Misteri Kasus Pembunuhan Restoran Burger Chef

Misteri Kasus Pembunuhan Restoran Burger Chef

Jumat malam yang normal pada 17 November 1978, restoran Burger Chef di Speedway, Indiana buka seperti biasa. Tidak ada yang aneh atau luar biasa hari itu, tetapi sekitar tengah malam salah satu karyawan restoran tiba dan menemukan tempat itu kosong, padahal seharusnya ada 4 petugas yang sedang bekerja saat itu.

Asisten manajer Jayne Friedt (20), Daniel Davis (16), Mark Flemmonds (16), dan Ruth Ellen Shelton (17), semuanya hilang dan tidak ada ditempat, pada awalnya tidak ada yang aneh di restoran. Lampu menyala semua, dompet, tas, dan mantel para karyawan berada pada tempatnya, seolah-olah mereka akan kembali kapan saja.

Kemudian, bel alarm mulai berbunyi ketika ditemukan bahwa brankas restoran telah dibuka dan sekitar $580 dolar hilang, atau sekitar $2.000 dalam uang hari ini, dengan anehnya terdapat dua kantong mata uang dan gulungan pita perekat yang kosong di sebelahnya brankas yang terbuka.

Ditemukan juga bahwa mobil Friedt, Chevrolet Vega 1974, juga hilang, jadi kemana mereka pergi?

Kejadian ini akan menandai awal dari salah satu kasus kejahatan aneh yang belum terpecahkan, yang melibatkan kasus orang hilang misterius, kematian yang tidak dapat dijelaskan, dan berbagai petunjuk aneh.

Misteri Kasus Pembunuhan Restoran Burger Chef

Mengingat brankas telah dirampok, polisi segera diberitahu dan respon pertama mereka adalah bahwa keempat karyawan itu telah mencuri uang itu sendiri dan melarikan diri dengan bebas, tetapi mengapa mereka melakukan itu saat shift mereka di tengah malam, dan hanya untuk jumlah uang yang relatif kecil?

Tampaknya tidak masuk akal jika mereka mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk uang sekecil itu. Tetapi, saat itu tidak alasan atau petunjuk yang mengarah ke hal lain, jadi itulah yang dilaporkan secara resmi, hanya perampokan kecil-kecilan.

4 Karyawan Burger Chef Yang Menjadi Korban
4 Karyawan Burger Chef Yang Menjadi Korban

Setelah itu, pihak berwenang segera membersihkan seluruh TKP agar restoran Burger Chef dapat kembali buka dan berbisnis seperti biasa keesokan paginya. Selain itu, tidak ada foto TKP yang diambil sehingga ini menjadi hal fatal yang akan merusak penyelidikan yang akan datang.

Pagi harinya, mobil milik Friedt yang hilang ditemukan terbengkalai di tengah kota, tetapi hingga keesokan paginya, masih belum ada kabar tentang lokasi keempat karyawan Burger Chef yang hilang, Polisi mulai curiga bahwa mereka mungkin telah diculik, meskipun hal ini juga terdengar tidak masuk akal.

Jika seseorang akan merampok restoran, mengapa pelaku harus membawa serta empat orang yang tidak bersalah ini bersama mereka? Tidak ada yang tahu, dan polisi mencoba mencari jawaban.

Ternyata, tak butuh waktu lama untuk mereka mendapatkannya pada hari Minggu, 19 November, ketika beberapa pejalan kaki yang mendaki hutan lebat di Johnson County, sekitar 20 mil jauhnya dari Speedway, menemukan empat mayat yang telah dibuang di antara pepohonan di sebelah jalan kerikil yang terpencil, mereka semua tampak telah dibunuh secara brutal.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengidentifikasi keempat mayat itu sebagai empat karyawan Burger Chef yang hilang, dengan mereka masih berpakaian lengkap seragam kerja mereka, dan keanehan serta anomali akan mulai bermunculan satu demi satu -satu.

Petunjuk Aneh Kasus Pembunuhan Restoran Burger Chef

Salah satu petunjuk aneh pertama adalah bahwa setiap korban dibunuh dengan cara yang berbeda. Davis dan Shelton sama-sama telah berulang kali ditembak dengan revolver .38, tetapi Friedt telah ditikam beberapa kali, dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga bilahnya patah di dadanya, sementara Flemmonds dipukuli sampai mati dengan kejam, yang menurut petugas koroner. mungkin menggunakan rantai berat.

Patahan Pisau di Tubuh Friedt
Patahan Pisau di Tubuh Friedt

Mengapa seseorang membunuh mereka semua dengan cara yang berbeda seperti itu? Keanehan lainnya adalah barang-barang berharga para korban seperti uang tunai dan salah satu dompet, serta jam tangan mereka semua ditinggalkan, sehingga terlihat cukup aneh, mengingat brankas Burger Chef telah dirampok dan $580 yang hilang tidak terlihat di tempat kejadian tersebut.

