Permainan Sederhana

Permainan Sederhana– Apakah kamu pernah berpikir, bahwa setiap hari, ketika kamu tidur di kamar-mu dengan ranjang yang empuk dan selimut yang hangat, ternyata diam-diam di pojok kamar ada yang sedang memperhatikanmu.

Itulah alasannya kenapa kamu suka tiba-tiba terbangun ditengah malam tanpa sebab. Karena manusia mempunyai insting naluriah untuk mengetahui bahwa dirinya sedang merasa terancam.

Ya, mungkin banyak orang yang tidak percaya akan hal ini akan menyangkal bahwa itu hanya perasaannya saja. Kalau begitu, sebaiknya kamu buktikan saja, apakah benar kamu hanya seorang diri di kamar-mu, atau selama ini ternyata memang benar ada yang sedang mengamatimu dalam diam di gelapnya malam.

Terbangun Tengah Malam

Aku akan memberitahukan caranya, oh iya sebelum kamu memulainya, pastikan dulu kamu sedang tidak sendirian dirumah. Karena jika memang benar ada “sesuatu” di kamar-mu, sebaiknya kamu segera lari mencari bantuan.

Caranya cukup mudah, kamu hanya membutuhkan sebuah handphone ber-kamera untuk merekam beberapa video di kamarmu, dan kita akan melakukan permainan sederhana:

Pertama berdirilah di tengah ruangan kamarmu sambil mengenggam handphone mu.
 
Lalu kedua Peganglah handphone mu dengan kamera menghadap ke belakang dan mulailah merekam video. Kemudian, tutup matamu dan berputarlah satu putaran penuh. setelah itu buka mata.
 
Cara selanjutnya hampir sama dengan yang sebelumnya, hanya saja kali ini kamera handphone mu harus menghadap ke arahmu atau kamu bisa menggunakan kamera depan handphone mu, lalu berputarlah satu putaran lagi sambil menutup matamu.
 
Terkahir, Simpan video tersebut. dan silahkan lihat sendiri kedua rekaman tadi.

Catatan penulis: Jika kamu merasakan perasaan aneh setelah melakukan hal ini, mungkin sebaiknya kamu melihat video tersebut di luar kamar-mu. 
Please follow and like us:
20

2 thoughts on “Permainan Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *