Kasus Menghilangnya AJ Breaux Secara Misterius

Menghilangnya AJ Breaux Secara Misterius

Seorang pecandu alkohol yang sedang dalam masa pemulihan pergi keluar untuk membeli susu dan tidak pernah terlihat lagi.

Adam John (AJ) Breaux telah tinggal di Houma, Louisiana, seumur hidupnya, membesarkan tiga anak perempuan, dan bekerja di toko pakaian yang sama selama lebih dari tiga dekade.

Selama bertahun-tahun, AJ juga berjuang melawan masalah minuman keras, yang menyebabkan penangkapannya karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Tetapi AJ tampaknya telah menaklukkan iblisnya dan telah sadar selama delapan tahun terakhir.

Keluarga AJ Breaux Yang Menghilang Secara Misterius

Hampir setiap malam, dia bisa ditemukan di The Easy Does It Club, sebuah kelompok pendukung untuk orang-orang dengan masalah minuman keras. Menurut putrinya, Melissa Tardo, AJ bangga karena selalu ada setiap saat, siang atau malam, untuk membantu mereka yang membutuhkan:

“Begitu dia terlibat dengan program itu, itu mengubah seluruh hidupnya. Dia menjadi lebih bertanggung jawab, lebih dapat diandalkan, lebih dapat dipercaya dan lebih banyak teman karena dia terlibat dengan lebih banyak orang. “

Menghilangnya AJ Breaux Secara Misterius

Karena kedekatan AJ dengan komunitasnya, semakin membingungkan bahwa dia akan menghilang begitu saja. Pada 28 Agustus 1991, sekitar pukul 20.15, AJ terlihat keluar dari Easy Does It Club.

Setengah jam kemudian, dia berhenti di sebuah toko serba ada untuk membeli satu liter susu. Dia memberi tahu kasir bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang, di mana dia tinggal bersama salah satu putrinya, akan tetapi dia tidak pernah sampai di rumah malam itu.

AJ Breaux Yang Menghilang Secara Misterius

Dua hari kemudian, mobil AJ ditemukan terbengkalai di sebuah taman di seberang jalan dari klub.

Putri AJ, Melissa, mengasumsikan yang terburuk:

“Saya langsung berpikir bahwa ada seseorang yang melakukan ini, karena itu tidak seperti dia, yang dimana memarkirkan mobil di tempat semua orang bisa menemukannya. Semua orang bahkan mengenalnya, lalu bagaimana dia bisa menghilang.”

Tapi tidak ada petunjuk tentang adanya tersangka lain di sana. Satu-satunya petunjuk adalah dompet dan buku cek AJ, yang ditemukan terselip di bawah jok depan mobilnya.

Setelah penemuan tersebut, beberapa saksi datang, semuanya mengaku telah melihat AJ beberapa hari setelah dia menghilang.

Pada hari yang sama ketika mobil AJ ditemukan, seorang penduduk lokal bernama Kenneth Pelligran mengatakan bahwa dia bertemu dengan AJ di luar sebuah toko swalayan di Houma:

“Itu adalah situasi yang aneh bagi saya untuk melihatnya masuk, karena dia tidak terlihat sama seperti biasanya. Dia memakai kemeja flanel, sesuatu seperti seorang penebang kayu, dan celananya sangat longgar, coklat, tidak rapi, dan dia memakai sepatu tenis tua.

Jadi itu menurut saya adalah hal yang aneh karena selama saya mengenalnya sejak berusia tujuh tahun, saya belum pernah melihatnya dengan rambut dan pakaian yang berantakan seperti itu.  AJ terliht gugup. Sepertinya dia sedang diawasi. “

Ilustrasi Mobil Merah dengan 3 orang Asing Di dalamnya

Kenneth mengatakan dia juga melihat mobil merah yang parkir di depan toko:

“Saya melihat mobil itu dan ada tiga orang yang duduk di dalamnya. Tapi mesinnya menyala dan dia sedang berbicara di telepon sambil melihat ke arah mereka. Dan ketika saya kembali, AJ hilang, mobilnya hilang. Seandainya aku tahu dia hilang, dia pasti sudah ditemukan, karena aku tahu siapa dia. “

Det. Troy Naquin dari Departemen Kepolisian Houma menceritakan bagaimana saksi lain melihat AJ disekitar waktu yang sama:

“Segera setelah Ken Pelligran menelepon kantor, saya menerima telepon lagi dari seorang saksi yang mengatakan bahwa dia melihat AJ di dalam mobil bersama tiga pria lainnya. Itu adalah mobil kecil berwarna merah di jalan pedesaan sekitar delapan mil dari kota.