Polisi sekarang tahu bahwa mereka memiliki kasus pembunuhan di tangan mereka, dan mulai curiga bahwa itu lebih dari sekadar perampokan yang gagal. Ada banyak spekulasi, termasuk teori bahwa itu adalah perampokan yang buruk dan empat korban diculik karena satu atau lebih dari mereka mengenali pelakunya.

Bukti dari teori tersebut adalah bahwa Flemmonds tidak dijadwalkan untuk bekerja hari itu, dan harus masuk karena menggantikan orang lain, yang berarti bahwa para perampok mungkin tidak menyadari bahwa dia ada di sana dan dia mengenali mereka, tetapi ini masih belum menjelaskan semua petunjuk aneh yang menyelimuti tentang kasus ini.

Ada beberapa petunjuk sporadis yang masuk, seperti seorang saksi yang mengaku telah melihat kendaraan mencurigakan yang diparkir di depan Burger Chef di sekitar waktu kejadian, tetapi petunjuk ini hanya berakhir dengan jalan buntu.

Kemungkinan petunjuk lain muncul ketika seorang pria di sebuah bar di Greenwood membual bahwa dialah yang bertanggung jawab, tetapi ketika dia dibawa untuk diinterogasi, dia tidak hanya gagal lulus tes polygraph, tetapi juga tidak ditemukan bukti kuat untuk ditunjukkan. jadi dia bukan apa-apa selain seorang pria yang pintar mengoceh.

Namun dia memberikan beberapa nama dari sekelompok rantai perampok makanan cepat saji yang beroperasi di wilayah tersebut dan penyelidikan mengikuti petunjuk ini. Dua pria yang sesuai dengan deskripsi saksi mata sebelumnya pada malam penculikan berhasil ditangkap, tetapi tidak ada yang bisa dituduhkan pada mereka.

Kasus itu kembali menemui jalan buntu, dan tidak ada bukti serta jejak sama sekali, terima kasih untuk TKP yang telah dihapus begitu saja tanpa analisis yang tepat dan menyeluruh.

Kasus Misterius Pembunuhan Restoran Burger Chef

Investigasi kemudian berlanjut, mengikuti kemungkinan jejak atau petunjuk yang mencakup area yang luas termasuk Cincinnati, Milwaukee, Chicago, dan Dallas, dan ada beberapa petunjuk menjanjikan yang diikuti dan kembali dengan hasil yang nihil.

Pada tahun 1981, saudara laki-laki Friedt sendiri dipandang sebagai tersangka potensial, setelah dia ditangkap atas tuduhan konspirasi untuk menjual kokain, tetapi segera dibebaskan karena kurangnya bukti untuk menghubungkannya dengan pembunuhan tersebut.

Kemudian pada tahun 1984 seorang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Pendleton bernama Donald Forrester menjalani hukuman penjara 95 tahun karena pemerkosaan maju untuk mengakui kasus pembunuhan Burger Chef, yang dia setuju untuk memberitahu pihak berwenang semua yang dia ketahui dengan imbalan tidak dipindahkan ke Penjara Negara Bagian Indiana yang terkenal kejam.

Forrester mengklaim bahwa itu semua adalah hasil dari kesepakatan narkoba yang terjadi antara mereka dan Friedt. Kemudian semuanya berubah menjadi perkelahian, yang menyebabkan mereka berempat diikat dan dibawa pergi dengan mobil van untuk dibunuh di hutan sehingga tidak akan ada saksi.

Dia mampu memberikan banyak detail yang tidak diketahui publik secara luas tentang kasus pembunuhan Burger Chet, jadi pada awalnya, dia terlihat kredibel, tetapi ada beberapa keraguan bahwa dia mengatakan itu semua hanya karena tawaran untuk menghindari transfer penjara yang akan datang.

Hal ini menjadi lebih membingungkan ketika dia terungkap menjadi informan untuk kantor Sheriff, setelah itu dia menarik kembali pengakuannya dan diam, menolak untuk berbicara lagi tentang masalah ini dan mati di penjara pada tahun 2006 dan membawa rahasia yang mungkin dia miliki. ke kuburan bersamanya.

Sekarang kita dibiarkan bertanya-tanya apa yang terjadi pada empat karyawan restoran Burger Chef ini. Mengapa mereka dibawa pergi dan dibunuh dengan cara yang berbeda-beda? Apa motifnya dan apa arti dari semua petunjuk aneh itu? Tidak ada yang benar-benar tahu, dan misteri pembunuhan Burger Chef tetap belum terpecahkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*