Foto-foto Misterius dan Hilangnya Tara Calico

Foto-foto Misterius dan Hilangnya Tara Calico

Tara Calico yang berusia 19 tahun hanyalah seorang gadis remaja biasa yang tinggal di Balen, New Mexico dan merupakan mahasiswa tahun kedua di University of New Mexico.

Dia juga naik sepeda setiap hari, selalu melewati rute yang sama di sepanjang New Mexico State Road 47, kadang-kadang bersama ibunya, Patty Doel, dan tidak ada yang aneh terjadi sampai tahun 1988, ketika ibunya merasa bahwa mereka kadang-kadang diikuti. dan bahkan dibuntuti oleh pengendara.

Doel sangat kesal sehingga dia bahkan menyarankan Tara agar membawa gada untuk berjaga-jaga, tetapi putrinya menertawakannya. Tidak jelas apa hubungannya semua ini dengan rangkaian peristiwa kelam yang akan segera terungkap, tetapi suatu hari Tara akan pergi bersepeda dan memasuki misteri suram yang tidak pernah terpecahkan.

Pada tanggal 20 September 1988, Tara meninggalkan rumahnya pada pukul 09.30 untuk pergi bersepeda rutin seperti biasa. Pagi ini dia dalam semangat yang baik ketika dia pergi dan tidak menunjukkan tanda-tanda ada yang salah.

Tara Calico
Tara Calico

Dia mengatakan kepada ibunya, Patty Doel, untuk datang mencarinya jika dia tidak kembali pada siang hari, tetapi tidak ada alasan untuk berpikir bahwa akan terjadi sesuatu hari itu, meskipun faktanya bahwa Doel masih sedikit gugup tentang pengendara yang dia curigai telah membuntuti mereka.

Selain itu, Tara tidak mengatakan “untuk mencarinya” karena dia dalam bahaya, tetapi karena dia khawatir dia akan lupa waktu dan melewatkan janji yang dia miliki dengan pacarnya untuk bermain tenis nanti pada pukul 12:30.

Namun, nyatanya akan segera terbukti bahwa perkataan itu adalah peringatan dari semesta bahwa akan terjadi hal yang menakutkan kepadanya.

Misteri Hilangnya Hilangnya Tara Calico

Tara tidak kembali pada siang hari, dan ketika ibunya pergi berkeliling dan mencarinya, Tara tidak ditemukan di mana pun, dan polisi segera diberitahu, mereka menemukan kaset tape yang didengar Tara dan pecahan Walkman-nya yang rusak tergeletak di tanah, hilang di sepanjang jalan raya.

Di sekitar lokasi ditemukannya kaset juga terdapat jejak kaki, beserta jejak ban kendaraan dan cipratan oli. Ternyata beberapa saksi melihat Tara mengendarai sepedanya sambil mendengarkan musik, tetapi dia tampaknya tidak berada dalam masalah tertentu.

Namun, beberapa saksi mengklaim bahwa mereka telah melihat mobil pikap Ford 1953 berwarna terang dengan kanopi, mengemudi di belakangnya, sekitar pukul 11:30, tetapi tidak jelas apakah ini ada hubungannya dengan hilangnya Tara.

Mobil Ford 1953
Mobil Ford 1953

Itu bisa saja teman-temannya, atau hanya beberapa orang yang lewat tanpa maksud membahayakan, dan tidak ada yang benar-benar melihatnya bertengkar atau diculik oleh siapa pun.

Pada saat itu, hilangnya Tara belum dianggap kasus penculikan atau kasus kriminal lainnya, karena tidak ada bukti kuat untuk itu, dan diduga bahwa dia mungkin baru saja melarikan diri dari rumah, tetapi menurut keluarganya dia tidak pernah menunjukkan keinginan untuk melakukan hal seperti itu dan tidak punya alasan untuk melakukannya.

Kemungkinan mengerikan bahwa dia telah diculik oleh seseorang tentu saja ada dipikiran semua orang, dan Walkman yang rusak adalah petunjuk potensial untuk ini.

Namun, meskipun mencari dari setiap petunjuk dan sedikit bukti yang dapat mereka temukan, pihak berwenang tidak dapat melacak Tara, dan kasusnya menjadi sangat dingin, sampai penemuan yang agak mengerikan dibuat pada bulan Juni 1989.

Foto-foto Misterius Tara Calico

Pada tanggal 15 Juni 1989, seorang wanita di Port St. Joe, Florida, sekitar 1.600 mil dari New Mexico, menemukan foto polaroid yang agak menyeramkan tergeletak di tempat parkir toko kelontong di Route 98.

