Jembatan Kohoku, Tempat Paling Berhantu di Tokyo

Jembatan Kohoku, Tempat Paling Berhantu Di Tokyo

Terletak di Adachi, utara Shinjuku, Jembatan Kohoku dikenal sebagai salah satu tempat paling berhantu di Tokyo. Jembatan ini terkenal dengan kecelakaan lalu lintas yang berulang, dan selama bertahun-tahun banyak penampakan hantu yang mengikutinya, memberikan reputasi sebagai salah satu tempat hantu terbesar di ibu kota Jepang.

Semuanya dimulai sekitar 30 tahun yang lalu. Pada 12 Desember 1989, sebuah mobil menerobos pagar pembatas dan melaju melewati tepi jembatan menuju sungai. Sopir tidak pernah ditemukan. Setelah ini beberapa mobil melewati tepi jembatan yang sama dalam kecelakaan berulang.

Menurut laporan, pengemudi mengklaim bahwa saat mereka mengemudi, penglihatan mereka tiba-tiba seperti “melengkung” dan jembatan tampak melengkung (berbelok?) ke satu sisi. Saat mereka memutar kemudi untuk mengikuti lekukan jembatan yang tiba-tiba ini, mereka melaju menembus tepian.

Akibatnya, jembatan Kohoku direnovasi pada pertengahan 90-an dan pagar pembatas diperkuat, menyebabkan penurunan jumlah kecelakaan.

Penampakan Hantu di Jembatan Kohoku

Selain kecelakaan ini, pengemudi dan pejalan kaki yang berjalan di atas jembatan angker ini mengklaim telah melihat hantu perempuan melayang di dekatnya. Hantu perempuan ini mungkin yang paling sering terlihat di jembatan, meskipun tidak diketahui apakah dia adalah korban kecelakaan di sana atau tinggal di daerah tersebut.

Yang lain telah melaporkan dikejar oleh seorang pria dengan sepeda, dan berbagai jenis hantu lainnya.

Di Tengah Jembatan Kohoku

Sejumlah besar kecelakaan telah terjadi di jembatan Kohoku selama bertahun-tahun sehingga ritual telah diadakan untuk menyucikan daerah tersebut, tetapi itu tidak berpengaruh.

Seorang cenayang terkenal pergi ke jembatan untuk memurnikannya, tetapi seperti dikutip, “Tidak ada yang bisa dilakukan di sini.” Orang-orang juga mengklaim bahwa jika kamu berjalan melintasi jembatan Kohoku di malam hari, kamu akan dikutuk.

Bukan hanya hantu tunggal, tetapi sekelompok hantu dikatakan berkeliaran di bawah jembatan, dan orang-orang yang bermain bisbol di lapangan dekat dasar sungai atau mereka yang hanya lewat mungkin tidak cukup beruntung jika harus bertemu dengan mereka.

Seorang pria yang pergi menonton pertandingan bisbol melaporkan bahwa dia merasakan tepukan yang berbeda di bahunya, tetapi ketika dia berbalik, tidak ada seorang pun di sana. Seorang media yang mengunjungi daerah tersebut merasa bahwa ini karena geografi di bawah jembatan bertindak sebagai semacam ‘magnet hantu’.

Jembatan Kohoku Saat Malam Hari

Gelombang sungai membantu memperkuat hal tersebut, dan karena jembatan dibangun di atasnya, itu membuatnya rentan terhadap kecelakaan dan penampakan hantu.

Insiden lain yang dilaporkan orang terjadi di jembatan Kohoku adalah sebagai berikut:

  1. Suara drum dan orkestra pengiring memikat orang-orang melewati tepi jembatan.
  2. Saat mengemudi di atas jembatan, pengemudi tiba-tiba merasa lelah dan tidak memiliki energi yang cukup untuk mencengkeram setir. Ketika mereka menoleh untuk melihat ke luar jendela sisi pengemudi, mereka dapat melihat seorang wanita berwajah pucat menatap mereka.
  3. Seorang roh tua dan anjingnya terlihat berjalan di sepanjang jalan setapak.
  4. Orang-orang yang mencoba mengambil foto dari atas jembatan dapat menemukan rana mereka menolak untuk bekerja, meskipun itu bekerja dengan baik ketika diarahkan ke sesuatu yang lain.

Apakah penampakan hantu ini benar atau tidak, faktanya tetap bahwa jembatan Kohoku adalah titik rawan kecelakaan, jadi jika kamu pernah pergi ke sana, pastikan untuk sangat berhati-hati saat menyeberang.

Adachi City, Tokyo 123-0873, Japan

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!