Fotografer Magang

Fotografer Magang
CreepyPasta Indonesia

John, seorang fotografer muda tiba-tiba bergeming sejenak ketika mendengar suara-suara di sekitarnya.

Di kelas tersebut suasana sangat ramai dan gaduh sekali. Suara para murid yang sedang mengobrol memenuhi ruangan seolah menganggap guru yang sedang menjelaskan pelajaran di depan mereka itu tak ada.

Suara pulpen dan pensil yang berjatuhan, suara teriakan dan tawa canda sebagian murid,  suara angin yang masuk dari luar jendela, bahkan suara kerta yang diremas dan dilemparkan ke murid lainnya juga terdengar jelas. Semua suara itu bercampur menjadi satu.

John, yang tersadar dari lamunannya segera memotret beberapa foto dari ruang kelas itu dan bergegas pergi. Dia tak ingin menarik perhatian guru apalagi para murid di sana.


CreepyPasta Indonesia: Anjing Tersedak


Dengan langkah cepat ia berjalan keluar gerbang sekolah. Setelah itu, John akhirnya dapat bernapas lega dan beberapa saat mencoba untuk menenangkan diri.

“Magang di redaksi majalah misteri sepertinya adalah kesalahan terbesarku” sesal John ketika berjalan masuk ke dalam mobilnya.

Dia segera menyalakan mesin, dan menginjak pedal gas dalam-  dalam, meninggalkan sekolah angker yang sudah terbengkalai selama puluhan tahun itu.

Please follow and like us:
Baca Juga:  Kotak Mainan Iblis (Part 4)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*