Foto yang mengganggu itu menunjukkan seorang wanita muda dan seorang anak laki-laki berada di seprai di tempat yang tampaknya adalah bagian belakang van atau kendaraan besar lainnya, dengan tangan yang terikat dan mulut yang tertutup lakban saat mereka menatap kosong ke kamera.

Di samping wanita itu dapat dilihat salinan novel My Sweet Audrina, karya V.C. Andrews, yang ternyata adalah penulis favorit Tara.

Foto Misterius Yang Diduga adalah Tara dan Michael
Foto Misterius Yang Diduga adalah Tara dan Michael

Meskipun wajah mereka agak tertutup oleh lakban, wanita itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Tara Calico yang hilang, dan ketika ibu Tara melihatnya, dia menjadi yakin bahwa itu adalah putrinya, terutama mengingat ada beberapa perbedaan warna yang terlihat di kaki wanita itu. yang cocok dengan bekas luka di kaki Tara.

Ditambah dengan kehadiran buku itu, maka sangat meyakinkan bahwa itu adalah foto dari Tara yang hilang, dan dia sedang dalam masalah besar.

Satu misteri lain yang muncul adalah siapa anak laki-laki di foto itu? Ada spekulasi bahwa itu bisa saja Michael Henley, seorang anak berusia sembilan tahun yang menghilang dalam perjalanan berkemah di New Mexico tahun sebelumnya.

Wanita yang menemukan foto itu mengklaim bahwa dia sedang berada di tempat parkir di mana sebuah van kargo Toyota putih tanpa jendela diparkir, dikemudikan oleh seorang pria berkumis yang tampaknya berusia 30-an.

Mengambil ini sebagai petunjuk yang kuat, barikade didirikan di daerah itu, dan banyak saksi potensial yang berhasil diinterogasi, tetapi ini tidak mengarah ke manapun dan tidak ada yang pernah ditangkap.

Misteri Hilangnya Tara Leigh Calico
Misteri Hilangnya Tara Leigh Calico

Kasus mengerikan itu menarik imajinasi publik, dan ketika pihak berwenang meneliti foto itu dan petunjuk apapun yang dapat mereka temukan di dalamnya, kasus itu ditampilkan secara luas di media dan di berbagai acara TV seperti America’s Most Wanted dan A Current Affair.

Sementara itu, spekulasi berkerumun di sekitar kasus ini. Banyak yang sangat percaya bahwa wanita di foto itu memang Tara Calico, menunjukkan bahwa dia telah diculik, meskipun pelaku dan motif mereka tetap menjadi teka-teki.

Namun tidak diketahui secara pasti apakah dia masih hidup atau tidak. Pihak berwenang yang berbeda bahkan tidak setuju dengan dugaan wanita di foto itu adalah Tara Calico, padahal hal ini sudah ditegaskan oleh Scotland Yard.

Namun analisis oleh Los Alamos National Laboratory menantang pernyataan ini dan analisis lain oleh FBI terbukti tidak meyakinkan. Sedangkan Ibu Tara terus bersikeras bahwa itu pasti putrinya yang hilang.

Jadi apa yang sedang terjadi disini?

Teori Kasus Hilangnya Tara Calico

Satu hal yang akan segera menjadi jelas adalah bahwa anak laki-laki di foto itu bukanlah Michael, seperti dugaan semula. Jenazahnya akan ditemukan pada tahun 1990, di dekat perkemahan di mana dia awalnya menghilang.

Kerabat dan orang tua Michael sebelumnya juga yakin bahwa itu adalah putra mereka, tetapi otopsi akan menunjukkan bahwa dia meninggal karena terpapar di luar ruangan, dan tidak menunjukkan tanda-tanda diculik, sehingga membuat para penyelidik menganggapnya sangat tidak mungkin dia adalah anak laki-laki di foto misterius itu.

Jadi, siapa anak laki-laki di foto itu?

Michael Henley
Michael Henley

Namun demikian, ibu Tara dan banyak penyelidik termasuk detektif dari Departemen Kepolisian Scotland Yard di Inggris yakin tanpa keraguan bahwa gadis di dalam foto adalah Tara, meskipun ini masih diperdebatkan hingga hari ini dan tidak diketahui pasti.

Keanehan dalam kasus ini bahkan tidak berhenti sampai di situ.

