Rumah Misteri

Untuk Pencinta CreepyPasta, Misteri dan Konspirasi Dunia

The Blind Maiden, Situs Mengerikan Dari Spanyol

Legenda Urban dari Spanyol The Blind Maiden

The Blind Maiden, sebuah legenda urban yang sangat terkenal diantara siswa-siswa di Spanyol. Legenda ini mengisahkan mengenai sebuah situs dengan alamat ‘blindmaiden.com’. Di dalam situs ini kamu dapat merasakan sebuah pengalaman horor yang luar biasa atau di dalam situsnya disebut dengan “The Ultimate Horror Experience”.

Rumor mengenai situs The Blind Maiden ini tentunya tersebar dengan cepat diantara para siswa sekolah di Spanyol, dan hampir semua anak membicarakannya. Namun beberapa anak ada yang mencoba membuka situs tersebut namun ternyata tidak dapat di akses.

Jika kamu mencobanya sekarang, mungkin situs tersebut juga tidak dapat terbuka, sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa The Blind Maiden hanyalah tipuan dan hoax belaka. Padahal, jika kamu ingin mengakses situs tersebut, kamu harus memenuhi ketiga syaratnya terlebih dahulu.

Ada 3 syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum kamu dapat membuka situs The Blind Maiden:

Syarat
  1. Kamu harus sendirian ketika ingin membuka situs ‘blindmaiden.com’
  2. Keadaan ruangan harus dalam keadaan gelap total
  3. Buka situsnya tepat pukul 03.33 tengah malam yang tidak berbulan atau disebut fase bulan baru *silahkan mencarinya di google.

Jika syarat tersebut telah terpenuhi, maka kamu akan bisa membuka situs Blind Maiden yang sebenarnya.

Sekumpulan gambar yang bergerak dengan sangat cepat akan menyambutmu ketika pertama kali berhasil membuka situs tersebut. Jika diperhatikan, gambar-gambar tersebut merupakan sekumpulan gambar anak laki=laki dan perempuan yang tidak memiliki mata dan dengan ekspresi ketakutan.

WARNING: Setelah gambar-gambar tersebut selesai, akan terdengar suara menjerit yang sangat keras. 

 

Situs The Blind Maiden

 

Setelah itu kamu juga akan mendengar suara teriakan histeris yang kedua kalinya dari seseorang di sudut kanan layar monitormu. Kemudian kamu akan melihat sebuah adegan seorang wanita tua yang berlari keluar rumah sambil membawa pisau ditangannya.

Yang mengerikannya di sini adalah, jika kamu memperhatikan wanita tua tersebut, ia seperti melihat tepat ke arah matamu lalu berkata “Aku akan membunuhmu, seperti kau membunuh kedua anakku!!!”

Selanjutnya akan muncul adegan lainnya yang lebih mengerikan, yaitu seorang gadis yang sedang dibakar hidup-hidup oleh orang-orang berjubah merah. Di sini kamu akan mendengar teriakan minta tolong dari gadis tersebut. “Tolong aku!!!, Siapapun kau yang di sana tolong aku!!!”

Setelah itu akan muncul adegan-adegan lainnya yang bergerak cepat dan tidak jelas. Lalu terakhir akan muncul sebuah pesan dan jawabanmu akan menentukan nasib hidupmu.

 

Pilih Accept atau Decline

 

Berhati-hatilah, karena biasanya seseorang yang sudah sampai di tahap ini akan kalah dengan rasa penasaran dan ingin tahu mereka, lalu memilih “Accept”, dan akhirnya menyesal. Dengan menekan tombol “Accept” kamu akan benar-benar merasakan apa yang dinamakan dengan “The Ultimate Horror Experience”. 

Layar monitormu akan secara otomatis menampilkan sebuah streaming live video. Di dalam video tersebut kamu akan melihat seseorang mulai memasuki rumahmu.

Tidak perlu repot-repot mematikan komputermu, karena semuanya akan sia-sia meskipun kamu mencoba mencabut aliran listriknya. Layar monitor akan tetap menayangkan seseorang yang mulai mencari keberadaanmu saat di dalam rumah.

Dia akan semakin dekat denganmu hingga akhirnya kamu bisa merasakannya bahwa ia sudah berdiri tepat di belakangmu. Ruanganmu gelap total, kamu tidak akan bisa melihat siapa sosok itu, kamu hanya bisa merasakan tangannya yang mulai menyentuh bahumu.

Dan … SELAMAT TINGGAL. 

Kamu telah merasakan pengalaman menakutkan yang luar biasa diakhir hidupmu. Matamu akan dicabut paksa dari tubuhmu yang sudah tidak bernyawa dan foto-fotomu akan dimasukan ke dalam galeri blindmaiden.com.

 

Konsekuensi Memilih Accept

 

Oh iya. Jika kamu menekan tombol “Decline”, maka kamu akan diberi akses untuk melihat arsip-arsip dan semua galeri di situs The Blind Maiden, setelah selesai kamu bisa keluar dari situs tersebut dan tidak akan terjadi apa-apa.

Ya, Semoga saja ..

 

Please follow and like us:
20