The Disappearance of Cindy Song: Hilangnya Lagu Cindy

THE DISAPPEARANCE OF CINDY SONG

Rumahmisteri.com, Hallo sahabat rumah misteri. Kali ini saya akan membagikan sebuah cerita penuh misteri yang di ambil dari kisah nyata tentang hilangnya seorang gadis dimalam haloween. Cerita ini adah sebuah kisah nyata yang dikemas dengan penuh misteri didalamnya. Cerita ini berjudul “ The Disappearance of Cindy Song” atau dalam bahasa indonesianya “Hilangnya Lagu Cindy”

THE DISAPPEARANCE OF CINDY SONG

THE DISAPPEARANCE OF CINDY SONG: 

Halloween adalah malam yang menakutkan dengan suguhan manis, tetapi di balik topeng, itu juga merupakan penutup yang sempurna untuk sebuah kejahatan.

Lagu Cindy melalui Misteri yang Belum Terpecahkan

Cindy Song lahir di Korea Selatan sebagai Hyun Jong Song. Pada pertengahan tahun sembilan puluhan, Cindy pindah ke Virginia, tinggal bersama bibi dan pamannya untuk bersekolah di Amerika. Dia diterima di Pennsylvania State University setelah sekolah menengah, di mana dia mengambil jurusan seni integratif, kursus yang menggabungkan teknik, komunikasi, dan sains. Dia berada di tahun terakhirnya pada tahun 2001 dan akan lulus pada musim semi tahun berikutnya.

Cindy memiliki dua pekerjaan paruh waktu di sela-sela kelasnya. Gelar yang dia pelajari merupakan program yang dirancang oleh siswa, di mana dia menciptakan kurikulumnya sendiri. Kursus ini dirancang untuk menjadi sulit, dan menggabungkannya dengan banyak pekerjaan, Cindy menjadi anak yang disiplin dan tetap fokus pada tujuan kelulusannya.

Pada tanggal 31 Oktober, Cindy memutuskan untuk mengambil cuti malam dari studinya dan merayakan liburan. Cindy dan teman-temannya, Stacy Paik dan Lisa Kim akan menghadiri pesta kostum di Player’s Nite Club di College Avenue. Mengenakan kostum kelinci dengan rok tenis putih, atribut telinga kelinci dan ekor, lalu dia tiba di pesta di mana dia bertemu teman-temannya. Ketiganya tinggal sampai pukul 2.00 pagi keesokan harinya ketika mereka pindah ke apartemen teman untuk melanjutkan pesta dan bermain video game.

HILANG

Cindy diantar oleh teman-temannya pada pukul 4.00 pagi pada hari Kamis tanggal 1 November, di area Park Apartments, di Clinton Avenue, tempat yang dia sebut rumah. Ini adalah terakhir kalinya mereka melihat Cindy, sejak saat itu, Cindy Song menghilang.

Teman sekamar Cindy kembali dari mengunjunginya hari itu dan tidak khawatir Cindy tidak ada di rumah; pintunya terkunci, dan tidak ada yang terlihat tidak pada tempatnya. Setelah tiga hari, teman-temannya menjadi khawatir tentang kurangnya kontak dan menelepon polisi pada tanggal 4 November

BUKTI

Cindy pasti sampai di apartemennya, karena ranselnya yang dia bawa di pesta itu ada. Ada juga satu set bulu mata palsu yang dia kenakan dengan kostum kelincinya, di kamarnya dan teleponnya masih ada di ranselnya.

Diyakini bahwa Cindy pergi ke toko 24 jam terdekat dengan kostumnya setelah dia menurunkan barang-barangnya, karena kunci dan dompetnya hilang. Penyelidik memeriksa catatan teleponnya dan tidak ada panggilan yang dilakukan, dan tidak ada aktivitas pada kartu kreditnya. Mereka juga membaca emailnya dan memastikan tidak ada aktivitas mencurigakan di sana.