Selama beberapa bulan ke depan akan ada dua foto lain dengan seorang wanita muda yang menyerupai Tara, disumpal dan terikat. Satu ditemukan di dekat lokasi konstruksi di Montecito, California yang menunjukkan seorang wanita yang disumpal di dalam kendaraan.

Sedangkan yang satunya lagi menunjukkan “Seorang wanita terikat longgar dengan kain kasa, matanya ditutupi dengan kain dan kacamata besar berbingkai hitam”, dengan penumpang laki-laki di sampingnya di kereta Amtrak, tetapi ini tidak akan pernah dirilis ke publik.

Foto Misterius Lain Yang Diduga adalah Tara Calico
Foto Misterius Lain Yang Diduga adalah Tara Calico

Pada tahun 2009 juga ada beberapa surat yang dikirim ke kepala polisi Port St. Joe, David Barnes, yang berisi foto asli anak laki-laki yang dicetak di atas kertas fotokopi, ditambah gambar anak laki-laki dengan rambut coklat berpasir yang mulutnya “digambar” dengan tinta berwarna hitam, seolah-olah sedang dilakban seperti yang ada pada gambar 1989.

Apa arti dari petunjuk aneh ini hanyalah Tuhan dan mereka yang membuatnya yang tahu.

Ada berbagai macam teori tentang apa yang terjadi di sini. Salah satunya adalah Tara terbunuh pada hari dia menghilang ketika seorang penduduk setempat secara tidak sengaja menabraknya dengan truk mereka dan membuang tubuhnya. Dalam skenario ini, dia terbunuh oleh seorang pria bernama Lawrence Romero Jr.

Teori ini datang dari kesaksian dari seorang pria bernama Henry Brown, yang membuat pengakuan “deathbed” kepada polisi mengatakan bahwa, tak lama setelah Tara dikabarkan menghilang, dia sedang berada di ruang bawah tanah Romero dan memata-matai apa yang tampak seperti tubuh wanita muda yang terbungkus terpal biru.

Romero, seorang pria bernama Dave Silva, dan pria lain dengan rambut merah diduga memberi tahu Henry bahwa mayat itu adalah milik Tara dan mereka secara tidak sengaja menabraknya dengan truk mereka, lalu memperkosa dan membunuhnya.

Namun, tidak ada bukti yang pernah ditemukan untuk mendukung klaim ini.

Tara Leigh Calico
Tara Leigh Calico

Ada juga teori bahwa dia diculik dan dijual ke dalam lingkaran perdagangan seks, dan ada juga yang mengatakan bahwa ini hanya lelucon buruk yang dibuat Tara, tetapi mengapa dia melakukan hal seperti itu, dan jika memang hanya lelucon, dimanakah dia sekarang?

Selain itu, foto tersebut terlihat sangat otentik dan selain kemiripan fisik yang mencolok, terlihat kedua orang itu benar-benar berada di bawah tekanan berat. Siapa pun orang-orang di foto itu, mereka terlihat sangat ketakutan.

Seorang sheriff Gulf County bernama Joel Nugent akan mengatakan ini:

Jelas itu adalah dua anak dengan teror tertulis di sekujur tubuh mereka. Itu adalah momen yang mengerikan jika kamu melihatnya …. Tidak ada yang tahu pasti apakah foto itu adalah settingan. Beberapa orang berpikir itu adalah foto yang direkayasa, tetapi itu adalah ekspresi ketakutan yang nyata bagiku.

Dan yang semakin memperkeruh misteri ini adalah, beberapa petunjuk yang menunjukan bahwa Tara mungkin telah ditabrak mobil baik sengaja maupun tidak, setelah itu pelaku yang terkejut langsung membuang tubuhnya, dan ini berarti wanita yang ada di foto polaroid itu bukanlah dirinya.

Tapi ini pun masih sebatas teori.

Tubuh Tara tidak pernah ditemukan dan dia tidak pernah terlihat lagi. Tidak diketahui apa yang terjadi padanya atau bahkan apakah itu benar-benar dia yang ada di dalam foto, dan kasus ini telah membuat pihak berwenang bingung sejak saat itu.

Anehnya, di antara banyak pertanyaan seputar kasus ini adalah siapa sebenarnya orang-orang di foto itu?

Apakah itu benar Tara Calico, dan bahkan jika itu adalah dia, apa yang sebenarnya terjadi padanya? Dan untuk anak laki-laki itu, jika dia bukan Michael Henley, lalu siapa?

Tidak ada yang tahu, dan sampai hari ini kasus ini tetap menjadi misteri.

There are things known and there are things unknown, and in between are the doors of perception ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Alert: Konten Dilindingi !!