Surat Keluhan Apartemen

Apartemen Jeffrey Dahmer

Surat Keluhan Apartemen-

2 September, 1990

To; Stephanie,

Terima kasih sudah membantu kami mendapatkan kamar apartemen ini.

Tapi kami memiliki beberapa keluhan. Tercium bau aneh di kamar ini. Kami juga sudah memeriksa semua sudut di kamar ini dan seluruh lemari yang ada, namun kami masih belum menemukan darimana bau ini berasal. Tolong anda mengirim seseorang untuk mengeceknya.

Kami juga mendengar suara teriakan dan rintihan tepat di atas kamar kami. Dapatkan anda berbicara dengan mereka agar mengecilkan sedikit suara mereka.

Terima kasih sebelumnya!

John dan Natalia Huggosh.

***

To; John,

Terima kasih sudah memberi tahu kami. Setelah kami selidiki, ternyata penyewa di kamar atas anda kulkasnya rusak dan makanan mereka membusuk semua.

Dengan hormat,
Stephanie.

 

•••

 

9 April, 1991

To; Stephanie,

Ini mungkin terdengar agak aneh, namun suamiku bersumpah ia mendengar suara gergaji mesin tepat di atas kamar kami. Sebenarnya kami tidak keberatan jika penyewa kamar tersebut sedang memperbaiki sesuatu, tapi tolong jangan dilakukan larut malam.

Dan baunya tercium lagi, kami juga mendengar banyak suara benturan ranjang dan dinding di atas kami. Kami tak mau terlibat dengan urusan pribadi mereka, namun sekali lagi, saya tak ingin mendengar suara itu larut malam begini.

John dan Natalia.

***

To; John dan Natalia,

Saya sudah meneruskan keluhan anda kepada manajer kami. Semua bentuk surat – menyurat kini akan dialamatkan ke Sonya Queenwill, manajer gedung kami.

Dengan hormat,
Stephanie.

***

To; John dan Natalia Huggosh,

Kami minta maaf atas bau tersebut. Ternyata penyewa di atas kamar anda menyimpan berbagai ikan eksotis dari luar negeri dan karena akuariumnya rusak, ikan-ikan tersebut akhirnya mati. Dia sudah membersihkannya, dan memang penyewa lain juga mencium baunya.

Baca Juga:  CreepyPasta Spongebob Episode Yang Hilang

Terima kasih atas kepedulian Anda.

Salam hormat, Manajer Gedung.
– Sonya Queenwill.

 

•••

 

17 May, 1991

To; Sonya,

DARURAT! TOLONG DIBACA!

Bu Sonya, hari ini kami melihat ada pria TELANJANG yang berlari di lorong gedung kami menuju keluar ke jalan. Suamiku mengatakan bahwa pria tersebut terlihat berlumuran darah. Apakah kami harus menghubungi polisi?

Tolong!

John dan Natalia Huggosh.

***

To; John dan Natalia,

Terima kasih sudah menjadi tetangga yang perhatian! Untungnya polisi sudah dipanggil dan pria tersebut sudah kembali ke apartemen atas. Dia adalah pacar dari penyewa kamar di atas Anda yang sedang mabuk berat.

Polisi Negara Bagian Milwaukee sudah membereskannya.

Dengan hormat,

Manajer Gedung
– Sonya QueenWill

 

•••

 

20 June, 1991

To; Bu Queenwill,

Hari ini pegawai dari kantor pos mengirimkan sebuah paket raksasa berisi sebuah tong ke apartemen di atas kami. Suara berisik itu terus membuat suamiku terbangun. Kami juga mendengar suara seperti cekikan, dan suamiku sangat cemas akan hal itu.

Tolong lakukan sesuatu tentang hal tersebut.

John dan Natalia.

***

To; John dan Natalia,

Mohon dicatat bahwa penyewa di atas kamar kalian telah ditahan oleh polisi dan Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai suara-suara tersebut atau bau aneh seperti sebelumnya.

Saya tidak memiliki wewenang untuk memberitahu Anda lebih banyak mengenai penangkapan tersebut.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak, saya sarankan Anda membaca koran Milwaukee Journal esok hari dan cari nama “Jeffrey Dahmer”.

Dengan hormat,

Manajer Gedung
– Sonya QueenWill

 

Jeffrey Dahmer Slain in Prison

Jeffrey Dahmer Slain in Prison

Kriminal Jeffrey Dahmer

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*