Ada tiket konser yang akan diadakan dalam beberapa hari dan tanda terima untuk komputer baru yang akan dikirim, di kamar Cindy. Dari semua akun, dia senang dan berharap untuk melanjutkan hidupnya setelah dia pulang dari pesta. Polisi tidak percaya bahwa dia baru saja melarikan diri.

Relawan mencari di hutan terdekat tetapi tidak ada jejak Cindy. Karena itu tahun 2001, tidak ada pelacakan GPS yang tersedia dan tidak ada media sosial untuk diperiksa. Sangat mudah untuk tetap tersesat di awal masa milenium.

TERSANGKA

Beberapa hari setelah Cindy dilaporkan hilang, seorang saksi mata datang untuk memberi tahu polisi bahwa seorang wanita yang mirip Cindy diseret, ditendang dan diteriaki ke dalam mobil, di distrik Pecinan Philadelphia, hampir 200 mil jauhnya. Saksi mengatakan bahwa wanita itu dipaksa masuk ke dalam kendaraan oleh seorang pria, yang berteriak kepada saksi untuk meninggalkan mereka sendirian.

Sketsa penculik di Chinatown melalui Misteri yang Belum Terpecahkan

THE DISAPPEARANCE OF CINDY SONG

Pada tahun 2003, perampok bank dan pembunuh berantai Hugo Selenski dibawa sebagai tersangka dalam penghilangan Cindy. Seorang informan mengatakan kepada polisi bahwa Selenski telah menculik seorang wanita, bersama dengan kaki tangannya, Michael Kerkowski, dan menyimpannya di lemari es sampai dia meninggal.

Selenski mengaku menculik Cindy tetapi mengatakan kepada penyelidik bahwa Kerkowski adalah orang yang membunuhnya, dan menyimpan telinga kelinci yang dikenakannya sebagai suvenir. Selenski mengatakan kepada polisi bahwa dia dan komplotannya mengira Cindy sebagai pekerja seks dan menculiknya. Ia mengatakan, jenazah Cindy dimakamkan di Luzerne County, Pennsylvania.

THE DISAPPEARANCE OF CINDY SONG

Hugo Selenski melalui news.com.au

Polisi menggeledah rumah Selenski dan menemukan banyak mayat terkubur di halaman rumahnya, tetapi tidak ada satupun dari mereka adalah Cindy. Salah satu mayat ini adalah Michael Kerkowski dan pacarnya, Tammy Fassett. Penemuan tubuh Kerkowski membuat para penyelidik menemui jalan buntu dengan pencarian mereka untuk Cindy.

4

Halaman Selenski melalui news.com.auTidak ada tersangka lain selain pelaku penyerangan yang terjadi di Chinatown tersebut. Polisi tidak dapat membuktikan keterlibatan Selenski dalam penculikan Cindy dan dia tidak pernah didakwa.

Ketika ibu Cindy mendengar berita bahwa putrinya hilang, dia melakukan perjalanan dari Korea Selatan untuk membantu pencariannya. Dia membuat kisah putrinya tetap hidup dan menghasilkan liputan internasional tentang kasus ini.

Ini adalah foto terakhir Cindy Song, pada malam sebelum dia menghilang.

5

Lagu Cindy via news.com.au

19 tahun kemudian, lebih dari 20 folder penuh informasi yang berkaitan dengan hilangnya Cindy tetap berada di Kotapraja Ferguson, mengumpulkan lapisan debu. Kasus Cindy masih belum terpecahkan dan rincian kepergiannya dapat ditemukan di Charley Project.

Demikianlah misteri horor dari rumah misteri. Simak terus kisah-kisah misteri dan nyata lainnya dari saya untuk sesi selanjutnya. Jangan lupa share ya ke teman-teman sobat semua agar kisah ini semakin banyak dikenal dan menjadi pelajaran bagi kita semua. Terimakasih telah berkunjung dan salam misteri !!!!!

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!