The Onion Head, Legenda Urban dari Louisiana

Legenda Urban The Onion Head
Legenda Urban

The Onion Head merupakan legenda urban mengenai seorang anak yang memiliki sebuah penyakit langka di kota kecil Slidell, Louisiana. Dengan tubuh tinggi besar melebihi manuia normal, anak ini hidup dengan ibunya di dalam hutan.

Anak tersebut lahir dengan kondisi yang kurang sempurna, ia memiliki bentuk kepala yang sangat mengerikan, dengan tubuh yang tinggi dan besar melebih anak seumurannya. Warga sekitar menjulukinya dengan sebutan Onion Head – Kepala Bawang. 

Ia harus menjalani hari-hari dengan hinaan dan ejekan dari semua orang, sampai akhirnya sang ibu memutuskan untuk membawanya tinggal di dalam hutan. Menghindari ejekan dan hinaan warga serta mendapatkan kehidupan yang lebih tenang.

Hingga suatu hari, ditemukan seorang gadis yang tewas terbunuh di hutan tempat mereka tinggal. Warga lokal secara sepihak menuduh langsung bahwa si Onion Head lah pelakunya. Mereka berama-ramai langsung mencari rumah Onion Head untuk menghakiminya.

Setelah menemukan rumahnya, sang ibu mencoba menjelaskan kesalapahaman yang terjadi, namun hal tersebut justru semakin memicu amarah para warga. Mereka menyerbu masuk ke dalam untuk mencari Onion Head.

Ternyata saat itu Onion Head sedang tidak berada di rumah, para warga yang semakin gerap melakukan pencarian ke seluruh pelosok hutan dan menemukan Onion Head sedang bersembunyi di  sebuah parit.

Entah apa yang merasuki para warga, dengan kejamnya mereka menangkap Onion Head, dan menyiksanya hingga tewas. Merasa belum puas, para warga juga melakukan mutilasi pada tubuhnya dengan membaginya menjadi 13 bagian lalu menguburnya secara terpisah.

The Onion Head


Urban Legend: La Mala Hora, Legenda Roh Jahat Dari Meksiko


Beberapa hari kemudian, polisi yang menyelidiki kasus kematian gadis tersebut memberitahukan bahwa mereka telah menangkap sang pelaku, yaitu seorang gelandangan yang kebetulan sedang berada di kota itu. Warga yang mendengar hal inipun menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar.

Baca Juga:  Red Rooms Situs Mengerikan Deep Web, Nyata atau Mitos?

Namun semuanya sudah terjadi, setelah beberapa bulan berlalu, ketika warga kota sudah mulai melupakan Onion Head, serangkaian kejadian pembunuhan mulai terjadi. Setelah ditelusuri ternyata semua korbannya adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian Onion Head.

“Jika saat itu kalian berada di sana. Aku akan mendatangi kalian.” kalimat tersebut adalah pesan berdarah yang selalu ada di setiap kasus pembunuhan yang mulai terjadi.

Menurut legenda, hingga saat ini Onion Head telah menjadi penunggu dari kuburan di Slidell, Loisiana, menunggu dengan perasaan dendam yang  besar dan tidak segan-segan membunuh siapa saja yang memasuki kuburan tersebut.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*