Dia melambai ke AJ Breaux, tapi AJ Breaux tidak menanggapinya, dan itu sangat tidak biasa untuk seorang AJ. Namun dia tidak terlalu memikirkannya karena dia tidak tahu AJ hilang.”

Putri AJ, Melissa, mengatakan bahwa dia mempercayai keterangan para saksi:

“Itu membuatku berpikir bahwa pasti ada yang tahu sesuatu. Jika kedua pria ini yang mengenalnya sejak dulu, yang satu jauh lebih lama dari yang lain, dan telah melihatnya, kami tahu bahwa mereka pasti mengenal dengan baik bagiamana dia (AJ), dan mereka berdua melihatnya dalam mobil berwarna sama dengan tiga pria di dalamnya. Dan itu. sudah cukup meyakinkan saya bahwa ada seseorang, entah di mana, mengetahui sesuatu” 

Dua minggu setelah penampakan yang dilaporkan itu, sebuah catatan tulisan tangan yang mengerikan masuk ke kantor polisi. Bunyinya:

“AJ Breaux. Dia sedang mabuk saat itu. Luka tembak yang ditimbulkannya sendiri. Perut. Karung katun serut. Dimasukkan oleh seorang teman. Terguling di tepi sungai Bayou yang berumput curam. Dekat bendungan. “

Catatan itu ditandatangani, “Helene”

Baca Juga:  Misteri Hilangnya Gadis 14 Tahun, Laureen Ann Rahn

Hilangnya AJ Breaux Secara Misterius

Menurut Det. Naquin, deskripsinya cocok dengan area terdekat:

“Kami memanggil unit patroli air kantor sheriff dan mereka mengeruk kedua sisi bendungan pada tiga kesempatan berbeda, tetapi tidak dapat menemukan apa pun.”

Empat minggu setelah AJ menghilang, seorang wanita bernama Christy Boudreaux sedang duduk di teras depan rumahnya di Lockport, Louisiana. Dia bilang dia didekati oleh seseorang yang dia anggap sebagai pria tunawisma:

“Saya melihat sebuah van lewat di jalan, dua kali, saya lupa. Siapa pun yang berada di dalam van ternyata tersesat. Lalu aku melihatnya meraih kursi pengemudi ke tengah van dan dia mengambil tas. Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya sampai dia sampai ke teras saya dan ketika dia berjalan ke arah saya, dia terlihat sangat gugup dan gemetar.

Dia ingin tahu apakah saya ingin membeli ikan beku. Saya bilang tidak, saya mencium bau alkohol dari nafasnya, dan dia tampak seperti tunawisma, yang tersesat. Dan ketika dia pergi, kurang lebih 10 kaki dari saya, dia berbalik dan menatap saya. Dan saat itulah saya tersadar bahwa saya melihat pria itu di selebaran orang hilang di kantor pos. ”

Christy mengidentifikasi foto-foto AJ di kantor polisi:

“Saya hampir yakin bahwa pria itulah yang mendekati saya ketika saya berada di teras. Dan itulah yang saya katakan kepada detektif, bahwa saya 99,9% yakin bahwa itu adalah Tuan Breaux. “

Det. Naquin mengira AJ mungkin menderita kehilangan ingatan:

“AJ Breaux adalah seorang pecandu alkohol yang sedang memulihkan diri, dan jika dia benar-benar mulai minum lagi, ada banyak hal yang bisa terjadi. Dia bisa saja mengalami blackout dan tidak ingat siapa dia. “

Keluarga AJ menolak untuk percaya bahwa dia kembali ke alkohol lagi, atau menghilang karena keinginannya sendiri. Sebab dompet dan buku cek AJ ditemukan di mobilnya. Putrinya yakin bahwa ayahnya telah diculik:

“Ketika saya mengingat kembali fakta bahwa mobilnya ditemukan di taman, saya bertanya-tanya apakah dia mungkin telah melihat sesuatu atau mendengar sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat atau dengar.”

Det. Troy Naquin sekarang menganggap catatan tulisan tangan tentang AJ yang menembak dirinya sendiri adalah lelucon:

“AJ Breaux saat ini masih tercatat sebagai orang hilang. Kami tidak memiliki bukti adanya tindakan kejahatan, tetapi, tentu saja, kami juga tidak memiliki bukti bahwa dia menghilang atas keinginannya sendiri. Jadi kami benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan AJ ”

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*