Suara Misterius

Suara Misterius

“Ah yang benar?”

“Iya benar, aku juga mendengarnya dari kakak kelas”

“Gudang itu memang sangat menyeramkan saat malam” 

Para siswa sedang asik membahasa rumor menyeramkan yang sedang populer di tempat latihan beladiri mereka. Rumor tersebut mengatakan bahwa setiap malam akan terdengar suara misterius di dalam bangunan sebelah yang digunakan sebagai gudang.

Suara tersebut terdengar seakan-akan ada seseorang yang berada di sana, dan yang pasti itu mustahil. Gudang tersebut hampir setiap hari dikunci karena hanya digunakan sebagai tempat menyimpan berabgai peralatan bela diri yang tak terpakai. Bahkan ruangan tersebut tak memiliki jendela dan ventilasi.

Rumor lainnya mengatakan, konon ketika suara tersebut terdengar dan ada seseorang yang ingin memeriksanya, maka suara itu akan herhenti. Namun jika kita cukup berani untuk menunggu sesaat, maka suara tersebut akan terdengar lagi.

Tentu saja ada beberapa siswa mengatakan bahwa gudang itu berhantu, namun ada juga yang tidak percaya hal semacam itu dan lebih memilih pemikiran bahwa suara tersebut disebabkan oleh tikus atau hewan lainnya yang terjebak di dalam gudang.

Sampai akhirnya ada beberapa murid yang penasaran dan ingin membuktikannya. Setelah latihan, mereka tak langsung pulang, melainkan menunggu hingga malam hari sampai suara misterius tersebut terdengar.

“Buk … buk … buk …”

“Hei, dengar itu!”

“Ya, Apa kau tahu darimana asalnya?”

“Sepertinya dari tengah ruangan.” 

Salah satu dari mereka yang sudah meminjam kunci gudang langsung membukanya. Mereka masuk dengan senter yang sudah menyala dan menyorot ke tengah ruangan gudang.

Tapi ternyata tak ada apa-apa di sana. Hanya ada beberapa peralatan karate, dan alat-alat beladiri lainnya yang sudah tidak terpakai. Merasa sia-sia, mereka kembali menutup pintu gudang, menguncinya dan memutuskan untuk pulang.

Sayang sekali, mereka tidak melihat bahwa karung samsak yang berada di dalam kegelapan mulai kembali bergerak-gerak dan menggeliat dengan sendirinya. 

Please follow and like us:
20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *