Gadis Misterius di Foto Find_Me.jpg

Legenda Urban Find_Me
Legenda Urban

Pada tahun 2003, internet dihebohkan mengenai sebuah legenda urban dari sebuah foto. Foto tersebut memperlihatkan seorang gadis yang berumur sekitar 8 atau 9 tahun, dan sedang tersenyum. Ia mengenakan pakaian ungu dengan sebuah bunga putih terhias di rambutnya. Di belakangnya ada sebuah ayunan.

Hanya itu saja informasi yang bisa didapatkan, Tidak ada informasi lainnya mengenai siapa ataupun darimana asal-usul gadis tersebut. Tidak ada yang mengetahui juga dimana lokasi yang ada di foto itu.

Puluhan juta orang sudah melihat foto itu yang tersebar melalui e-mail, iklan, dan berbagai media sosial lainnya. Namun, masih belum ada kejelasan mengenai infomrasi foto tersebut.

Pada tahun 2004, foto tersebut muncul kembali namun kali ini terdapat beberapa perubahan. Ayunan yang terlihat di foto pertama, kini terlihat sudah rusak, rantainya putus, dan berkarat, Wajah sang gadis juga terlihat lebih tua dan tak ada senyuman di wajahnya. Di foto tersebut juga terdapat tulisan “Find Me”.

Pada tahun 2005, lagi lagi muncul foto lainnya yang mengejutkan para pengguna internet. Kali ini ayunan tersebut sudah rusak total, rantai dan dudukannya tergeletak di tanah. Gadis tersebut juga bertambah tua dan sedang dalam keadaan menangis. Pakaian yang ia kenakan menjadi compang-camping dan kotor, serta tulisan “Find Me” berubah menjadi warna merah.

Find-Me Jpg


Urban Legend: Bakeneko, Legenda Kucing Iblis Pemakan Manusia


Tahun 2006, muncul foto lainnya dan kali ini ada seorang pria asing yang sedang memandang gadis tersebut di sebelahnya. Wajah gadis tersebut terus bertambah tua di setiap fotonya, dan kali ini ekspresi di wajahnya menujukan kemarahan. Tulisan “Find Me” juga semakin besar.

Tahun 2007, foto itu menunjukan gadis tersebut dengan wajah yang memar, dan banyak darah di sekujur tubuhnya. Pria asing itu sekarang berada dibelakangnya sambil memegang sebuah kamera. Dan tulisan di foto itu berganti menjadi “Please Find Me”.

Tahun 2008, foto tersebut muncul kembali, kali ini sang gadis sedang tiduran di tanah dengan setangkai bunga putih di genggamannya. Kemungkinan dia sudah meninggal. Tulisan di foto itu juga berubah menjadi “Why Didn’t You Find Me ?”

Tahun 2009, foto tersebut muncul kembali namun tanpa ada siapapun di sana. Hanya ada sebuah ayunan dengan tulisan “I Found You”.

Dan itulah foto terakhir yang muncul di internet. Namun setelah itu banyak kasus kematian tidak wajar yang terjadi, setelah diselidiki kebanyakan korban telah menyimpan atau pernah mengakses foto (find_me.jpg).

Semua korban ditemukan tewas dengan posisi yang sama dengan gadis di foto tersebut, lengkap dengan sebuah bunga putih ditangan mereka, dan terdapat tulisan “I Found you” di wajah korban.

Setelah diotopsi, ternyata korban-korban yang meninggal diakibatkan oleh trauma pukulan yang terus-menerus.

 

Please follow and like us:
20
20
fb-share-icon20

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*