ketika tidak ada rusa yang ditemukan, dan seluruh anggota kelompok bertemu di lokasi yang telah mereka tentukan sebelumnya, Thomas tidak ada di sana. Hal ini cukup aneh, mengingat bahwa dia memiliki walkie-talkie yang selalu terhubung dengan milik anggota lainnya,

Ketika mereka mencoba berkomunikasi dengan Thomas, ternyata tidak ada jawaban. Sehingga mereka-pun segera pergi ke posisinya ketika menunggu rusa tadi, namun hasilnya juga nihil. Thomas menghilang tanpa meninggalkan petunjuk yang jelas.

Thomas Messick

Meskipun Thomas sudah berada di usia senja, ditambah dengan fakta bahwa ia memiliki satu mata yang buta dan pendengaran yang buruk, ia tetaplah seorang veteran, seorang yang telah terlatih bertahan hidup di alam liar, serta seorang pemburu yang sangat tangguh dan berpengalaman.

Sehingga pada awalnya, teman-temannya tidak begitu khawatir dan menganggap Thomas hanya sedang menjelajah ke bagian hutan yang lebih dalam, dan entah bagaimana ia tidak dapat menjawab panggilan walkie-talkienya.

Namun ketika matahari mulai kehilangan sinarnya dan Thomas belum juga terlihat, mereka segera melepaskan beberapa tembakan ke udara dan juga membunyikan klaskon mobil, berharap Thomas mendengarnya dan segera kembali dari manapun ia berada saat itu.



Tetapi pada akhirnya, Thomas tidak pernah kembali, dan mereka terpaksa menghubungi Rangers untuk melakukan pencarian besar-besaran di dalam hutan. Pencarian tersebut bahkan melibatkan lebih dari 300 sukarelawan dari berbagai lembaga ditambah oleh anjing pelacak, penyelam dan pesawat yang dilengkapi dengan kamera inframerah.

Mereka melakukan pencarian dengan sistem pemetaan yang terorganisir dengan baik, mencari dengan sangat teliti agar tidak ada satu daerah-pun yang terlewat, namun anehnya mereka tetap tidak dapat menemukan jejak atau petunjuk apapun terkait keberadaan Thomas. Anjing pelacak juga tidak menemukan jejak aromanya.

Bagaimana orang yang sudah setua Thomas dapat menghilang sebegitu cepatnya? Ditambah dia memiliki senapan yang seharusnya bisa ia gunakan jika ia terjebak dalam suatu masalah. Lebih anenhnya lagi, Ia bahkan tidak menggunakan walkie-talkienya sama sekali untuk menghubungi teman-temannya.

Pencarian Besar-Besaran Thomas Messick


Misteri Dunia: Kasus Menghilangnya Derrick Engebretson Secara Misterius


Pencarian yang sia-sia tersebut berlangsung hingga 3 minggu lamanya. Satu petunjuk aneh mengenai kasus hilangnya Thomas Messick adalah adanya keterlibatan FBI. Biasanya FBI tidak mengurusi kasus seperti ini karena berada di luar yurisdiksi mereka.

Namun entah mengapa kali ini mereka bergerak sangat cepat, hanya dalam waktu 4 hari Thomas menghilang, FBI langsung menurunkan anggota mereka untuk menyelidikinya. Jadi mengapa FBI nampaknya sangat tertarik dengan kasus Thomas? Apapun alasannya, FBI tidak akan pernah memberitahukannya.

Istri Thomas, mengarakan:

FBI membertahukan padaku bahwa ada yang tidak beres dengan kasus Thomas, tetapi mereka tidak tahu apa. FBI tidak akan memberikan teori apapun meskipun mereka memilikinya. Mereka juga mengatakan mereka tidak akan pernah tau sampai mereka menemukan sesuatu.

Petunjuk aneh lainnya yang terungkap adalah ketika salah satu anggota yang ada di kelompok Thomas saat untuk diwawancarai untuk sebuah film yang berjudul, Missing 411 Hunted, yang dibuat berdasarkan buku seri David Paulides.

Dalam wawancara tersebut, sang narasumber mengatakan bahwa perjalanan tersebut sudah terasa aneh sejak awal, salah satunya adalah mereka tidak melihat adanya satwa liar sama sekali. Ia juga mengatakan bahwa ia mendengar “suara aneh” yang terdengar seperti patahan kayu yang kemudian perlahan menghilang.

Saya mendengar suara aneh di hutan, tetapi saya tidak tahu apa itu. Hanya suara yang berbeda dari yang biasa saya dengar, Sulit dijelaskan karena … itu “berbeda”. Sesuatu yang berbeda yang belum pernah saya dengar sebelumnya di dalam hutan. Saya tidak bisa mengatakan apa itum itu benar-benar aneh.

Kesaksian yang diberikan narasumber tidak terlalu jelas, tetapi yang jelas adalah apa yang dia katakan telah membawa kasus ini kepada sesuatu yang lebih menyeramkan. Meskipun kasus Thomas Messick masih dibuka sampai saat ini, sayangnya masih belum dapat terpecahkan.

Lokasi Hilangnya Thomas Messick

Teori yang diberikan banyak orang mengenai Thomas adalah bahwa orangtua itu memiliki semacam masalah kesehatan, tersesat lalu tewas seketika, namun seharusnya ia masih punya kesempatan untuk setidaknya menembakan senapannya ke udara atau menghubungi anggotanya melalui walkie-talkie.

Lalu mengapa anjing pelacak tidak dapat menemukannya? bahkan tidak ada barang-barang miliknya yang terlihat di dalam hutan, meskipun pencarian besar-besaran yang sangat terorganisir telah dilakukan? Kemudian suara apa yang didengar oleh salah satu saksi? Mengapa FBI memilih mengurusi kasus ini?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut nampaknya tidak akan terjawab, karena yang mungkin mengetahuinya hanyalah pohon-pohon yang berada di hutan tersebut, dan mereka tidak dapat berbicara.

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*