Misteri Menghilangnya DeOrr Kunz Jr

Misteri Aneh Hilangnya DeOrr Kunz Jr.

Pada 10 Juli 2015, Jessica Mitchell dan tunangannya Vernal DeOrr Kunz Sr, tiba-tiba memutuskan untuk membawa semua perlengkapannya ke mobil dan pergi berkemah bersama dengan kakeknya Jessica, Robert Walton dan temannya Issac Reinwand, mereka juga tidak lupa mengajak putra Vernal yang berusia 2 tahun, DeOrr Jay Kunz Jr.

Semuanya terlihat senang dengan petualangan mereka, sepanjang perjalanan menuju Perkemahan Timber Creek, di Hutan Nasional Salmon-Challis, Lemhi County, Idaho mereka terlihat sangat bersemangat, terutama si kecil DeOrr Jr.

Tetapi nampaknya rencana menyenangkan mereka akan berbalik ke arah yang lebih gelap dan penuh dengan misteri menyeramkan yang hingga detik ini belum terpecahkan.

Jessica Mitchell and Vernal DeOrr Kunz

Setelah berkendara selama kurang lebih 2 jam lamanya, mereka akhirnya tiba di perkemahan terpencil tersebut dan segera mendirikan trailer karavan, tak lupa dengan api unggunnya. Jessica, Vernal, dan putranya memilih bersantai di sekitar api unggun, sedangkan Robert memilih untuk beristirahat di dalam trailer, dan Issac pergi untuk memancing.

Tak beberapa lama, pasangan tersebut memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar menjelajahi daerah sekitar perkemahan. Mereka berteriak kepada Robert bahwa mereka meninggalkan bocah kecil itu bersamanya.



Kurang lebih 10 menit mereka pergi, namun ketika mereka kembali, putra mereka tidak terlihat dimanapun. Ketika mereka menanyakannya kepada Robert, ia mengatakan bahwa ia tidak mendengar mereka mengatakan akan pergi, sehingga ia tidak mengawasi bocah itu.

Tetapi Robert berkata bahwa ia sempat melihat keluar dan melihat bocah itu sedang bermain, sehingga dugaan sementara ia sedang berkeliaran tidak jauh dari kemah. Meskipun kenyataanya, memang bocah seumuran DeOrr Kunz Jr tidak dapat pergi jauh, tapi mereka tidak dapat menemukannya dimanapun.

Bocah itu seakan-akan hilang begitu saja, meninggalkan mainan monyet favoritnya yang seharusnya tak pernah ia tinggalkan ketika ia pergi kemanapun.

Lokasi menghilangnya DeOrr Kunz Jr.

Setelah mencari area sekitar perkemahan selama 20 menit dan hasilnya nihil. Mereka memutuskan untuk segera menghubungi 911, dan sekitar pukul 14:30 pencarian lebih besar-pun dilakukan.

Beberapa kelompok berpencar dan menyebar ke seluruh area, dan dengan cermat menyisir setiap inci tanpa adanya tanda-tanda dari bocah malang itu. Bebatuan Reservoir dan sungai telah berulang kali diperiksa oleh para penyelam, bahkan tim percari bertambah hingga 200 orang.

Ketika hari semakin larut, dan tak ada petunjuk yang ditemukan, muncul dugaan bahwa mereka sedang tidak berurusan dengan seorang anak yang hilang, melainkan penculikan. Namun disisi lain dugaan tersebut cukup ganjil, karena mereka berada di daerah terpencil dan tak ada orang lain di sana, mereka juga tidak menemukan jejak sang penculik, jika memang ada.



Ketika berita tentang kasus aneh hialngnya DeOrr Kunz Jr menjadi berita utama, para penyelidik mulai melihat lebih dalam terhadap kasus itu. Dan beberapa detail aneh muncul menunjukan sesuatu yang mencurigakan dari orang tua bocah itu.

Salah satunya adalah saat Jessica melakukan panggilan 911 ketika bocah itu menghilang. Selama seluruh panggilan yang berlangsung 4 menit itu, Jessica terdengar sangat tenang, bahkan cenderung tanpa emosi, namun hal ini bisa saja tak berarti apa-apa.

Satu detail yang lebih mencurigakan lagi adalah, polisi tak dapat menemukan satupun saksi luar yang dapat meyakinkan bahwa DeOrr Kunz Jr benar-benar ada atau bahkan ikut ke perkemahan tersebut. Hal ini semakin mencurigakan ketika ada seorang pekerja yang mengklaim bahwa ia melihat bocah itu bersama kedua orang tuanya di sekitar pukul 8 malam pada hari ia menghilang.

Namun dibantah oleh Jessica dan Vernal yang mengatakan bahwa itu pasti sebuah kesalahan, sehingga petunjuk ini menemui jalan buntu.

Hilangnya DeOrr Kunz Jr.

 

⇒ Misteri Dunia: Kasus Aneh dan Misterius Hilangnya Asha Kreimer

Beberapa inkonsistensi juga ditemukan dalam laporan Jessica & Vernal. Selah satunya mereka berdua dinyatakan gagal dalam melakukan tes kebohongan. Hasil ini, membuat polisi dan bahkan penyelidik pribadi mereka, Phillip Klein memandang mereka sebagai orang yang memiliki motif dalam kasus ini.

Salah satu dugaan yang muncul adalah, DeOrr Jr telah terbunuh entah karena disengaja atau tidak, dan semua kisah mengenai bocah hilang tersebut hanya penyamaran. Namun tentu saja, teori ini dibantah keras oleh Jessica & Vernal serta beberapa kelompok lainnya.



Terlepas dari semua kecurigaan tersebut, dengan kurangnya bukti fisik yang menghubungkan mereka atas tindak kejahatan serta didukung dengan catatan kriminal yang bersih, tak ada satupun dari yang ikut dalam perkemahan itu pernah secara resmi didakwa memiliki kaitan kriminal dengan kasus DeOrr Jr.

Petunjuk terakhir datang di tahun 2019, ketika anjing pendeteksi mayat menemukan sesuatu di dekat lokasi perkemahan dimana DeOrr Jr menghilang. Mereka menemukan fragmen-fragmen tulang, yang sayangnya ketika tes DNA dilakukan, hasilanya menunjukan bahwa tulang tersebut bukanlah tulang manusia.

Sekarang, Jessica & Vernal telah lama lama berpisah, sedangkan Robert telah meninggal dunia pada tahun 2019, meninggalkan banyak sekali pertanyaan tak terjawab, yang bahkan mungkin memang tak akan ada jawabannya.

Kemungkinan Wajah DeOrr Kunz Jr. sekarang

Apa yang terjadi pada bocah 2 tahun tersebut? Kemana dia pergi? Bagaimana dia bisa menghilang begitu saja dalam hitungan menit di hutan terpencil tanpa meninggalkan jejak sama sekali? Apakah dia benar-benar pernah ada di sana atau ikut perkemahan itu?

Sebelum pertanyaan-pertanyaan tersebut terjawab, kasus hilangnya DeOrr Kunz Jr kemungkinan akan tetap menjadi misteri yang tak mungkin terpecahkan.

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*